Geek

Heboh Akatsuki vs Ultraman, Awal Mula Psywar dan Kontennya Bikin Ngakak

Konten Akatsuki vs Ultraman viral di TikTok dan Twitter, kalian kubu apa?

Rezza Dwi Rachmanta

Video parodi perang Akatsuki vs Ultraman. (Kolase TikTok @ikram_afro dan Twitter)
Video parodi perang Akatsuki vs Ultraman. (Kolase TikTok @ikram_afro dan Twitter)

Hitekno.com - Netizen dihebohkan dengan pembahasan Akatsuki vs Ultraman atau topik Akatsuki vs Ultramen di platform video pendek. Banyak video kocak yang akhirnya menjadi viral di Twitter dan FYP di TikTok.

Momen drama perang Akatsuki vs Ultraman bermula dari beberapa psywar yang terlontar dari kedua fanspage di TikTok.

Influencer dengan ratusan ribu follower yang dianggap mewakili kubu Akatsuki dan Ultraman membuat suasana menjadi "panas" dan "kocak".

Topik Akatsuki vs Ultraman semakin viral setelah beberapa fanspage gaming turut mengunggah video absurd yang lucu. Parodi peperangan Akatsuki vs Ultraman sudah terjadi dalam beberapa hari ke belakang.

Pantauan tim HiTekno.com, ribuan konten mengenai Akatsuki dan Ultraman kini menghiasi platform video pendek. Beberapa di antaranya berhasil FYP dan ditonton jutaan kali.

Video parodi perang Akatsuki vs Ultraman. (TikTok/ @ikram_afro)
Video parodi perang Akatsuki vs Ultraman. (TikTok/ @ikram_afro)

Peperangan Akatsuki vs Ultraman menjadi heboh setelah akun @ikram_afro dan @bekasieverybody saling melempar psywar. Video yang diunggah oleh kedua akun tersebut telah ditonton jutaan kali di TikTok.

Rupanya terdapat penggemar Ultraman yang dianggap mengganggu fans Akatsuki. Berikut terdapat penggalan percakapan pada video yang berhasil FYP.

Video parodi perang Akatsuki vs Ultraman. (TikTok/ @@bekasieverybody)
Video parodi perang Akatsuki vs Ultraman. (TikTok/ @@bekasieverybody)

"Apa alasan para Ultramilk mengganggu kami. Manusia tidak bisa mengerti satu sama lain. Kecuali mereka merasakan penderitaan yang sama! Kami akan wujudkan itu. Kami muak dengan kedamaian yang kamu buat! Teruntuk para Ultramilf, kalian ingin menciptakan kedamaian bukan? Kau ingin membuat kedamaian tapi kau menghancurkan bangunan dan menumpahkan darah. Kedamaian macam apa itu. Inilah kedamaian sebenarnya!" ungkap @ikram_afro sembari memberikan efek ledakan di akhir video.

"Diinfokan kalian para Ultra jangan keluar ke mana-mana, karena salah satu anggota Akatsuki sudah saya kalahkan yaitu Uciha Itachi. Pokoknya kalian jangan ke mana-mana, takutnya mereka balas dendam sama kita. Rapat hari Sabtu tetap jadi. Hati-hati kalian harus mengondisikan para Ultra," kata @bekasieverybody.

Video parodi perang Akatsuki vs Ultraman. (Twitter)
Video parodi perang Akatsuki vs Ultraman. (Twitter)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 744 ribu tanda suka.

Pemilik akun @ikram_afro sering mengunggah konten dengan menggunakan jubah Akatsuki sehingga dianggap mewakili fans kelompok tersebut.

Sementara kubu Ultraman kabarnya sudah menggelar rapat pada hari Sabtu dan akan berperang melawan fans Akatsuki setelah salat Jumat.

Akun @ikram_afro mengaku bahwa itu hanya drama perang parodi saja. Namun ia tak menyangka bahwa konten tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan di TikTok dan Twitter.

"Ini sebenarnya perang apa sih. Gue tuh senang lihatin komen-komen postingan orang sok Akatsuki dan sok Ultraman, sumpah. Dramanya kocak, seru banget. Ada Jincuriki dari cabang Jambi lah," kata @ikram_afro sembari tertawa.

Backsound musik dari "Intro - Sofa Saba" kini sudah tersemat pada lebih dari 12 ribu video yang membahas Akatsuki vs Ultraman. Video mengenai psywar parodi perang Akatsuki vs Ultraman bisa dilihat melalui link ini atau link berikut.

Berita Terkait