Geek

Sinopsis Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta, Anime Romance Comedy Baru

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta atau My Stepmom's Daughter Is My Ex, dari judulnya saja sudah menarik.

Agung Pratnyawan

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta atau My Stepmom's Daughter Is My Ex. (tsurekano)
Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta atau My Stepmom's Daughter Is My Ex. (tsurekano)

Hitekno.com - Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta atau My Stepmom's Daughter Is My Ex menjadi anime baru yang ditunggu-tunggu. Sebelumnya, simak dulu sinopsis Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Anime ini dijadwalkan hadir pada summer season atau bulan Juli 2022. Anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano Datta mengambil genre anime romance comedy atau komedi romantis.

Mamahaha no Tsurego ga Motokano Datta merupakan adaptasi dari novel karya Kyousuke Kamishiro dan diilstrasikan oleh Takayaki. Anime anime romance comedy ini banyak ditunggu-tunggu para pecinta anime karena mengusung cerita romansa yang tak biasa. 

Serial Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta pertama kali terbit di situs web novel online Kakuyomu pada Agustus 2017. Sedangkan untuk versi cetaknya terbit pada Desember 2018.

Sementara itu untuk adaptasi manganya, digambar oleh Rei Kusakabe dan sudah terbit melalui majalah Niconico Seiga pada Mei 2019.

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta atau My Stepmom's Daughter Is My Ex. (tsurekano)
Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta atau My Stepmom's Daughter Is My Ex. (tsurekano)

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta menceritakan tentang anak laki-laki bernama Mizuto Irido dan seorang anak perempuan bernama Yume Ayai. Keduanya adalah pasangan kekasih saat masih duduk di bangku SMP.

Sayangnya, pasangan Mizuto dan Yume ini sering cekcok hal-hal sepele dan akhirnya putus saat lulus SMP. Namun, keduanya dipertemukan kembali dengan cara yang tak terduga.

Orang tua Mizuto bercerai, demikian juga dengan orang tua Yume. Singkat cerita orang tua Yume dan Mizuto memutuskan untuk menikah, secara otomatis Yume dan Mizuto yang merupakan mantan kekasih menjadi saudara tiri.

Mizuto dan Yume yang telah putus kini harus jadi saudara, tinggal satu atap, pulang-pergi sekolah bersama dan terkadang berpapasan di kamar mandi. Keduanya mengaku telah move on, lalu bagaimana mereka mengabaikan satu sama lain?

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta dijadwalkan tayang 6 Juli 2022 dan akan tayang setiap hari Rabu. 

Itulah sinopsis Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta yang dirangkum tim HiTekno.com uintuk kamu. Berminat menonton anime romance comedy ini?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait