Geek

Konfirmasi dari Kreatornya, Anime Re Zero Bakal Tamat dengan Happy Ending

Subaru bakal berakhir dengan Rem atau Emilia?

Agung Pratnyawan

Anime Re Zero. (IMDB)
Anime Re Zero. (IMDB)

Hitekno.com - Buat kamu yang penasaran akhir cerita anime Re Zero, kamu mungkin bisa bernafas lega setelah mendengar penuturan penulisnya, Tappei Nagatsuki.

Sebab besar kemungkinan jika anime ini akan berakhir dengan bahagia alias happy ending.

Re Zero: Starting Life in Another World telah mendapat sambutan positif dari komunitas anime setelah berlangsung selama dua musim.

Serial Isekai yang populer ini menceritakan kisah Natsuki Subaru dan cobaan yang dia alami untuk memastikan keselamatan orang-orang terdekatnya. 

Subaru Natsuki secara tiba-tiba dipanggil ke dunia lain ketika sedang dalam perjalanan kembali dari toko.

Anime Re Zero. (IMDB)
Anime Re Zero. (IMDB)

Dengan krisis terbesar dalam hidupnya ia dipanggil ke dunia lain, dan tidak ada tanda-tanda dari orang yang telah memanggilnya.

Hal-hal menjadi lebih buruk ketika ia diserang. Tapi ketika ia diselamatkan oleh orang misterius, gadis berambut perak dengan kucing peri, Subaru bekerja sama dengan-nya sebagai membalas budi.

Subaru dianugerahi kekuatan unik dan menyiksa yang memungkinkannya untuk "Kembali dengan Kematian" setelah bereinkarnasi.

Ini mengatur ulang waktu ke titik tetap setelah dia terbunuh, apa pun penyebabnya. Karakter utama serial ini sangat tersiksa sepanjang seri.

Itulah mengapa akhir Happy Ending menjadi hal yang dimimpikan oleh penggemar. Namun tenang, Tappei Nagatsuki sudah mengatakan jika akhir dari serial ini akan bahagia kok.

Anime Re Zero. (IMDB)
Anime Re Zero. (IMDB)

Menurut Stride, ketika seorang penggemar menanyai Nagatsuki tentang apakah protagonis, Subaru dan Emilia, akan menikah satu sama lain, dia menjawab hal yang tidak diduga sebelumnya.

Dalam tanya jawab tersebut, Nagatsuki mengatakan bahwa Re Zero akan memiliki akhir yang Happy Ending. 

Pengguna Twitter dengan nama Stride Vollacha juga men-tweet bahwa Tappei tidak mengkonfirmasi apapun mengenai pasangan nikah Subaru di masa depan, namun akhir bahagia sudah pasti iya.

Itu bisa berarti Subaru berakhir dengan Rem atau Emilia. Bahkan bisa jadi Subaru menikahi keduanya, mengikuti kiasan umum dalam genre Isekai dan Harem. 

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait