Geek

Naruto: 10 Karakter Paling Toxic Sepanjang Masa

Ada dua Uchiha yang masuk dalam daftar karakter paling toxic di Naruto, siapa saja mereka?

Agung Pratnyawan

 Danzo Shimura - Naruto. (Fandom)
 Danzo Shimura - Naruto. (Fandom)

Hitekno.com - Tim Hitekno.com bakal mengajak kamu berkenalan dengan 10 karakter paling toxic di Naruto sepanjang masa seperti dilansir dari Sportskeeda. Tentunya ada karakter Naruto yang berperilaku toxic.

Seperti banyak anime shonen populer lainnya, Naruto bukannya tanpa karakter toxic plus menjengkelkan.

Bahkan jika beberapa karakter Naurto telah berubah dari waktu ke waktu, mereka telah menunjukkan sifat toksisitas sepanjang perjalanan mereka di anime.

Ini juga menunjukkan keahlian Masashi Kishimoto dalam menciptakan karakter yang mengingatkan pada kehidupan nyata bahwa di manapun, pasti ada karakter toxic yang muncul.

Tidak ada orang yang sepenuhnya baik, dan pada saat yang sama, tidak ada karakter yang ada tanpa kekurangannya.

Namun, beberapa karakter Naruto berikut ini benar-benar tercela dan layak disebut sebagai karakter toxic sepanjang masa.

Berikut ini adalah 10 karakter paling toxic di Naruto:

10. Hinata Hyuga

Hinata Hyuga. (Fandom)
Hinata Hyuga. (Fandom)

Hinata sebenarnya bukanlah karakter Naruto yang dibenci penggemar. Tapi perkembangan karakternya sangat lemah dan tidak ada gunanya selain menjadi pendamping hidup Naruto.

Dia menjadikan Naruto pusat hidupnya dan hanya akan melakukan hal-hal yang akan membawanya lebih dekat untuk mencapai dan dikenali oleh Naruto.

Obsesinya dengan Naruto tidak realistis karena protagonis utama selalu cukup heroik untuk melawan ketidakadilan dan tidak memperlakukannya dengan cara khusus. 

Naruto bahkan tidak pernah menyadari bahwa Hinata jatuh cinta padanya sampai dia memutuskan untuk campur tangan dalam pertempuran melawan Pain. 

Obsesi ini tentu saja toxic dan menempatkan Hinata dalam daftar karakter beracun yang muncul di anime ini.

9. Kaguya Otsutsuki

Kaguya tsutsuki dari anime Naruto. (Fandom)
Kaguya tsutsuki dari anime Naruto. (Fandom)

Kaguya merupakan antagonis terakhir yang muncul di Naruto: Shippuden. Ia juga sangat toxic seperti yang kita lihat ketika kehidupan masa lalunya terungkap.

Dia adalah makhluk surgawi yang jatuh cinta dengan Kaisar manusia setelah tiba di Bumi.

Namun, menghadapi pengkhianatan dari cintanya membuatnya kehilangan kepercayaan pada kemanusiaan sama sekali dan dia memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk tujuan yang merusak.

Akhirnya, dia tidak hanya melawan kedua putranya, Hagoromo dan Hamura, tetapi juga mencoba membunuh mereka karena mereka akan membantunya mendapatkan kembali chakra yang dia bagikan dengan mereka.

Kaguya tidak memiliki emosi yang tepat dari seorang ibu dan menjadi benar-benar terobsesi dengan kekuatannya, yang pasti beracun.

8. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha dari Naruto. (Fandom)
Sasuke Uchiha dari Naruto. (Fandom)

Tidak peduli berapa banyak penggemar yang dimiliki Sasuke Uchiha, namun hingga dewasa, dia mempertahankan toksisitas dalam perilakunya.

Sejak menyaksikan kematian seluruh klan Uchiha, Sasuke menjadi semata-mata didorong oleh balas dendam dan bahkan seorang mentor seperti Kakashi gagal membujuknya untuk tidak menempuh jalan itu.

Penderitaan Sasuke memang tidak ada bandingannya. Tidak seperti Naruto, yang harus menghabiskan seluruh masa kecilnya sendirian, dia harus menyaksikan orang yang dicintainya mati dan tetap tinggal di desa di mana saudaranya dihina. 

Tapi dia cukup dewasa untuk menyerah pada keinginannya untuk membalas dendam dan memutuskan ikatan dengan semua teman dan sekutunya. 

Jika dia lebih dewasa dalam pendekatannya, Sasuke bisa saja menyelamatkan Konoha dari banyak kehancuran dan menjadi pahlawan sejati bersama Naruto.

7. Sakura Haruno

Sakura Haruno menangisi Sasuke. (Fandom)
Sakura Haruno menangisi Sasuke. (Fandom)

Meskipun menjadi bagian dari Tim 7, Sakura adalah karakter toxic lain yang gagal tumbuh dewasa, setidaknya secara emosional.

Sejak dia masih kecil, dia jatuh cinta dengan Sasuke karena sikap acuhnya. Meskipun Uchiha berulang kali membuktikan bagaimana dia tidak peduli sama sekali tentang dia, Sakura memeluknya erat di hatinya tanpa dasar.

Lebih buruk lagi, penggemar tidak akan pernah melupakan atau memaafkannya karena berbohong kepada Naruto tentang perasaannya terhadapnya.

Sakura tahu bagaimana Naruto selalu memiliki perhatian khusus padanya, tapi dia memanfaatkan perasaannya. Dia benar-benar toxic saat itu.

6. Kabuto Yakushi

Naruto - Kabuto Yakushi. (fandom)
Naruto - Kabuto Yakushi. (fandom)

Kabuto memulai debutnya sebagai shinobi biasa yang bekerja di bawah Orochimaru tetapi kemudian, ia menjadi salah satu antagonis terkemuka dalam seri. 

Selain menjadi otak di balik rencana Sanin keji, Kabuto bertindak sebagai agen rangkap tiga dengan mengikuti tuannya.

Ia memata-matai shinobi Konoha untuk mendapatkan kepercayaan mereka, dan akhirnya bekerja untuk Obito dan Madara untuk menghasut Ninja Besar Keempat. Perang.

Selama hidupnya, dia membunuh banyak orang, dan bahkan menikmati kekacauan yang terjadi ketika dia membawa kembali orang mati ke dunia dengan menyempurnakan Edo Tensei.

Tidak peduli betapa menyakitkan latar belakangnya, tindakan Kabuto sangat toxic di seluruh anime.

5. Hiruzen Sarutobi

Hokage ketiga - Hiruzen Sarutobi. (fandom)
Hokage ketiga - Hiruzen Sarutobi. (fandom)

Meski dianggap sebagai "Dewa Shinobi", Hokage Ketiga Hiruzen tidak sebaik yang orang pikirkan.

Meskipun pengetahuan penuh tentang pengorbanan Minato dan janjinya kepada Itachi untuk menjaga adiknya, Hiruzen gagal menjaga Naruto dan Sasuke.

Dia membuat Naruto dan Sasuke pada akhirnya harus hidup sendiri dan menghadapi kemalangan mereka.

Lebih buruk lagi, Hiruzen bahkan tidak bisa menghentikan muridnya, Orochimaru, untuk mengakses Jutsu Terlarang yang akan memecahkan banyak masalah di masa depan.

4. Rasa

Naruto - Rasa, Kazekage Keempat. (fandom)
Naruto - Rasa, Kazekage Keempat. (fandom)

Rasa, Kazekage Keempat, adalah shinobi yang kejam, dan manusia yang menjijikkan. 

Dia tidak menyesal melakukan eksperimen literal pada istrinya yang sedang hamil, dan bertanggung jawab untuk mengubah putranya menjadi Jinchuriki untuk si Ekor Satu. 

Tidak hanya dia yang bertanggung jawab atas kematian istrinya, tapi motifnya membuat hidup Gaara benar-benar sengsara sejak lahir. 

Yang terpenting, dia melakukan semua ini hanya karena dia percaya bahwa putranya dilahirkan untuk menyendiri dan hidup tanpa teman. Benar-benar suami dan ayah yang sangat toxic.

3. Madara Uchiha

Madara Uchiha dari anime Naruto. (Fandom)
Madara Uchiha dari anime Naruto. (Fandom)

Madara, sang Uchiha legendaris, tidak diragukan lagi adalah antagonis paling tangguh di Naruto.

Meskipun dia tidak dapat digambarkan sebagai orang yang sepenuhnya jahat, dia telah melakukan banyak hal yang dapat dicap sebagai racun.

Misalnya, Madara tidak pernah benar-benar melupakan kebenciannya terhadap klan Senju meskipun dia ingin membangun perdamaian.

Kemudian, dia percaya bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan para shinobi adalah dengan menempatkan mereka di bawah Tsukuyomi Tak Terbatas.

Dan tidak diragukan lagi, pengaturan kematian Rin hanya untuk memanipulasi Obito agar bergabung dengannya.

2. Orochimaru

Orochimaru. (Fandom)
Orochimaru. (Fandom)

Sanin legendaris ini hampir tidak pernah melakukan tindakan apa pun yang tidak dapat dicap sebagai racun.

Sejak debutnya, Orochimaru telah mencoba memanipulasi Sasuke untuk bergabung dengannya dengan motif menggunakan tubuhnya sebagai wadah.

Dia bahkan bergabung dengan Akatsuki karena dia terpesona dengan Sharingan dan membunuh ribuan anak yatim dan shinobi serta membuat mereka melawan desanya.

Eksperimen manusia Orochimaru dan manipulasi anak-anak tak berdaya yang tidak bersalah untuk bergabung dengan pasukannya menjadikannya salah satu karakter paling beracun di Naruto.

1. Danzo Shimura

Naruto - Danzo Shimura. (fandom)
Naruto - Danzo Shimura. (fandom)

Danzo adalah karakter paling toxic di Naruto. Orang ini bertanggung jawab penuh atas pembantaian massal para Uchiha. 

Apalagi dia bahkan mendukung penghancuran desanya. Bukan hanya itu, Danzo juga memainkan peran utama dalam kematian Yahiko, dan salah satu Uchiha yang paling diremehkan, Shisui. 

Kebrutalan dan ketidakpedulian Danzo sepantasnya membuatnya menjadi karakter paling beracun di seluruh anime.

Itulah 10 karakter paling toxic di Naruto sepanjang sejarah. Adakah karakter Naruto lainnya yang tak kalah toxic?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait