Geek

10 Karakter Anime yang Cocok Sebagai Pasangan Kakashi Hatake

Siapa karakter anime yang cocok sebagai pasangan Kakashi Hatake?

Agung Pratnyawan

Karakter Anime yang Cocok Sebagai Pasangan Kakashi Hatake. (HiTekno.com)
Karakter Anime yang Cocok Sebagai Pasangan Kakashi Hatake. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Mau tau karakter anime yang sekiranya cocok untuk menjadi pasangan Kakashi Hatake dari Naruto? coba cek informasi menarik di bawah ini.

Kakashi Hatake merupakan salah satu karakter anime yang dingin di Naruto. Satu-satunya tujuan hidupnya adalah berlatih dan berlatih, dia tidak pernah mencari cinta.

Padahal beberapa ninja mungkin menikah karena alasan praktis, tetapi banyak yang lain menikah karena cinta, dan itu termasuk Naruto Uzumaki dan istrinya Hinata.

Belum lagi pasangan Sasuke/Sakura yang romantisnya juga kelewatan. Jika mereka bisa menemukan kebahagiaan mereka selamanya, mungkin Kakashi Hatake juga bisa.

Berdasarkan kepribadian dan selera Kakashi Hatake dalam berteman, berikut ini adalah beberapa preferensi wanita yang mungkin cocok jadi pasangannya:

1. Kurenai Yuhi - Naruto

Naruto - Kurenai Sarutobi. (fandom)
Naruto - Kurenai Sarutobi. (fandom)

Kakashi memiliki beberapa prospek yang solid untuk kencan pertama dari anime Naruto sendiri.

Dalam timeline alternatif, jika Asuma dan Kurenai tidak bersama, maka Kakashi bisa merayu Kurenai dan itu bisa berjalan baik.

Kakashi mungkin terkadang konyol dan misterius, tetapi dia juga menghargai persahabatan, kesetiaan, dan harapan, dan Kurenai merasakan hal yang sama.

Mereka berdua seperti figur orang tua untuk tim genin masing-masing, sehingga mereka saling memahami dan menghormati dengan sempurna.

2. Yoruichi Shihoin - Bleach

Bleach - Yoruichi Shihouin. (fandom)
Bleach - Yoruichi Shihouin. (fandom)

Di Bleach, Soul Reaper Yoruichi Shihoin yang nakal berteman baik dengan Kisuke Urahara.

Kisuke adalah karakter yang sebenarnya memiliki banyak kesamaan dengan Kakashi. Jika Yoruichi bisa bergaul dengan petarung konyol tapi brilian seperti Kisuke, dia pasti akan menyukai Kakashi juga.

Jika kedua karakter ini mencari cinta dan Kakashi akhirnya tiba di Kota Karakura, mereka akan langsung cocok. 

Selera humor Kakashi dan Yoruichi dan komitmen untuk berbuat baik akan menyatukan mereka, dan romansa yang sehat akan segera menyusul.

3. Ryuko Tatsuma - My Hero Academia

My Hero Academia - Ryuko Tatsuma. (fandom)
My Hero Academia - Ryuko Tatsuma. (fandom)

Beberapa wanita di My Hero Academia adalah penjahat atau memiliki kepribadian yang agak ekstrem, seperti Mt. Lady yang nakal atau penjahat Curious.

Akan tetapi jika dilihat, hero Ryukyu adalah hal yang berbeda. Alih-alih menikmati kejayaan, Ryukyu fokus sepenuhnya pada tugasnya dan menjaga peserta pelatihan pahlawannya.

Dalam banyak hal, itu membuat Ryukyu seperti jonin yang rendah hati yang menjaga murid-murid geninnya, dan Kakashi sangat terkesan.

Ryukyu dan Kakashi diprediksi akan cocok seandainya mereka bertemu.

4. Riza Hawkeye - Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist - Riza Hawkeye. (fandom)
Fullmetal Alchemist - Riza Hawkeye. (fandom)

Letnan Riza Hawkeye si penembak jitu paling baik digambarkan sebagai tsundere, karakter anime yang penuh kasih yang biasanya menyembunyikan perasaan hangat mereka di bawah eksterior yang dingin.

Riza adalah orang yang penuh kasih dan empati yang benar-benar mendukung pasangan Edward/Winry, dan dia juga rukun dengan sahabatnya Rebecca, sesama prajurit.

Jika Kakashi bertindak halus dan keren saat bertemu Riza di Central, dia pasti bisa mendapatkan kencan pertama dengannya dan mengunjungi banyak atraksi Central bersamanya.

5. Yor Briar - Spy X Family

Spy x Family - Yor Forger. (HiTekno.com)
Spy x Family - Yor Forger. (HiTekno.com)

Jika Loid tidak pernah ada dalam kisah asmaranya, Yor mungkin akan setuju untuk kencan pertama yang indah dengan Kakashi Hatake.

Mereka memiliki banyak kesamaan, selain ninjutsu. Kakashi dan Yor keduanya adalah pembunuh elit dan pejuang yang terampil, dan mereka berdua tahu bagaimana menyeimbangkan tugas mereka dengan persahabatan, kasih sayang, dan cinta sejati. 

6. Hanako Koyanagi - Wotakoi

Wotakoi - Hanako Koyanagi. (fandom)
Wotakoi - Hanako Koyanagi. (fandom)

Kakashi memiliki lebih banyak kesamaan dengan katakter wanita anime yang bisa bertarung, seperti Yoruichi atau Ryukyu, tapi dia juga terbuka untuk berkencan dengan warga sipil yang menawan juga.

Kakashi akan senang bertemu dengan pekerja kantoran Hanako Koyanagi, seorang wanita seusianya yang menyukai cosplay dan kehidupan otaku.

Hanako adalah tipe tsundere yang menyenangkan yang hasratnya untuk cosplay dan cerita fiksi akan memikat Kakashi, yang bisa mengalihkan perhatiannya dengan pelarian sesekali.

7. Akari Nitta - Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen - Akari Nitta. (fandom)
Jujutsu Kaisen - Akari Nitta. (fandom)

Di antara para wanita di Jujutsu Kaisen, Kakashi diyakini akan menaruh minat khusus pada Akari Nitta, seorang manajer tambahan dari sekolah sihir Tokyo.

Di alam semesta terkutuk ini, Kakashi akan langsung berteman dengan rekannya, Satoru Gojo, dan kemudian Gojo akan memperkenalkannya kepada Akari.

Gojo benar-benar tipe orang yang secara aneh menjebak orang pada kencan pertama, dan perjodohannya akan segera membuahkan hasil. 

Kakashi terikat untuk menghargai kesetiaan, keberanian, dan komitmen Akari pada tugasnya, dan dia memiliki hati yang baik. Akari juga akan terkesan dengan teman kencannya.

8. Pengawas Asrama Tokiwadai - A Certain Scientific Railgun

A Certain Scientific Railgun - Pengawas Asrama Tokiwadai. (fandom)
A Certain Scientific Railgun - Pengawas Asrama Tokiwadai. (fandom)

Penggemar mungkin tidak tahu nama pengawas asrama sekolah menengah Tokiwadai, namun mereka tahu bahwa dia adalah wanita cantik yang menjalankan tugasnya di sekolah dengan sangat serius, dan dia pasti memiliki sisi lembutnya di bawah eksterior tsundere itu.

Dia pernah naksir sebelumnya, dan dia mungkin menemukan cinta sejati berikutnya.

Pengawas sering kehilangan kesabaran dengan Misaka dan Shirai dan kejenakaan mereka, tetapi Kakashi adalah masalah yang sama sekali berbeda.

Di sekitar kencan potensial, supervisor dapat bersantai dan menunjukkan sisi cerianya, dan untuk mengatasi penolakan terakhirnya, dia bisa berkencan dengan Kakashi dan mengenalnya lebih baik. Itu harusnya berjalan dengan baik.

9. Kanae Suido - Tokyo 24th Ward

Tokyo 24th Ward - Kanae Suido. (Twitter)
Tokyo 24th Ward - Kanae Suido. (Twitter)

Kakashi diyakini akan tertarik pada pikiran tajam Kanae dan belas kasihnya yang murah hati sebagai ilmuwan komputer altruistik yang hanya ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Itu adalah sesuatu yang Kakashi bisa hormati, dan dia akan menganggap Kanae sangat menawan dan mempesona untuk didengarkan.

10. Alicia Florence - Aria: The Masterpiece

Aria: The Masterpiece - Alicia Florence. (fandom)
Aria: The Masterpiece - Alicia Florence. (fandom)

Alicia adalah pendayung gondola yang sangat terampil dan berpengalaman yang menjabat sebagai bos dan mentor yang sangat baik untuk pahlawan wanita, Akari Mizunashi.

Alicia menjalankan tugasnya dengan serius, tetapi dia juga membuatnya menyenangkan dan mendidik, ini adalah kualitas yang sangat dihormati Kakashi.

Mungkin Alicia bisa mengajak Kakashi berkeliling Neo Venezia pada kencan pertama mereka yang cerah.

Itulah 10 karakter anime yang cocok jadi pasangan Kakashi Hatake dari Naruto.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait