Update Honkai Impact 3 Versi 7.1 Pelukis Bintang Siap Rilis, Catat Tanggalnya

UpdateHonkai Impact 3 versi7.1 Pelukis Bintang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 7 Desember 2023.

Agung Pratnyawan
Senin, 04 Desember 2023 | 07:16 WIB
Update Honkai Impact 3 Versi 7.1 Pelukis Bintang. [HoYoverse]

Update Honkai Impact 3 Versi 7.1 Pelukis Bintang. [HoYoverse]

Hitekno.com - Tim Honkai Impact 3 telah menyiapkan update baru untuk game action ini. Update Honkai Impact 3 versi 7.1 Pelukis Bintang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 7 Desember 2023 mendatang.

Setelah bertransformasi dari seorang pelukis muda menjadi penjelajah antarbintang, Griseo memadukan impian masa kecilnya dengan misinya setelah dewasa, bertempur dengan laser saber yang biasanya berbentuk pena.

Dalam Story Chapter XLII, pertempuran Boss baru juga akan dimulai. Sa, dalang di balik layar sepanjang cerita bagian 1.5 akhirnya akan menampakkan diri. Event baru, Outfit baru, UI baru, dan bonus baru juga akan hadir bersama dengan versi baru.

Baca Juga: Honkai: Star Rail Akan Rilis di PS5 pada 11 Oktober 2023

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dan terus menghadirkan pengalaman bermain game yang menarik bagi lebih banyak pemain.

Pada bulan Februari 2024, Honkai Impact 3 akan resmi meluncurkan Bagian 2 - Setelah akhir cerita Bagian 1, dua penduduk bumi mendarat di Mars dan memulai eksplorasi mereka. Cerita baru pun dimulai!

Baca Juga: Udate Honkai Impact 3 v6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Rilis 14 September 2023

Battlesuit SP Griseo terbaru, Cosmic Expression, adalah karakter pendukung Bleed tipe SD. Internal Energy adalah bagian inti dari mekanisme tempurnya yang berfungsi seperti Kinetic Energy. Griseo menggunakan laser saber dan meninggalkan Beacon di sekitar musuh.

Internal Energy dapat dipulihkan melalui beberapa metode serangan yang berbeda. Saat Internal Energy penuh dan ada Beacon di medan pertempuran, Griseo dapat mengonsumsi seluruh Internal Energy untuk melancarkan Skill Senjata Khusus, lalu Ultimate untuk memanggil meteor raksasa dari langit untuk menghantam musuh di sekitar jangkauan Beacon dan menerima Physical Bleed DMG.

Sebagai pendukung yang handal, Griseo juga dapat meningkatkan DMG anggota party saat berada di dalam party.

Baca Juga: Update Honkai Impact 3 v6.8 [Saha and Rebirth] Akan Rilis pada 3 Agustus 2023

Update Honkai Impact 3 Versi 7.1 Pelukis Bintang . [HoYoverse]
Update Honkai Impact 3 Versi 7.1 Pelukis Bintang . [HoYoverse]

Selanjutnya adalah pengenalan cerita baru, Story Chapter XLII. Pertempuran dengan Boss baru akan dimulai dengan hujan badai. Sa, dalang di balik layar bersembunyi di tengah badai di langit.

Dengan bantuan pena Griseo, Fu Hua melewati awan gelap dan menuju ke mata badai. Kapten bisa menggunakan berbagai wujud Fu Hua untuk melawan serangan Sa, dan Griseo akan terus membantu Fu Hua dan memberikan dukungannya tepat waktu.

Selain cerita utama, menu Bridge, menu Valkyrie, menu Persiapan, dan menu Lineup akan dirombak ulang di v7.1. UI versi baru tidak hanya menyesuaikan performa dan gaya setiap menu, tapi juga mengoptimalkan kepraktisannya.

Baca Juga: Update Honkai Impact 3 v6.7 Bintang Pengembara Rilis 29 Juni 2023

Selain penyesuaian gaya dan letak tombol secara keseluruhan, latar belakang menu Valkyrie akan berubah sesuai tipe Valkyrie yang ditampilkan. Menu Equipment dan Skill juga dioptimalkan secara fungsional agar lebih praktis.

Tab Rekomendasi akan ditambahkan di menu Persiapan, menampilkan event dan Story Chapter yang tersedia di versi tersebut untuk membantu Kapten lebih cepat memahami konten terbaru.

Tidak hanya itu, menu Lineup baru juga akan diluncurkan, membuat proses Lineup menjadi lebih cepat dan sederhana! Kabar baik terakhir dan terpenting adalah setelah update v7.1, Kapten yang bermain di perangkat mobile bisa menghapus data audio dan video dari beberapa Story dan data bahasa dubbing yang tidak digunakan untuk menghemat memori.

Beragam event baru juga dibuka satu per satu di versi baru yang akan hadir. Selama event berlangsung, Kapten dapat menyelesaikan 4 misi apa pun di antara 4 misi event dan 1 misi login untuk mendapatkan Kartu Karakter Herrscher of Sentience! Ini adalah hadiah dari Nona Herrscher of Sentience untuk semuanya!

Update Honkai Impact 3 v7.1 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 7 Desember 2023. Akan ada Battlesuit Valkyrie baru, event seru, dan hadiah berlimpah yang menanti.

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak