Bawa Medali Emas untuk Indonesia dari SEA Games 2023 Nomor Mobile Legends Ladies, Vivian: Halo Bapak Jokowi, I'm Coming!

Kemenangan ini membuat Vivian CS sukses meraih medali emas untuk Indonesia.

Amelia Prisilia

Posted: Jum'at, 12 Mei 2023 | 08:25 WIB
BTR Vivian. (instagram/btr_vivian)

BTR Vivian. (instagram/btr_vivian)

Hitekno.com - Timnas ladies sukses membawa pulang medali emas untuk Indonesia setelah menang di SEA Games 2023 nomor Mobile Legends. Merayakan kemenangan ini, Vivian melalui laman Instagram miliknya menyampaikan keinginan untuk bisa berjumpa dengan Presiden Jokowi.

Vivian dan kawan-kawan menunjukan permainan yang ciamik ketika menjamu Filipina di partai final SEA Games 2023 nomor Mobile Legends.

Setelah sempat kalah 2-1 dari tim asal Filipina, timnas ladies sukses membalikkan keadaan dan mengamankan poin 3-2 di final turnamen tersebut. Kemenangan ini membuat Vivian CS sukses meraih medali emas untuk Indonesia.

Baca Juga: Viral CCTV Rekam Aksi Emak-emak Siram Air Kencing ke Tetangga, Netizen: Penyakit Hati

Melalui unggahan foto di Instagram miliknya @btr_vivian, pentolan Bigetron Era ini menuliskan rasa senang usai berhasil meraih kemenangannya.

Dirinya menyampaikan terima kasih untuk kepercayaan dari negara dan tim untuknya. Ia juga berterima kasih untuk dukungan dan doa yang selama ini diberikan untuknya dan kawan-kawan.

SEA Games 2023: Timnas Mobile Legends Ladies Indonesia. (MPL Indonesia)
SEA Games 2023: Timnas Mobile Legends Ladies Indonesia. (MPL Indonesia)

"Emas! Mengibarkan bendera merah putih di negeri orang, terima kasih buat kepercayaan negara dan timku. Terima kasih juga buat semua dukungan dan doa kuat kalian guys" tulis Vivian melalui akun @btr_vivian.

Baca Juga: Sinergi dengan Link Net, XL Targetkan 8 Juta Home Pass

Di caption unggahannya ini, Vivian juga menyampaikan keinginannya untuk bisa bertemu dengan Jokowi usai sukses membawa medali emas untuk Indonesia.

Sebelumnya, Vivian berkali-kali mengungkap keinginannya untuk bisa bertemu dengan Jokowi. Kesempatan menjadi perwakilan Indonesia di SEA Games 2023 menjadi jalan lebar untuknya bisa bertemu dengan pemimpin negara ini.

"Halo bapak Jokowi, i'm coming" tulisnya lebih lanjut.

Baca Juga: Musuh Amankan Faramis, Counter Pakai 4 Hero Culik Ini di Mobile Legends

Merayakan kesuksesan timnas ladies di SEA Games 2023 nomor Mobile Legends ini, berbagai ucapan selamat diberikan untuk para srikandi yang membawa pulang emas untuk Indonesia ini.

Berita Terkait
Berita Terkini

Apa yang dihadirkan tim Honkai Impact 3 dalam update ini?...

games | 12:15 WIB

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB