Geek

10 Karakter Paling Emosional di Naruto, Pemarah namun Tetap Menarik

Cek siapa saja karakter paling emosional di Naruto tersebut.

Agung Pratnyawan

Karakter Paling Emosional di Naruto. (HiTekno.com)
Karakter Paling Emosional di Naruto. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Buat para penonton, ada banyak karakter Naruto yang menarik dengan keberagaman sifat. Termasuk ada beberapa  karakter paling emosional di Naruto namun tetap menarik.

Naruto adalah anime aksi shonen legendaris yang terkenal tidak hanya karena urutan aksi fantasinya yang luar biasa, tetapi juga karena kedalaman emosional yang luar biasa dari karakter utamanya.

Penonton bisa merasakan berbagai emosi, dari kesedihan yang memilukan hingga kemarahan yang membara hingga kegembiraan.

Semua emosi yang kuat ini benar-benar dapat mendorong karakter, seperti ketika Naruto melawan Gaara hingga terhenti sebelum menangis bersimpati padanya.

Secara keseluruhan, karakter Naruto yang paling emosional adalah mereka yang merasakan dan bertindak berdasarkan emosi yang paling kuat dan paling jelas dalam cerita.

Siapa saja karakter Naruto tersebut? Berikut karakter paling emosional di Naruto yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

10. Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki Sage Mode. (Fandom)
Naruto Uzumaki Sage Mode. (Fandom)

Naruto Uzumaki, sangat merasakan berbagai emosi yang berhubungan yang membuatnya menjadi protagonis dalam seri. Sepintas, Naruto hanya terlihat seperti pembuat onar dan ceria.

Namun, kenyataannya adalah bahwa emosi gelap seperti kesepian, keterasingan, dan mengasihani diri sendiri mendominasi pikirannya di masa muda.

Naruto juga merasakan kegembiraan yang luar biasa ketika segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya, seperti mencetak ramen gratis dengan Iruka, dan dia juga merasa sangat berterima kasih untuk semua teman yang dia dapatkan sejak lulus akademi. Tentu saja, dia juga mudah marah, baik karena alasan yang benar maupun yang remeh.

9. Sakura Haruno

Naruto - Sakura Haruno. (fandom)
Naruto - Sakura Haruno. (fandom)

Rekan satu tim Naruto, Sakura Haruno, adalah seorang wanita muda yang selalu mendengarkan apa yang ada di hatinya, meskipun bertindak berdasarkan perasaannya tidak selalu mudah.

Sakura merasa sangat buruk tentang dirinya di masa mudanya. Sekarang karakter Naruto ini akhirnya mendapatkan kepercayaan diri.

Sebagai seorang genin dan kemudian menjadi chunin, Sakura dengan cepat bertindak berdasarkan perasaannya baik secara positif maupun negatif.

Dia mengejar Naruto dan Sasuke, dan dia memiliki perasaan yang sangat sayang untuk mereka berdua. Seperti Naruto, Sakura cepat marah, meskipun dia juga memiliki sisi perhatian dan lembutnya.

8. Konohamaru Sarutobi

Konohamaru Sarutobi. (Fandom)
Konohamaru Sarutobi. (Fandom)

Salah satu saingan Naruto yang pertama adalah Konohamaru, cucu dari Hokage Hiruzen Sarutobi sendiri. Sejak awal, Konohamaru adalah anak laki-laki yang bersemangat dan tidak tahan berada di bawah bayang-bayang kakeknya. Dia harus menonjol dengan bersaing dengan pembuat onar Naruto Uzumaki.

Konohamaru kagum dengan apa yang bisa dilakukan Naruto. Setelah ooh dan aahing pada jutsu terbaru Naruto, Konohamaru dengan penuh semangat meminta untuk belajar bagaimana melakukan gerakan itu untuk dirinya sendiri.

Karakter Naruto ini juga dengan berani melawan Pain selama invasi Desa Daun, bertekad untuk mengusir penjajah.

7. Karui

Naruto - Karui. (fandom)
Naruto - Karui. (fandom)

Karui adalah seorang chunin dari Desa Awan Tersembunyi dan teman Killer Bee, mentornya, dan panutannya. Karui diperkenalkan setelah pertempuran terakhir dengan Pain, dan dia membuat kesan yang kuat sebagai kunoichi yang pemarah dan bermotivasi tinggi. Dia juga tidak punya kesabaran untuk orang bodoh.

Karui hampir putus asa dengan kemarahan dan kekhawatiran mengingat penangkapan Bee di tangan Sasuke. Dia melampiaskan emosinya pada Naruto sendiri sampai sekutunya.

Dia mungkin kurang ajar, tapi Karui bukanlah orang jahat. Dia hanya tahu apa yang paling penting baginya dan bagaimana melindunginya.

6. Karin Uzumaki

Naruto - Karin Uzumaki. (fandom)
Naruto - Karin Uzumaki. (fandom)

Karin adalah karakter Naruto emosional lainnya yang sering mengekspresikan emosinya melalui kemarahan, dan membuat sekutunya Suigetsu merasa itu agak menjengkelkan. Dia juga seorang kunoichi menyukai Sasuke, meskipun Sasuke tidak pernah membalas perasaan itu sama sekali.

Setelah Sasuke hampir membunuhnya, Karin putus asa atas semua yang telah terjadi, dan dia diliputi penyesalan dan kesedihan. Dia akhirnya bersorak, terutama setelah melihat betapa cerah dan hangatnya chakra Naruto.

5. Deidara

Naruto - Deidara. (fandom)
Naruto - Deidara. (fandom)

Deidara sangat menyukai ledakan, menemukan keindahan artistik dalam nyala api ledakannya. Deidara mungkin bertingkah keren di luar, tapi di dalam, dia cukup bersemangat dengan seni mematikan miliknya.

Sisi marah Deidara muncul dengan sendirinya setelah dia mulai bekerja dengan Obito, yang menganggap persona konyol sebagai "Tobi.". 

4. Rock Lee

Rock Lee. (Fandom)
Rock Lee. (Fandom)

Rock Lee, dan mentornya, Might Guy, keduanya ahli taijutsu. Mereka berdua menggunakan antusiasme untuk menebus kemampuan ninjutsu atau kekkei genkai.

Rock Lee bertekad sebagai ninja taijutsu, dan dia memiliki emosi yang kuat tetapi positif tentang semua orang dan segala sesuatu di sekitarnya. Dia mencintai karirnya, teman-temannya, dan misi mulianya untuk mengalahkan musuh-musuhnya dengan kekuatan pemuda musim semi.

3. Hidan

Hidan dari anime Naruto. (Fandom)
Hidan dari anime Naruto. (Fandom)

Hidan benar-benar brutal sebagai penjahat Naruto, dan bahkan Zabuza terlihat seperti orang suci dibandingkan dengannya. Kekejaman Hidan adalah emosi tersendiri, dengan Hidan memperoleh kesenangan dari menyiksa lawan-lawannya sampai mati dalam pertempuran.

Baginya, tidak ada yang mengalahkan sensasi berdarah pertempuran fana.

Hidan, seperti banyak karakter Naruto, juga cepat marah. Dia cenderung mengutuk teman dan musuhnya jika terjadi kesalahan dan kehilangan ketenangannya dengan mudah. Bahkan, dia dengan marah mengutuk Shikamaru sampai kepalanya yang terpenggal dikubur.
 
2. Kiba Inuzuka

Kiba Inuzuka dari anime naruto. (.ist)
Kiba Inuzuka dari anime naruto. (.ist)

Kiba Inuzuka adalah salah satu anggota terlemah Konoha 11, tapi setidaknya dia menebusnya dengan antusias, seperti Rock Lee. Kiba selalu setia pada nalurinya sebagai ninja bertema anjing. Dia dan keluarganya cenderung mengungkapkan kegembiraan, kemarahan, dan frustasi secara terbuka.

Kiba menemukan pertempuran yang menyenangkan, dan dia bersenang-senang dengan Naruto selama pertempuran ujian chunin mereka.

Kemudian, selama serangan Pain, Kiba sangat ingin bergabung dalam pertarungan, meskipun ibunya memperingatkannya untuk tidak terlalu sembrono. Antusiasme tidak akan berbuat banyak untuk memblokir jutsu atau pisau yang mematikan.

1. Raikage

Naruto - Raikage. (fandom)
Naruto - Raikage. (fandom)

Raikage adalah karakter Naruto lain dengan temperamen yang serius, jauh lebih dari orang-orang seperti Karui atau Kiba. Raikage menjalankan tugasnya dengan serius, dan dia cepat mengkritik atau meneriaki siapa pun yang mengecewakannya.

Raikage dengan cepat kehilangan kesabarannya di pertemuan Kage juga, benar-benar membanting tinjunya ke meja dan dengan marah mengkritik Kage lain atas kesalahan mereka terhadap Akatsuki. Sepertinya tidak ada yang bisa mengendalikan amarahnya yang berapi-api. 

Itulah  beberapa karakter paling emosional di Naruto yang menarik. Dari karakter Naruto di atas, adakah yang kamu idolakan?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait