Hero Tank Counter Assassin Gesit di Mobile Legends, Auto Jadi Counter Alami!

Ada baiknya jika kamu menggunakan hero tank counter assassin gesit seperti Khufra.

Amelia Prisilia

Posted: Rabu, 21 Juni 2023 | 09:40 WIB
Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hitekno.com - Hero assassin di Mobile Legends dikenal dengan pergerakannya yang gesit dan sulit untuk ditangkap. Menangani hero macam ini, kamu bisa menggunakan hero tank counter assassin gesit seperti Khufra yang bisa menjadi counter alaminya.

Secara damage, hero assassin dikenal sangat menyebalkan sejak early game karena memiliki serangan yang stabil dalam berbagai kondisi tim. Tidak heran jika hero tipe ini biasanya digunakan sebagai jungler atau core dalam tim.

Ketika berhadapan dengan hero assassin yang gesit ini, kamu bisa menggunakan hero tank seperti Khufra yang memang diciptakan dengan deretan skill yang mampu menahan dominasi assassin.

Baca Juga: Ramai di TikTok, Ini Sederet Dampak Buruk Main Roleplay pada Anak

Jika skill yang ia berikan tepat sasaran, Khufra bisa langsung menghentikan pergerakan hero assassin yang memang memiliki mobilitas tinggi di Mobile Legends.

Dengan menggunakan skill 2 miliknya yaitu Bouncing Ball, Khufra bisa berubah bentuk menjadi bola yang memantul. Ketika tubuhnya terkena hero lawan yang sedang mengeluarkan skill, Khufra bisa langsung melakukan cancel skill.

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)
Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Selain itu, dengan skill 3 miliknya yaitu Tyrant's Rage, Khufra juga bisa menjadi counter alami untuk hero assassin yang hendak kabur dari serangannya. Efek stun dari skill ini membuat hero tersebut tidak punya kesempatan untuk pergi dari arena.

Baca Juga: Bukan di WhatsApp, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Selingkuh di Aplikasi Tidak Biasa Ini

Daripada tim kamu dibuat kewalahan dengan hero assassin yang memang memiliki mobilitas tinggi, ada baiknya jika kamu menggunakan hero tank counter assassin gesit seperti Khufra.

Berita Terkait
Berita Terkini

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, ...

games | 09:00 WIB

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB