Geek

Naruto: Ini Alasan Fans Membenci Danzo Shimura

Danzo Shimura, sumber banyak kekacauan dalam Konoha.

Agung Pratnyawan

 Danzo Shimura - Naruto. (Fandom)
 Danzo Shimura - Naruto. (Fandom)

Hitekno.com - Jika selama ini kamu penasaran mengapa banyak fans Naruto membenci karakter Danzo Shimura, mungkin informasi ini bisa menjawabnya.

Ada banyak karakter yang diperkenalkan di anime dan manga Naruto. Salah satu karakter tersebut adalah Danzo Shimura. 

Penggemar Naruto tentu tahu banyak tentang karakter yang satu ini karena dia adalah sumber kekacauan dan huru-hara yang terjadi di Naruto saat ini.

Danzo Shimura adalah salah satu karakter Naruto paling terkenal dalam serial ini, namun dia juga menjadi karakter yang paling tidak disukai penggemar.

Bagaimana tidak, Danzo dikenal sebagai karakter bermuka dua, suka menjilat, dan yang paling parah, dia adalah pengadu domba yang andal.

Dia juga bertanggung jawab atas banyak kematian yang terjadi sepanjang perjalanan Naruto.

Masa lalu Danzo Shimura

Naruto - Danzo Shimura. (fandom)
Naruto - Danzo Shimura. (fandom)

Danzo Shimura adalah seseorang yang bercita-cita menjadi Hokage. Namun cara yang digunakan untuk mencapai tujuannya tersebut sangat keliru.

Ada banyak hal yang dilakukan Danzo yang menyebabkan seluruh fanbase membenci karakter Naruto ini. 

Mungkin, beberapa orang melihat Danzo sebagai seseorang yang setia pada desa, ada banyak contoh di mana dia sering membantu memperjuangkan hak-hak warga desa.

Akan tetapi di balik sikap baiknya tersebut, Danzo mengincar kekuasaan di desa. Untuk mencapainya, dia tak segan-segan membunuh.

Dia bertanggung jawab atas kematian seluruh klan Uchiha. Danzo inilah yang mencuci otak Itachi sehingga melakukan pembunuhan massal kepada klannya.

Seluruh klan Uchiha meninggal, termasuk anak-anak dan ibu-ibu. Danzo bertanggung jawab atas hal ini hingga membuatnya jadi salah satu karakter yang paling dibenci penggemar hingga saat ini.

Di anime dan manga Naruto, Danzo ini bersekutu dengan Orochimaru. Orochimaru dan Danzo ini wataknya mirip.

Naruto - Danzo Shimura. (fandom)
Naruto - Danzo Shimura. (fandom)

Keduanya akan tega melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Mereka telah membunuh banyak orang dan menguji manusia untuk meningkatkan kekuatannya dan menjadi shinobi yang mampu mengalahkan siapa pun yang dia inginkan.

Danzo bekerja dengan Orochimaru pada banyak kesempatan tetapi tidak pernah ingin informasi ini bocor ke mana pun.

Danzo ini juga tipe orang bermulut besar. Dia sering mengatakan bahwa tindakannya adalah demi keselamatan Konoha.

Akan tetapi faktanya, dia tidak pernah melakukan apa pun ketika desa diserang oleh Pain.

Danzo di anime mempengaruhi Hanzo, mengadu domba Hanzo pemimpin Ame saat itu dengan grup Akatsuki pimpinan Yahiko kalau Akatsuki membunuh ninja Ame.

Inilah beberapa kelakuan Danzo Shimura yang membuat penggemar kesal padanya. Apakah kamu membenci karakter Naruto ini juga?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait