Kode Cheat Tony Hawks Pro Skater 3 PlayStation 2

Berikut kode cheat Tony Hawks Pro Skater 3 yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cesar Uji Tawakal
Sabtu, 27 Mei 2023 | 15:29 WIB
Tony Hawks Pro Skater remaster. (PlayStation)

Tony Hawks Pro Skater remaster. (PlayStation)

Hitekno.com - Kode cheat Tony Hawk’s Pro Skater perlu kamu ketahui agar bermain lebih seru. Tony Hawk’s merupakan game yang populer di masa lalu. Namun sayangnya, franchise ini justru sempat tenggelam untuk waktu yang lama.

Tony Hawk's Pro Skater 3, sering disebut THPS3 atau Tony Hawk 3, adalah video game ketiga dalam seri Tony Hawk. Ini dikembangkan oleh Neversoft dan diterbitkan oleh Activision (SUCCESS Corporation di Jepang) pada tahun 2001 untuk Nintendo GameCube, Game Boy Color, PlayStation 2, dan PlayStation.

2002 diterbitkan untuk Nintendo 64, Xbox, PC, dan Game Boy Advance. Itu adalah game pertama yang dirilis untuk PlayStation 2 yang mendukung permainan online, dan game terakhir dirilis di Nintendo 64 di Amerika Serikat.

Baca Juga: Lirik Lagu Still Alive dari Ending Game Portal

Salah satu bagian terbaik dari bermain game Tony Hawk’s Pro Skater 3 adalah menguasai semua trik dan combo terberat. Untuk membantu kamu menguasai semuanya, kamu perlu mengetahui kode cheat. Berikut kode cheat Tony Hawk’s Pro Skater 3 yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Master Code
Masuk ke menu pilihan, lalu pilih "Cheats". Masukkan "MarkedCards" sebagai kode untuk membuka semua opsi mode, seperti "Snowboard", "Giant", dan "First Person". Ini juga membuka "Super Stats", "Always Perfect", "Perfect Manuals" dan cheat "Perfect Rails". Bunyi uang yang dikumpulkan akan mengkonfirmasi entri kode yang benar.

2. Statistik Super
Masuk ke menu pilihan, lalu pilih "Cheats". Masukkan "MaxMeOut" sebagai kode. Bunyi uang yang dikumpulkan akan mengkonfirmasi entri kode yang benar. Bergantian, selesaikan semua tujuan dalam permainan dan dapatkan medali emas di ketiga kompetisi empat belas kali dalam mode karir dengan skater yang berbeda setiap kali.

Baca Juga: Bisa All Role dan Tidak Mudah Tumbang, Ini Hero Fighter Paling Kuat By One di Mobile Legends

3. Semua Urutan FMV
Masuk ke menu pilihan, lalu pilih "Cheats". Masukkan "Popcorn" sebagai kode untuk membuka kunci semua rangkaian FMV. Bunyi uang yang dikumpulkan akan mengkonfirmasi entri kode yang benar. Alternatifnya, Dapatkan medali emas di ketiga kompetisi dalam mode karir.

4. Spesial Tanpa Batas
Masuk ke menu pilihan, lalu pilih "Cheats". Masukkan "Tidak Terbatas" sebagai kode. Bunyi uang yang dikumpulkan akan mengkonfirmasi entri kode yang benar. Bergantian, selesaikan semua tujuan dalam permainan dan dapatkan medali emas di ketiga kompetisi dua belas kali dalam mode karir dengan skater yang berbeda setiap kali.

5. Semua Karakter
Masuk ke menu pilihan, lalu pilih "Cheats". Masukkan "Freakshow" sebagai kode. Bunyi uang yang dikumpulkan akan mengkonfirmasi entri kode yang benar. Semua karakter termasuk Darth Maul, Wolverine, Officer Dick, Private Carrera, Ollie The Magic Bum, Kelly Slater, Demoness, dan Neversoft Eyeball Man akan dibuka kuncinya.

Baca Juga: Sudah Winstreak 13 Kali, Oura Nobatkan Fighter Ini Jadi Hero Gold Lane Terkuat!

6. Pilih Tingkat
Masuk ke menu pilihan, lalu pilih "Cheats". Masukkan "NONEED2PLAY" (peka huruf besar/kecil) untuk membuka kunci semua level. Bunyi uang yang dikumpulkan akan mengkonfirmasi entri kode yang benar.

Catatan: Ini juga melengkapi permainan untuk skater saat ini dan memberikan semua poin stat dan deck. Mainkan level apa pun dan saat kamu menyelesaikan atau keluar, game akan membuka slot trik dan membuka kunci karakter, cheat, atau level baru. Lakukan ini dengan setiap karakter untuk menyelesaikan seluruh permainan dengan semuanya membuka semuanya.

7. Semua Skater yang Diciptakan
Masuk ke menu pilihan, lalu pilih "Cheats". Masukkan "WEEATDIRT" sebagai kode peka huruf besar-kecil untuk membuka kunci semua skater yang dibuat.

8. Kickflips di Tempat
Saat melakukan manual atau nose manual, tekan [B], [Y], [X], [B], [Y], [X], dll. dengan cepat dan skater kamu akan terlihat seperti sedang melakukan kickflip di tempat. Saat kamu berhenti, skater kamu akan melakukan gerakan untuk dua tombol terakhir yang ditekan.

9. Trik Acak di Tempat
Saat melakukan manual atau manual hidung, tekan [B], [Y], atau [X]. Tekan tombol lain dengan cepat ( [B], [Y], atau [X] ). Lanjutkan melakukan ini dan skater kamu akan melakukan beberapa "trik" di tanah di tempat. Misalnya, kamu dapat menggunakan pola ini: [B], [Y], [X], [B], [X], [Y], [X], [B], [Y], [X], [ Y], [X], [B], dll. Ada banyak kombinasi.

10. Slot Trik Ekstra
Berhasil menyelesaikan semua sembilan gol di level reguler manapun untuk membuka kunci slot trik tambahan. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB
Tampilkan lebih banyak