Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing

Walaupun begitu, Rekt percaya jika Ferxic masih memiliki kemampuan sebagai jungler mengerikan di pro scene Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Posted: Rabu, 28 Juni 2023 | 18:19 WIB
EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

Hitekno.com - Rekt menanggapi performa Ferxic usai secara resmi pindah dan bergabung dengan RRQ sebagai jungler baru. Pentolan Alter Ego ini turut angkat bicara terkait Ferxic yang disebut-sebut belum menunjukan penampilan terbaiknya di tim tersebut.

Hal ini diungkap oleh Rekt dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya. Rekt lalu menonton sejumlah video yang dikirimkan untuknya.

Salah satu video menunjukan gameplay Ferxic yang dinilai masih belum tampil maksimal dengan RRQ. Diakui oleh Rekt, Ferxic memang belum perform dengan tim barunya tersebut.

Baca Juga: Beda Dari yang Lain, Hero Marksman Ini Bisa Jadi EXP Laner

Walaupun begitu, Rekt percaya jika Ferxic masih memiliki kemampuan sebagai jungler mengerikan di pro scene Mobile Legends. Kemampuannya terlihat ketika Rekt bersama dengan Ferxic di Saidah Esports.

"Gue lagi nontonin Ferxic kaya belom perform, harusnya Ferxic masih jago. Gue di Saidah Esports, kita masih bersaing" ujar Rekt.

Lebih lanjut, Rekt menilai jika Ferxic masih membutuhkan banyak bimbingan untuk bisa tampil maksimal nantinya bersama RRQ.

Baca Juga: HMD Global Luncurkan Nokia G42 5G, Smartphone 5G yang Dapat Diperbaiki oleh Pengguna

Rekt percaya diri jika mantan jungler-nya di EVOS Legends ini bisa nyaman bermain bersama Xin yang sebelumnya juga tergabung di Saidah Esports.

"Mungkin dulu isinya EVOS season 7 semua tambah Bang Xin, jadi udah ada kemistrinya. Emang harus dibimbing bocil, semangat RRQ" ungkapnya.

Usai kabar Ferxic bergabung dengan RRQ, Rekt juga dipastikan akan comeback di MPL Season 12 dan bergabung dengan Alter Ego.

Baca Juga: Pengusaha Hong Kong Terlibat Penyelundupan Produk Apple Senilai 2 Juta Dolar AS, Triknya Tak Terduga

Berita Terkait
Berita Terkini

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, ...

games | 09:00 WIB

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB