Hero Mobile Legends Terkuat Arlott, Cara Build Makin OP, Skill, Tips Main

Berikut cara build dan tips main menggunakan Arlott hero Mobile Legends terkuat saat ini.

Dany Garjito
Jum'at, 17 Maret 2023 | 14:19 WIB
Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Hitekno.com - Arlott merupakan salah satu hero Mobile Legends paling kuat saat ini. Bagaimana cara build, daftar skill, dan tips memainkannya?

Ya, ada beberapa hero Mobile Legends terkuat, salah satunya Arlott. 

Berikut cara build Arlott dan tips bermain.

Baca Juga: Link Nonton Who Are You School 2015 Lengkap, Bawa Kisah Anak Kembar yang Jadi Korban Bullying

Profil Arlott

Hero Fighter merangka Assassin ini memuncaki daftar ini. Ya memang karena Arlott adalah hero Mobile Legends baru yang belum lama melakukan debut.

Sebagai hero baru, Arlott memang mengubah Meta yang sebelumnya dikuasai Marksman. Selain itu hero OP ini belum banyak diulik untuk saat ini.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A34 5G, Wajib Tahu Sebelum Beli HP Rp 5 Jutaan Ini

Hasilnya belum ada counter paling efektif untuk melawan hero Fighter ini. Begitu juga untuk build terbaiknya belum didapati.

Tak heran Arlott mendapatkan banned rate paling tinggi, yakni 57,49 persen untuk saat ini. Menjadikannya hero Mobile Legends paling ditakuti. 

Cara Build Arlott

Baca Juga: 4 Hero Mobile Legends Terkuat Paling OP, Sampai Ditakuti Lawan

Berikut build Arlott Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Tough Boots

Item pertama untuk build Arlott adalah sepasang Tough Boots. Tough Boots memberikan kecepatan +40 dan pertahanan sihir +22. Hal terpenting tentang Tough Boots adalah efek transendentalnya yang unik. Efek negatif dari Tough Boots dapat mengurangi waktu CC musuh sebesar 25 persen. Jadi itu membantu efek padanya, terutama saat pertempuran.

Baca Juga: Mengapa Project Willow Tuai Kontroversi? Ternyata Ini Sebabnya

2. Blade of The Heptaseas

Item ini cukup murah dan mudah untuk didapatkan di early game. Item ini akan memberikanmu +70 Physical Attack dan +250 HP. Bahkan, karakteristik dari item ini akan memberikan +15 physical penetration.

Selain itu, Basic Attack selanjutnya akan memberikan bonus physical damage yang setara dengan 100 persen physical attack jika ia tidak menerima atau memberikan damage dalam waktu 5 detik. Hal ini akan membuat damage awal menjadi lebih besar sebagai serangan starter.

3. Blade of Despair

Item serangan ini akan memberinya serangan fisik dan kecepatan gerakan. Dengan membeli item ini, serangan dan damage akan meningkat. Dimana ketika kamu menyerang lawan yang HP-nya kurang dari 50 persen, physical attack-nya meningkat.

Walaupun hanya mendapatkan 2 kali upgrade, physical attack yang didapatkan sangatlah besar. Peningkatan signifikan dalam kerusakan fisik seperti ini cenderung dikaitkan dengan faktor ekstrem dalam aktivitas fisik.

Blade of Despair memiliki item bernama Penetration, pasif ini akan memberikan damage 25 persen lebih banyak jika kamu menyerang lawan yang HP-nya di bawah 50 persen dan bertahan selama 2 detik. Blade of Despair akan sangat berguna selama pertempuran.

4. Endless Battle

Jika kamu ingin Arlott memiliki kemampuan untuk mati, maka item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Endless Battle. Endless Battle akan memberikan physical attack, mana regen, cooldown reduction, movement speed, dan physical steal. Endless Battle juga memberikan tambahan HP terhadap dirinya, sehingga akan membuat pertahanannya semakin kuat dan kuat untuk mengalahkan lawannya.

5. Thunder Belt

Agar Arlott menjadi lebih kuat dan lebih sakit di game terakhir, hal berikutnya yang harus dibeli adalah Thunder Belt. Item ini akan memberikan mana regen, cooldown reduction, physical defense, dan HP melawannya. Thunder Belt memiliki pertahanan yang kuat dan HP yang tinggi yang akan membuat kamu kesulitan untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Sebagai salah satu pertahanan yang paling OP, item ini akan menambah lebih dari 800 HP. Tambahan HP cukup untuk membuat hero menjadi lebih kuat. Dengan strategi yang tepat, kamu bisa bertahan sambil tetap mengalahkan lawan.

Item Thunder Belt juga dapat memicu +30 regenerasi mana. Ini adalah tambahan yang bagus sehingga tidak perlu kembali untuk mengisi ulang mana. Kamu juga akan mendapatkan perlindungan fisik hingga 40, sehingga akan sulit untuk mengalahkanmu.

Skill

Deretan skill yang dimiliki oleh Arlott termasuk Demon Gaze (pasif), Dauntless Strike (skill 1, CC), Vengeance (skill 2, damage & blink), serta Final Slash (ultimate, CC & AoE).

Berkat skill pasif, Arlott bisa meninggalkan Mark kepada musuh. Arlott memiliki mata iblis yang akan meninggalkan Mark pada unit lawan di sekitarnya.

Pengguna Arlott dapat memaksimalkan skill dua terlebih dahulu dibanding skill satu.

Kombo skill Arlott adalah skill 2 untuk mendekati lawan yang memiliki Mark > gunakan skill 1 untuk menyebabkan stun dan kembali meninggalkan Mark > serang dengan skill 2 > tekan Ultimate untuk kembali meninggalkan Mark > serang lagi dengan skill 2.

Secara sederhana, kombo skill Arlott mencakup skill 2 > skill 1 > skill 2 > ultimate (skill 3) > skill 2.

Kunci kombo skill Arlott adalah meninggalkan Mark ke lawan dengan CC dan menyerang mereka dengan skill 2.

Tips Bermain dari Jess No Limit

Jess No Limit lalu membagikan tips main Arlott. Menurutnya, hero fighter satu ini memiliki damage yang cukup pedih. Sayangnya, Arlott justru memiliki mana yang cepat habis.

Meskipun begitu, Jess No Limit menyarankan para player untuk memanfaatkan skill pasif dari hero tersebut. Pasalnya, pasif dari Arlott akan meninggalkan mark pada hero, monster hutan dan minion selama 8 detik.

Selama mark Arlott masih ada di targetnya, player harus buru-buru menggunakan skill 2 untuk mengirimkan damage yang menyakitkan. Agar semakin maksimal, player juga bisa memberikan skill ultimate pada lawan.

Skill ultimate Arlott memungkinkannya untuk memberikan efek stun pada lawan selama 1 detik. Melihat skill hero ini, Jess No Limit juga menyebut bahwa player harus mengerti positioning yang baik agar tidak mudah tumbang.

Melihat kemampuan hero ini, Jess No Limit lalu penasaran jika menggunakan Arlott dengan emblem tank. Di akhir video, suami Sisca Kohl ini menyebut bahwa Arlott bukanlah hero OP.

Menutup tips main Arlott ini, Jess No Limit juga memberikan rekomendasi build item yaitu Bloodlust Axe, Warrior Boots, Hunter Strike, Blade of Despair, Malefic Roar dan Immortal dengan battle spell Petrify.

Berita Terkait
TERKINI

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB
Tampilkan lebih banyak