Geek

Spoiler One Piece Chapter 1051: Momonosuke Jadi Shogun di Wano, Yamato Ingin Gabung dengan Luffy

Luffy bersama kru Bajak Laut Topi Jerami sudah siap berlayar meninggalkan Wano, bagaimana dengan Yamato danMomonosuke?

Agung Pratnyawan

One Piece - Luffy dan Yamato. (Fandom)
One Piece - Luffy dan Yamato. (Fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece Chapter 1051 mengklaim jika Momonosuke akan jadi Shogun di Wano usai dideklarasikan kemenangan Luffy atas Kaido.

Selain, menurut spoiler One Piece Chapter 1051 yang beredar mengklaim kalau Yamato ingin bergabung dengan kawanan bajak laut Topi Jerami yang dipimpin Luffy.

Tampaknya penggemar sudah tidak sabar karena manga One Piece chapter 1050 tertunda. Itulah mengapa chapter 1050 belum juga rilis, namun sudah banyak ditemukan spoiler One Piece Chapter 1051.

Disebutkan kalau Momonosuke dinobatkan sebagai Shogun penguasai wilayah Wano.

Luffy sendiri telah menyatakan Wano berada di bawah perlindungannya. Sekarang, posisi Wano ini mirip dengan Pulau Manusia Ikan.

Di sisi lain, Yamato ingin pergi keluar dan berlayar bersama Luffy, tetapi dia merasa bertanggung jawab untuk melayani Wano dan bertobat atas semua kerusakan yang disebabkan ayahnya.

Namun usaha Yamato ini seolah tidak terlalu dipandang oleh penduduk Wano. Tidak peduli apa yang dia lakukan untuk membantu, atau seberapa banyak Momo membelanya, orang-orang Wano tetap takut dan membencinya.

One Piece - Yamato. (fandom)
One Piece - Yamato. (fandom)

Momo memperhatikan bahwa Yamato tidak terlalu senang dan dia mengatakan kepadanya jika dia memang harus berjuang untuk bisa bergabung dengan tim Luffy.

Oleh sebab itu, Momo menyarankan agar Yamato tetap bertanggung jawab terhadap Wano, apapun yang terjadi.

Momo tahu betapa Yamato menginginkan petualangan, untuk melaksanakan kehendak Oden, dan mencari tahu apa yang dikatakan halaman jurnalnya yang hilang.

Diceritakan jika kru Bajak Laut Topi Jerami sudah siap untuk kembali berlayar di lautan.

Tapi tiba-tiba sebuah rantai besar tersangkut di tiang kapal Sunny. Itu Yamato, menyeret ke kapal di ujung rantai (seperti bagaimana Oden bergabung dengan Bajak Laut Shirohige).

Semua orang terkejut dan Luffy bertanya apa yang dia lakukan. Dengan senyum di wajahnya, Yamato menyatakan bahwa dia adalah Kozuki Oden dan dia akan menjelajah ke Laugh Tale seperti yang dilakukan Oden.

Luffy mengatakan bahwa dia tidak ingin Oden di krunya karena semua orang menghormati Oden dan dia sudah melanjutkan petualangannya. 

One Piece - Nami. (HiTekno.com)
One Piece - Nami. (HiTekno.com)

Meski demikian, Luffy melihat keseriusan Yamato untuk bergabung ke dalam timnya.

Dan Bajak Laut Topi Jerami sendiri memang satu-satunya harapan Yamato sebab tidak ada kru lain yang akan menerimanya karena dia adalah putri Oni dan Kaido.

Itulah beberapa hal dari Spoiler One Piece Chapter 1051 yang beredar. Apakah Yamato akan diterima di kru Bajak Laut Topi Jerami? jawabannya tentu menunggu perilisan One Piece chapter 1051.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait