Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 02 Maret 2024 | 16:35 WIB
Genshin Impact versi 4.5. (HoYoverse)

Genshin Impact versi 4.5. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan update Genshin Impact selanjutnya, yakni versi 4.5 "Tarian Pedang Penenun Brokat". Dipastikan jika update update Genshin Impact versi 4.5 akan meluncur pada 13 Maret 2024 mendatang.

Setelah perayaan Tahun Baru di Liyue, para pemain akan diundang ke Mondstadt untuk membantu Jean, Lisa, dan Knights of Favonius dalam mengelola toko potion alkimia. Selain itu, sang perancang jenius Chiori akhirnya bisa direkrut oleh para pemain.

Beberapa optimalisasi juga diterapkan di versi baru ini, termasuk pusat informasi baru "Panduan Upgrade" yang dapat menyediakan berbagai saran mengembangkan Karakter dalam party Traveler.

Baca Juga: Update Genshin Impact Versi 4.4 Rilis 31 Januari 2024, Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat

Di event musiman utama terbaru "Alkimia Firma", Traveler dapat menjawab panggilan Knights of Favonius dan membantu Lisa mengelola sebuah toko potion alkimia untuk mempromosikan bisnis lokal. Pemain harus menangani setiap langkah proses pembuatannya, termasuk melakukan budi daya bahan obat, meracik potion, dan menjualnya kepada para pelanggan.

Seiring bertambahnya pendapatan toko, pemain dapat memperluas skala bisnis dengan membeli lebih banyak botol potion yang cantik dan melakukan ekspansi untuk meningkatkan jumlah potion yang bisa dijual. Pemain juga dapat bertemu dengan wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi.

Sebagai imbalannya, pemain bisa menukarkan berbagai item, termasuk Senjata 4 Bintang Eksklusif "Dialogues of the Desert Sages" (Polearm). Selain itu, pemain yang ingin beristirahat dari petualangan juga dapat bermain bersama kucing di "Benteng Miau Miau" dan mode menembak meriam "Baku Tembak Bergulir".

Baca Juga: Turnamen Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Chiori si perancang busana Inazuma yang jenius dan sekaligus pemilik Chioriya Boutique di Fontaine juga akan bergabung sebagai Karakter Geo 5 Bintang pengguna Sword. Dia juga akan mengungkapkan lebih banyak tentang dirinya kepada para Traveler. Dalam pertempuran, Chiori dapat memanggil boneka automaton yang juga merupakan asisten perancangnya, yaitu "Tamoto", untuk mengakibatkan DMG berdasarkan DEF dan ATK-nya.

Genshin Impact versi 4.5 - Chiori. (HoYoverse)
Genshin Impact versi 4.5 - Chiori. (HoYoverse)

Jika terdapat Geo Construct di sekitar, Chiori akan memanggil satu "Tamoto" tambahan. Saat melancarkan Elemental Burst, dia akan menarik kedua pedang dan mengayunkan sebuah tebasan tajam dan mengakibatkan Geo DMG Area.

Saat menjelajah, Chiori dapat meningkatkan kecepatan bergerak anggota party sebesar 10% jika salah satu anggota party mengenakan kostum atau wind glider selain kostum atau wind glider awal. Dia juga akan mengungkapkan lebih banyak tantangan dan peluang yang dihadapinya dalam pekerjaannya selama Pekan Mode Fontaine di Quest Story terbarunya.

Baca Juga: Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact Hadir di Jakarta

Dalam Event Permohonan Versi 4.5, Chiori dan Arataki Itto akan hadir di paruh pertama, kemudian diikuti oleh Neuvillette dan Kaedehara Kazuha di paruh kedua. Selain itu, Permohonan jenis baru "Chronicled Wish" juga akan tersedia untuk pertama kalinya di Versi 4.5, yang membawa serta Karakter 5 Bintang Albedo, Eula, Mona, Klee, Diluc, dan Jean, serta lebih dari 10 Senjata 5 Bintang seperti Wolf's Gravestone dan Hunter’s Path dalam satu Permohonan yang sama.

Pemain dapat memilih target Karakter atau Senjata 5 Bintang yang diinginkan, dan dipastikan bahwa Karakter atau Senjata 5 Bintang kedua yang didapatkan adalah item yang pemain pilih sendiri (jika tidak mendapatkannya di jaminan pertama).

Agar pengalaman pemain dalam bertualang dan bertempur dapat menjadi lebih mulus, terutama bagi para pemain yang baru mulai bermain, versi terbaru ini menghadirkan optimalisasi sistem baru untuk membantu kalian. Di Menu Paimon, "Panduan Upgrade" dapat memberikan rekomendasi dan navigasi untuk mengembangkan Karakter dalam party pemain berdasarkan Level, Senjata, Artefak, dan Talenta-nya.

Baca Juga: Rayakan Festival Film Fontinalia, Update Genshin Impact Versi 4.3 Hadir 20 Desember 2023

Contohnya jika pemain memeriksa rekomendasi Senjata Karakter , Panduan Upgrade akan menyediakan rekomendasi tentang cara mengembangkan Senjata yang dikenakan, lokasi mengumpulkan Material Ascension-nya, serta pilihan Senjata yang sering digunakan pemain lain untuk Karakter tersebut. Selain itu, sekarang Material Level-Up Talenta Karakter akan ditampilkan agar para pemain dapat melihat material apa saja yang perlu dikumpulkan dengan cepat.

Update Genshin Impact Versi 4.5 akan hadir pada tanggal 13 Maret 2024. Pastikan tidak melewatkan pembaruan yang diberikan HoYoverse tersebut.

Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB
Tampilkan lebih banyak