Udate Honkai Impact 3 v6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Rilis 14 September 2023

Cek apa yang baru dalam update Honkai Impact 3 ini nanti?

Agung Pratnyawan
Sabtu, 09 September 2023 | 14:19 WIB
Honkai Impact 3. (HoYoverse)

Honkai Impact 3. (HoYoverse)

Hitekno.com - Tim Honkai Impact 3 telah mengumumkan pembaruan yang akan diluncurkan ke game aksi ini. Yakni update Tim Honkai Impact 3 v6.9 Mimpi Usai Kala Fajar pada 14 September 2023 mendatang.

Jangan lewatkan Battlesuit baru, event musim panas terbatas, dan cerita utama yang seru dalam update Honkai Impact 3 v6.9 tersebut.

Seorang teman baru dari gelembung dunia lain, Miracle Magical Girl, Sirin, akan bergabung dengan Hyperion di versi baru, bersamaan dengan dimulainya pertengahan cerita bagian 1.5 yang berfokus pada Fu Hua – Sebuah pertemuan tak terduga membawa kejutan luar biasa dalam hidupnya yang panjang. Nantikan terus kisahnya yang seru dan berwarna.

Baca Juga: Update Honkai Impact 3 v6.8 [Saha and Rebirth] Akan Rilis pada 3 Agustus 2023

Kabar penting lainnya adalah setelah pembaruan versi, Honkai Impact 3 akan meluncurkan event kolaborasi dengan film animasi PROMARE, menggabungkan elemen PROMARE dengan gaya desain game Honkai Impact 3 yang khas.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia. Pada tahun 2019, Honkai Impact 3 resmi dirilis di PC dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform. Pada tahun 2022, Honkai Impact 3 juga hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru di platform yang lebih luas.

Baca Juga: Update Honkai Impact 3 v6.7 Bintang Pengembara Rilis 29 Juni 2023

Battlesuit Rank-S baru Miracle Magical Girl, Sirin, adalah DPS Fire tipe MECH yang menggunakan Chakram. Saat bertempur, dia dapat mengubah Chakram menjadi gunting, sekaligus memulihkan Starry Faith yang akan mengurangi DMG yang diterima dan mendapatkan Iron Body.

Sirin juga dapat mengeluarkan Joint Skill Senjata yang berbeda, mengakibatkan Fire DMG dan memberikan Ignite Trauma pada musuh yang terkena serangannya. Saat melancarkan Ultimate, Sirin menciptakan dimensi sihir untuk memerangkap musuhnya, lalu dengan guntingnya, dia akan menghancurkan dimensi sihir tersebut dan mengakibatkan Fire DMG ke semua musuh yang terperangkap di dalamnya.

Dalam Story Chapter XL, Tujuh Karma Phala, Kapten akan bertempur menggunakan 3 tipe Battlesuit Fu Hua yang berbeda di kota baru bernama Phosphorus. Setiap tipe Battlesuit memiliki skill eksplorasi yang khas dan dapat membantu Kapten dengan cepat mengungkap petunjuk penting dalam cerita utama.

Baca Juga: Update Honkai Impact 3 Tenunan Salju Terakhir Siap Rilis 18 Mei 2023

Event musim panas yang semakin dekat menandai klimaks dari alur cerita Kapten. Narasi mempesona Magic Girl berlanjut, menyingkap skema besar yang sedang dimainkan. Semua petunjuk mengarah ke Theresa, dengan nama kode "Luna". Mainkan event untuk mengetahui kebenarannya

Selain plot yang menarik, event ini juga menghadirkan peta chibi yang menawarkan petualangan yang berbeda, tantangan yang seru, dan beragam mekanisme eksplorasi. Dapatkan hadiah berlimpah dengan berpartisipasi dalam event ini.

Terakhir, kolaborasi dengan PROMARE akan hadir dengan dua Outfit baru dan event terbatas. Selesaikan misi event untuk mendapatkan PROMARE Kindling yang dapat digunakan dalam permainan membalikkan kartu bingo, memenangkan Stigma kolaborasi PROMARE: Flame (B), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Update Honkai Impact 3 v6.5 Melintasi Lautan Pasir Rilis 6 April 2023

Salah satu Outfit kolaborasi kali ini adalah Burning Rescue Soul untuk Ai Chrono Navi, yang mengambil inspirasi desain signifikan dari Galo, karakter lain di PROMARE. Sambil mempertahankan celana oranye ikoniknya, bagian atasnya mengambil inspirasi dari desain mecha Galo. Ada banyak detail yang bisa terlihat, seperti tanduk di kepala Ai yang dibuat menyerupai lampu alarm. Desainnya didasarkan pada wujud pertama mecha Galo dan perannya sebagai petugas pemadam kebakaran. Rok mecha di belakangnya terinspirasi dari helm mecha Galo.

Dan Outfit kolaborasi yang lain adalah Born in Flames untuk Herrscher of Flamescion. Desain keseluruhannya memberikan kesan punk. Jubah uniknya adalah perpaduan atribut apinya sendiri dengan api yang bersudut dan hidup dari animasi PROMARE.

Skema gaya dan warnanya, serta elemen seperti dasi kupu-kupu dan aksen cyan pada pedangnya terinspirasi dari Lio, karakter di PROMARE. Kedua Outfit ini akan tersedia di Toko dan dapat dibeli dengan harga diskon selama event berlangsung.

Update Honkai Impact 3 v6.9 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 14 September 2023. Akan ada Battlesuit Herrscher baru, event seru, dan hadiah berlimpah yang menanti Kapten.

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak