Hero Open Map di Mobile Legends, Tank Ini Bisa Bikin Bush Kebuka dan Map Auto Terang!

Berikut ini 5 hero open map di Mobile Legends yang bisa kamu pakai.

Amelia Prisilia

Posted: Jum'at, 31 Maret 2023 | 13:20 WIB
Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hitekno.com - Map yang terang di Mobile Legends menjadi keuntungan untuk tim guna meraih kemenangannya. Bikin map auto terang, berikut rekomendasi 5 hero open map di Mobile Legends. Tertarik pakai yang mana?

Beberapa hero yang biasanya digunakan untuk open map mampu mengetahui keberadaan hero lawan yang tengah bersembunyi. Hal ini ia lakukan dengan memanfaatkan skill yang dimiliki.

Di sisi lain, hero open map lainnya biasanya bertugas untuk melakukan pemeriksaan di semua bush guna menemukan keberadaan hero lawan. Untuk tugas ini, membutuhkan hero dengan mobilitas tinggi yang bisa berkeliaran di area map.

Baca Juga: Nama Menkominfo Johnny G Plate Disebut di Berkas Korupsi BTS BAKTI Kominfo

Patut digunakan dalam berbagai keadaan terlebih saat bermain ranked maupun classic, berikut ini 5 hero open map di Mobile Legends yang bisa kamu pakai.

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)
Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero open map di Mobile Legends yang pertama adalah Khufra. Hero yang memiliki mobilitas yang baik ini, bertugas untuk memeriksa semua bush tempat hero lawan bisa bersembunyi. Selain itu, player Khufra juga harus berkeliaran di area map dan siap sedia ketika war terjadi.

Baca Juga: Ketemu Lagi di Playoff, Alter Ego dan Bigetron Alpha Saling Kirim Pesan Kocak Begini

2. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Fandom)
Yi Sun Shin Mobile Legends. (Fandom)

Selain Khufra, hero open map berikutnya adalah Yi Sun Shin. Skill miliknya yaitu Mountain Shocker dapat digunakan untuk memberikan hujan api. Skill ini bisa sekaligus mendeteksi keberadaan hero lawan di area map. Perlu hero licin untuk bisa menghindar dari serangan ini.

3. Natalia

Baca Juga: Tak Hanya Redmi Note 12 Series, Xiaomi Hadirkan Beragam Produk Baru Ini

Hero Mobile Legends - Skin Grim Strangler Natalia. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Skin Grim Strangler Natalia. (Moonton)

Ahli sembunyi macam Natalia juga bisa digunakan untuk open map di Mobile Legends. Movement speed yang tinggi membuat Natalia bisa bersembunyi di jungle lawan sambil membaca pergerakannya. Hal ini membantu rekan satu tim untuk map yang lebih terjang.

4. Diggie

Hero Mobile Legends Diggie. (Fandom)
Hero Mobile Legends Diggie. (Fandom)

Hero open map di Mobile Legends berikutnya adalah Diggie. Hero ini memiliki mobilitas tinggi yang terkadang membahayakan nyawanya. Walaupun begitu, tugas Diggie berkeliling ini guna membuat trap yang bisa dengan mudah mendeteksi keberadaan hero lawan.

Baca Juga: Xiaomi Indonesia Hadirkan Tiga Varian dari Redmi Note 12 Series, Apa Saja

5. Hilda

Hilda Mobile Legends. (Fandom)
Hilda Mobile Legends. (Fandom)

Selain Khufra dan lain-lain, hero open map di Mobile Legends selanjutnya adalah Hilda. Hero berdarah tebal ini bisa dengan bebas membuka bush untuk memeriksa keberadaan musuh. HP yang tidak mudah terkuras membuat Hilda tidak mudah ditumbangkan ketika diserang secara terus menerus.

Menarik untuk dicoba, berikut rekomendasi 5 hero open map di Mobile Legends yang harus kamu gunakan ketika bermain ranked maupun classic. Beberapa hero ini juga laris manis digunakan di turnamen yang sedang berlangsung saat ini yaitu MPL Season 11.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB