Geek

Ada Berapa Adegan Post Credit Scene Thor Love and Thunder?

Spoiler alert, ini jumlah post credit scene Thor Love and Thunder.

Agung Pratnyawan

Thor Love and Thunder - Jane Foster sebagai Mighty Thor dan Thor. (IMDB)
Thor Love and Thunder - Jane Foster sebagai Mighty Thor dan Thor. (IMDB)

Hitekno.com - Penasaran berapa banyak adegan post credit scene di film Thor Love and Thunder? coba simak beberapa informasi di bawah ini.

Saat Thor kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya di MCU Phase 4, banyak penggemar memprediksi jika Thor Love and Thunder akan memiliki setidaknya satu adegan post credit scene.

Film Thor Love and Thunder memperlihatkan jika Thor menjadi satu-satunya pahlawan di film tersebut sejauh ini. Thor bahkan memimpin empat pertunjukan solo.

Sementara film solo sebelumnya mungkin hanya menyertakan pahlawan utama dan satu atau dua kaki tangan.

Thor Love and Thunder menampilkan penampilan tamu dari Guardians of the Galaxy serta beberapa pahlawan Asgardian dan pengadilan para dewa.

Sejak Marvel Cinematic Universe lahir pada tahun 2008 dengan Iron Man, adegan post credit scene MCU telah menentukan masa depan waralaba tersebut dan sebagai tolok ukur apa film disukai penggemar atau tidak.

Film dan serial TV MCU Disney+ sama-sama memiliki adegan tambahan di kredit akhir  yang dirancang untuk menyiapkan spoiler cerita berikutnya untuk menggoda penggemar.

Thor Love and Thunder. (Marvel)
Thor Love and Thunder. (Marvel)

Ada beberapa pengecualian untuk ini, seperti saat-saat terakhir kredit Avengers: Endgame yang memberi penghormatan kepada Iron Man, atau beberapa adegan yang berfungsi sebagai lelucon meta tentang tradisi adegan post credit scene Marvel.

Namun sesuai tradisi MCU, tidak mengherankan bahwa Thor Love and Thunder memiliki adegan post credit scene.

Bukan hanya satu, Thor Love and Thunder bahkan memiliki dua adegan post credit scene, satu cukup awal, dan kemudian satu lagi di urutan berikutnya.

Layakkah post credit scene ditunggu?

Adegan post credit scene MCU telah menjadi bahan pembicaraan penggemar. Akan tetapi banyak yang masih diliputi keraguan apakah mereka akan menunggu post credit scene atau tidak.

Adegan kredit akhir terakhir untuk Spider-Man: Homecoming terkenal karena menampilkan Chris Evans atau Captain America yang memberikan pidato tentang bagaimana terkadang hal-hal tidak terpenuhi meski kamu telah mengusahakan yang terbaik.

Ini mirip dengan akhir kredit dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang  merupakan panggilan balik singkat ke cameo Bruce Campbell sebelumnya.

Pada Thor Love and Thunder yang memiliki dua post credit scene, Screen Rant menyebutkan keduanya layak ditunggu.

Thor Love and Thunder - Jane Foster. (Marvel)
Thor Love and Thunder - Jane Foster. (Marvel)

Adegan post credit scene Thor Love and Thunder yang pertama menetapkan beberapa kemungkinan besar untuk masa depan para dewa di MCU serta mengungkapkan keputusan casting yang menarik.

Sementara adegan post credit scene terakhir Thor Love and Thunder akan menjelaskan adanya tambahan alur cerita utama, termasuk cameo yang menarik, dan mungkin mengatakan lebih banyak tentang masa depan waralaba.

Itulah informasi tentang post credit scene film Thor Love and Thunder yang mungkin sedang kamu cari.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait