Hero Mage yang Cuma Bisa Dimainkan Player Jago, Punya Banyak Skill yang Merepotkan!

Hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago seperti Kadita ini memang sangat menuntut skill mekanik tingkat tinggi dari player-nya.

Amelia Prisilia

Posted: Jum'at, 26 Mei 2023 | 16:37 WIB
Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Hitekno.com - Hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago di Mobile Legends adalah Kadita. Alasannya adalah karena hero tersebut membutuhkan mekanik tinggi karena deretan skill yang cukup merepotkan.

Pada umumnya, hero mage memang tidak terlalu menuntut mekanik tinggi dari player-nya. Pasalnya, player hero mage hanya membutuhkan kemampuan player untuk mengirimkan serangan dengan tepat sasaran.

Di game Mobile Legends, hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago seperti Kadita ini memang sangat menuntut skill mekanik tingkat tinggi dari player-nya.

Baca Juga: Demon Slayer: Alasan Warga Swordsmith Memakai Topeng

Alasannya adalah karena Kadita memiliki deretan skill yang merepotkan dan memang cukup banyak. Karena jumlahnya yang cukup banyak ini, Kadita memang tidak mudah untuk digunakan.

Perlu kecepatan tangan dan ketepatan ketika menggunakan semua skill milik hero ini. Hal ini bertujuan agar semua damage yang memang bisa dikirimkan oleh Kadita akan sampai ke arah lawan.

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Kelebihan lain dari hero seperti Kadita adalah karena ia memiliki banyak skill kombo yang jika dikombinasikan akan menghasilkan damage yang pedih kepada lawannya.

Baca Juga: Bocoran Fitur Xiaomi 14 Pro, Bawa Chipset Anyar Snapdragon 8 Gen 3 dan Kamera Premium

Kadita juga termasuk hero dengan crowd control tinggi. Dirinya bisa mengunci target dan menyerangnya dengan semua damage serta efek crowd control pada lawan.

Bisa menciptakan ombak dan gelombang besar, Kadita juga dikenal sebagai hero yang memiliki mobilitas tinggi. Ia bisa masuk ke dalam titik war dan kabur keluar dari lokasi itu dengan mudah dan cepat.

Jika kamu tidak memiliki mekanik tinggi layaknya pro player, jangan berani untuk mencoba hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago ini ya.

Baca Juga: Liam Bocorkan Roamer Baru RRQ untuk MPL Season 12, LeoMurphy?

Berita Terkait
Berita Terkini

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB