Tears of Themis Siapkan Rangkaian Event Anniversary ke-3 di bulan Juli

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis.

Agung Pratnyawan

Posted: Selasa, 09 Juli 2024 | 10:38 WIB
Tears of Themis Siapkan Rangkaian Event Anniversary ke-3 di bulan Juli. [HoYoverse]

Tears of Themis Siapkan Rangkaian Event Anniversary ke-3 di bulan Juli. [HoYoverse]

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan perayaan anniversary ke-3 dari Tears of Themis yang akan dirayakan pada bulan Juli 2024 ini. Serangkaian event telah disiapkan HoYoverse untuk para pemain game detektif penuh romansa ini.

Kasih sayang yang mendalam membuat kerinduan akan rumah semakin kuat. Terlepas dari berjalannya waktu, kerinduan akan kedekatan tetap tidak berubah. Di hari yang istimewa ini, Pengacara dapat melewati waktu dan menciptakan kenangan indah bersama keempat pemeran utama pria. Selain event yang menarik, akan ada juga hadiah yang melimpah untuk semua Pengacara, jadi jangan lewatkan keseruannya.

Pengacara akan merayakan anniversary bersama keempat pemeran utama pria di bulan Juli ini. Pada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis.

Baca Juga: Event Terbatas Cherished Memories Segera Hadir di Tears of Themis

"Saat menatap wajahmu, naluri liar tak terjinakkan bergejolak dalam badai tanpa henti. Saat matamu bertemu dengan mataku, bintang-bintang jatuh ke dalam pelukan ombak." — Mulai sekarang, kedua hati akan berdetak sebagai satu. Jadilah pelayaran pulang dan teman terdekat.

Jadilah burung yang terbang tinggi dan pelabuhan hati. Seiring rangkaian event anniversary dirilis pada bulan Juli, top-up waktu terbatas, reset top-up perdana, SSR Artem, kartu R eksklusif event, Badge eksklusif event, Kartu Nama eksklusif event, Latar Belakang Undangan, dan hadiah menarik lainnya juga akan dirilis secara bertahap.

Kasih sayang yang mendalam membuat kerinduan akan rumah semakin kuat. Selama periode event Where the Heart Belongs, event Shadow of Themis juga akan tersedia untuk waktu terbatas.

Baca Juga: Event Waktu Terbatas Ulang Tahun Artem Tears of Themis Agelong Affection Siap Hadir

Pengacara dapat menggunakan Tears of Themis - Limited atau Tears of Themis - Belonging untuk mendapatkan kartu di halaman event Shadow of Themis, Where the Heart Belongs - Luke, Where the Heart Belongs - Artem, Where the Heart Belongs - Vyn, dan Where the Heart Belongs - Marius.

Di antaranya, persentase perolehan kartu SSS eksklusif anniversary Where the Heart Belongs, Luke "Light of Life and Love," Artem "Confluence of Romance," Vyn "Duet for the Ages," dan Marius "Dreams in Synchronicity," akan meningkat.

"Entah itu hidupku di masa lalu atau masa depan di depan mata... semua alasanku, semua ceritaku, semuanya berhubungan denganmu."

Baca Juga: Jangan sampai Ketinggalan, Event Tears of Themis Rainy Pickup Hadir untuk Waktu Terbatas

Dapatkan SSS Luke "Light of Life and Love" dan dengarkan pikiran jujur Luke.

"Kalau sebut 'momen aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu' mungkin terdengar menakutkan, tapi sejujurnya juga tidak begitu dramatis atau mencengangkan. Semua dimulai sejak aku melihat sekilas wajahmu yang damai saat tertidur."

Dapatkan SSS Artem "Confluence of Romance" dan tergeraklah oleh sumpahnya yang tenang namun abadi.

Baca Juga: HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy

"Cerita bagian pertama sudah berakhir. Dan bagian baru akan dimulai... apa kamu ingin menulis bagian selanjutnya bersamaku?"

Dapatkan SSS Vyn "Duet for the Ages" dan karang melodi cinta yang indah bersamanya.

"Itulah momen ketika semua bayanganku tentang masa depan bersatu. Baik saat bangun pagi menyaksikan matahari terbit atau mendengarkan deburan ombak di malam hari, aku ingin bersamamu sampai akhir."

Dapatkan SSS Marius "Dreams in Synchronicity" dan tersentuhlah dengan pengakuannya yang paling romantis untuk masa depan.

Kartu SSS langka yang baru akan menghadirkan mode interaksi baru. Bacalah seluruh 6 bagian cerita kartu untuk membuka mode interaksi yang baru. Saat Romance Coefficients pemeran utama pria meningkat, suasana hati mereka akan berubah sesuai dengannya untuk pengalaman romantis yang lebih realistis.

Event spesial Wish Upon a Feather juga akan tersedia selama event anniversary berlangsung! Berpartisipasilah dalam event bersama para pemeran utama pria tercinta dan selesaikan tugas dengan memasukkan informasi, mengumpulkan barang, mengirimkan pesanan, dan mengemas di Logistics Center. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah melimpah dalam game.

Berita Terkait
Berita Terkini

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB