Paling Dijagokan, Caster Amerika Justru Sebut ONIC Tidak Akan Lolos ke Final MSC 2023

Terkait nasib ONIC di MSC 2023, TREX mengaku tidak yakin jika tim tersebut bisa melaju jauh hingga ke final.

Amelia Prisilia

Posted: Jum'at, 26 Mei 2023 | 07:49 WIB
Logo MSC 2023. (Facebook Mobile Legends Esports)

Logo MSC 2023. (Facebook Mobile Legends Esports)

Hitekno.com - Caster asal Amerika, TREX mengungkap prediksinya terkait nasib ONIC di ajang MSC 2023 mendatang. Cukup percaya diri, menurutnya tim landak kuning tidak akan lolos ke final MSC 2023.

Hal ini disampaikan oleh TREX ketika melakukan live streaming beberapa waktu lalu. Dirinya lalu mengungkap prediksi mengenai deretan tim yang akan tampil di MSC 2023 mendatang.

Terkait nasib ONIC di MSC 2023, TREX mengaku tidak yakin jika tim tersebut bisa melaju jauh hingga ke final. Menurutnya sangat susah untuk Kairi dan kawan-kawan bisa mengalahkan Blacklist International nantinya.

Baca Juga: Solana Gunakan Plugin ChatGPT, Bikin Blockchain Mudah Dipahami

Selain itu, ada ECHO yang sedang panas-panasnya panen medali dan piala di berbagai turnamen Mobile Legends baik lokal maupun internasional. Dirinya pun cukup yakin jika Yawi dan kawan-kawan bakal ada di final MSC 2023.

"Menurut kalian ONIC bisa ngalahin Blacklist International? Susah banget. Mereka (Blacklist International) bisa dikalahkan oleh ECHO, saya kira ECHO bisa sampai ke final" jelas TREX.

Roster ONIC Esports di MSC 2023. (Instagram)
Roster ONIC Esports di MSC 2023. (Instagram)

TREX menyebut bahwa ONIC adalah tim yang sangat dijagokan di ajang M4 World Championship lalu. Sayangnya, tim ini justru harus kalah di 4 besar usai dipulangkan RRQ.

Baca Juga: Viral Video Bule Bugil Nekat Masuk ke Pura, Netizen: Keterlaluan Sih Ini

Agar ONIC bisa masuk ke babak final MSC 2023, TREX menyebut bahwa tim landak kuning perlu menumbangkan Blacklist International atau ECHO untuk bisa meraih peluang kemenangan yang lebih besar.

"Satu-satunya cara ONIC bisa ke final, minimal ada yang mengalahkan ECHO atau Blacklist International dulu, susah kalau menurut saya. Saya rasa ONIC punya kesempatan menang lebih besar melawan ECHO daripada Blacklist International," jelasnya.

ONIC menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang akan berlaga di MSC 2023 mendatang. Meraih hasil yang sangat mulus di Tanah Air, tim ini digadang-gadang bisa menjadi penantang kuat di turnamen tersebut.

Baca Juga: Turun Rp 300 Ribu, Ini Update Harga Oppo Reno8 T 4G Periode Mei 2023

Berita Terkait
Berita Terkini

Apa yang dihadirkan tim Honkai Impact 3 dalam update ini?...

games | 12:15 WIB

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB