Geek

Spoiler One Piece Chapter 1050: Luffy Kalahkan Kaido

Akankah jadi akhir pertarungan Luffy vs Kaido?

Agung Pratnyawan

One Piece - Kaido vs Luffy. (fandom)
One Piece - Kaido vs Luffy. (fandom)

Hitekno.com - Banyak spoiler One Piece chapter 1050 yang berkembang di sekitar penggemar akhir-akhir. Satu yang paling menarik adalah prediksi jika Luffy ternyata bisa mengalahkan Kaido.

Pada beberapa spoiler One Piece chapter 1050 sebelumnya, dikatakan jika pertarungan Luffy vs Kaido imbang tanpa pemenang.

Keduanya hanya menerima bekas luka permanen dalam pertempuran panjang yang telah dilakukan. Namun menurut spoiler terbaru, Luffy-lah yang memenangkan pertempuran.

Kaido saat ini dikenal sebagai makhluk terkuat di dunia. Hanya beberapa orang terpilih yang bisa berharap untuk selamat dari pertempuran melawannya.

Namun prediksinya, Luffy bisa mengalahkan karakter terkuat di anime One Piece tersebut.

Berikut ini adalah beberapa dasar prediksi yang telah dirangkum tim Hitekno.com dari WG Forum:

Kaido jatuh ke kawah magma bersama Big Mom

One Piece - Kaido. (fandom)
One Piece - Kaido. (fandom)

One Piece Chapter 1050 mengungkapkan kekuatan Bajang Gun milik Luffy. Kekuatan ini membuat Kaido dan Big Mom jatuh ke kawah magma.

"Kaido jatuh di magma jauh di bawah pulau Wano, Big Mom juga ada di sana," bunyi spoiler One Piece chapter 1050 tersebut.

Mengacu pada alasan tersebut, Luffy dianggap sebagai pemenang pertempuran.

Apalagi, Nekomamushi telah mengumumkan kemenangan Luffy ke seluruh Onigashima.

Bukan hanya hasil akhir pertempuran Kaido dan Luffy, One Piece chapter 1050 juga menceritakan  tentang hubungan antara Toko dan Yasuie.

Kematian Yasuie jelas merupakan momen yang memilukan bagi Negeri Wano. Paling tidak, pengorbanannya pada akhirnya tidak sia-sia.

Sebab kelompoknya akhirnya bisa mengalahkan Kaido, dengan bantuan Luffy. Pada chapter ini, kilas balik aksi heroik Toko dan Yasuie akan kembali disajikan ke pembaca.

One Piece - Luffy menggunakan Gomu Gomu no Kaminari. (fandom)
One Piece - Luffy menggunakan Gomu Gomu no Kaminari. (fandom)

Kapal Pemerintah Dunia sudah di perbahatan

Di sisi lain, kapal Pemerintah Dunia sudah berada di perbatasan. Mereka buru-buruk ke Wano setelah mendengar kekalahan Kaido.

Klan Kozuki akan menjadi bagian integral dalam pembukaan Negara Wano. Tapi apa yang akan dilakukannya belum bisa diketahui.

Jawaban dari spoiler di atas akan kita lihat setelah One Piece chapter 1050 rilis. Siapa pemenang antara Luffy vs Kaido nanti?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait