Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?

Berikut adalah informasi lengkap tentang profil dan biodata nabbsky yang mungkin sedang kamu cari. Nama nabbsky sedang diperbincangkan karena tergabung dalam RRQ Kaguya untuk divisi Valorant.

Cesar Uji Tawakal

Posted: Minggu, 02 Juli 2023 | 13:08 WIB
RRQ nabbsky. (Instagram)

RRQ nabbsky. (Instagram)

Hitekno.com - Ya, tak dapat dipungkiri lagi jika salah satu skena esports yang banyak diminati oleh gamer tanah air adalah Valorant. Valorant sendiri adalah game PC jenis FPS. 

Ketika seseorang memainkan game Valorant, maka mereka akan dibagi menjadi dua tim. Dimana ada tim yang berada di dalam posisi attacker atau penyerang dan tim lain akan berada di posisi defender atau bertahan.

Popularitas Valorant membuat beberapa event tentang game ini mulai banyak dilaksanakan di tanah air.

Baca Juga: Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?

Terbaru, event VCT Challengers Indonesia Split 2 yang diadakan secara offline pun berlangsung dengan sukses. Tak heran, kalau banyak tim yang mulai melakukan investasi di skena esports ini, dengan membuat divisi baru. Salah satunya adalah RRQ.

Tim berjuluk Raja Serigala ini baru saja menghadirkan divisi baru yakni Valorant untuk ladies. Divisi tersebut diberi nama Kaguya.

Sebagai tim ladies, jelas jika RRQ Kaguya diisi oleh srikandi-srikandi esports Indonesia dengan skill luar biasa.

Baca Juga: Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih

Salah satu player RRQ Kaguya yang belakangan mendapat perhatian adalah nabbsky. nabbsky merupakan salah satu pro player esports yang mendapat gelar tercantik di Indonesia.

Perempuan dengan nama asli Nabila Sulthana sudah lama malang melintang di dunia esports. Ia bahkan pernah menjadi pemimpin tim papan atas Indonesia yakni Alter Ego.

Namun sayang, tim yang dipimpin oleh Nabila “Nabbsky” Sulthana itu harus bubar setelah kerap diguncang berbagai isu. Mulai dari hengkangnya sang pelatih, Danial “RedKoh” Halim hingga salah satu pilar mereka, Odella “Enerii” Abraham yang dikabarkan menyusul sang pelatih.

Baca Juga: 5 Counter Hero Nana Mobile Legend

Kini, Nabbsky merapat ke RRQ Kaguya dan menjadi salah satu pentolan di tim tersebut. Sejauh ini, prestasi Nabbsky di RRQ Kaguya cukup apik.

Meskipun usianya masih sangat muda, namun Kaguya sudah mulai mengumpulkan pundi-pundi prestasi. Prestasi pertamanya adalah berhasil meraih juara 3 di turnamen VCT 2023: Game Changers APAC Open 1, pada 18 Maret 2023 lalu.

Berikut adalah profil dan biodata Nabbsky.

Nama Lengkap: Nabila Sulthana
Tanggal lahir: 9 November 1996
Nickname: Nabbsky
Usia: 26 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Akun Instagram: @rrq_nabbsky

Perjalanan karier Nabbsky

Nabbsky merupakan salah satu pro player yang cukup berhasil di Indonesia. Hal tersebut karena dirinya serius dalam dunia esports ini.

Dalam sebuah wawancara, Nabbsky mengaku jika dirinya suka dengan game PC sejak kelas 5 SD. Ia kemudian memutuskan untuk menekuni bidang tersebut dan terbilang sukses.

Beberapa tahun silam, dia pernah menjadi pro player CS:GO yang bermain untuk tim Female Fighters bersama dengan Audrey FF dan kawan-kawannya.

Female Fighters sendiri pernah beberapa kali menjadi juara di turnamen CS:GO dan sempat lolos ke WESG 2018 setelah mengalahkan G-1st Ladies Star A dengan skor 2-0.

Akan tetapi belakangan ini, Nabbsky mengaku jatuh cinta pada game Valorant.

Itulah informasi tentang profil dan biodata nabbsky dari RRQ Kaguya yang telah Hitekno.com rangkum dari berbagai sumber.

Kontributor: Damai Lestari
Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB