Geek

Link Baca One Piece Chapter 1042, Bagaimana Cara Luffy Mengalahkan Kaido?

Pada chapter sebelumnya, pembaca One Piece dapat melihat sekilas tentang peristiwa yang sedang berlangsung di Onigashima. Bagaimana kelanjutannya?

Agung Pratnyawan

Luffy Gomu Gomu no Mi/Teknik Gear Fourth. (Fandom)
Luffy Gomu Gomu no Mi/Teknik Gear Fourth. (Fandom)

Hitekno.com - Sudah baca manga One Piece chapter terbaru? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum kelanjutan kisah Luffy melawan Kaido yang termuat pada One Piece chapter 1042 terbaru. Berminat untuk membaca langsung, di bawah juga ada link baca One Piece Chapter 1042.

Dikutip HiTekno.com dari Suara.com, pada chapter One Piece sebelumnya kita disuguhkan alur cerita yang intens mengenai pertarungan antara Luffy dan Kaido.

Kelanjutan dari pertarungan sengit keduanya berlanjut pada manga One Piece Chapter 1042 yang diluruncurkan pada Minggu, 6 Maret 2022 kemarin.

Pada chapter sebelumnya pula, penggemar One Piece dapat melihat sekilas tentang peristiwa yang sedang berlangsung di Onigashima.

Meskipun sebagian besar perkelahian telah ditangani, aliansi masih perlu menunggu Luffy menyelesaikan pertarungannya melawan Kaido sebelum mereka dapat merencanakan pelarian dari pulau itu.

Jadi, bagaimana Luffy bisa mengalahkan Kaido? Hal itu bisa terjawab di One Piece chapter terbaru ini. Jika tidak sabar, langsung saja buka akhir artikel ini untuk mendapat link baca One Piece chapter 1042. 

Ekspektasi One Piece Chapter 1042

Kaido One Piece. (Fandom)
Kaido One Piece. (Fandom)

Link baca One Piece chapter 1042 kemungkinan akan membuat para penggemar melihat beberapa adegan yang berlangsung sekaligus. Misalnya saja misi CP0 untuk melenyapkan Luffy.

Menariknya, X Drake berada di dekatnya ketika dia menerima panggilan yang berarti dia bisa sangat membantu Luffy dan berurusan dengan anggota terkemuka CP0.  Namun, Drake sudah cukup terluka sehingga dia kemungkinan akan mengalami kesulitan berurusan dengan pemimpin CP0.

Tak perlu diragukan lagi bahwa One Piece 1042 akan fokus pada pertarungan Luffy melawan Kaido juga.  Di bab sebelumnya, Luffy menjalani transformasi Gear Fourth: Snakeman untuk mendaratkan beberapa pukulan kuat pada Kaido dan sekali lagi merebut kembali keunggulan dalam pertempuran.

Kaido, sebagai Yonko, tentu tidak akan mudah untuk menjadi yang terbaik sehingga penggemar harus mengharapkan pertarungan berlanjut di bab cerita yang akan datang.  Yang cukup menarik, Luffy menyebutkan bahwa ini adalah penggunaan terakhirnya dari Gear Fourth, yang berarti jika Luffy kalah dari Kaido, untuk sementara Gear Fifth tidak bisa digunakan lagi.

Oleh karena itu, One Piece chapter 1042 ini akan menampilkan pertarungan yang luar biasa antara Luffy dan Kaido. Namun, ini kemungkinan tidak akan menjadi akhir dari pertarungan.

Pertarungan yang sebenarnya antara Luffy dan Kaido baru saja dimulai dan, karena Luffy adalah karakter utama,  pertarungan ini kemungkinan akan berlangsung dalam beberapa chapter. Pertarungan besarakan berlangsung selama beberapa lama sebelum Luffy berubah (evolusi) ke bentuk akhirnya. 

Kapan One Piece Chapter 1042 Akan Dirilis?

One Piece 1042 dirilis pada hari ini Minggu 6 Maret 2022. Penggemar dapat membaca bab-bab baru pada hari Minggu melalui Shonen Jump dan aplikasi MangaPlus secara gratis.

Link Baca One Piece Chapter 1042 

Di bawah ini link baca One Piece chapter 1042 yang bisa dibuka di browser kamu:

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 

Demikian informasi link baca One Piece chapter 1042 dan sedikit bocoran plot cerita dalam bab terbaru manga One Piece karya Eiichiro Oda.

Kamu bisa langsung menuju link baca One Piece chapter 1042 di atas untuk menonton langsung kelanjutan pertarungan Luffy melawan Kaido. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

Berita Terkait