Apa Saja Game di Roblox yang Serem Abis? Ini 10 Opsinya

Roblox memiliki beragam game yang mencakup semua jenis genre, termasuk horor. Apa saja?

Cesar Uji Tawakal

Posted: Minggu, 12 Maret 2023 | 19:30 WIB
Roblox. (Roblox)

Roblox. (Roblox)

Hitekno.com - Roblox adalah platform yang terkenal dengan judulnya yang sangat banyak. Roblox diketahui memiliki banyak genre yang dibuat oleh berbagai pengembang dan studio yang berbeda. Roblox memiliki beragam game yang mencakup semua jenis genre, termasuk penembak, permainan peran, permainan anak-anak,horor dan banyak lagi.

Salah satu genre yang paling menarik adalah horor. Game Roblox horor paling menakutkan yang akan membuat pemain gemetar. Terlepas dari keanehannya yang kotak-kotak, dunia Roblox dihuni oleh beberapa game horor yang menyeramkan.

Meskipun sebagian besar masih cocok untuk keluarga dan cocok untuk segala usia, ada beberapa yang cukup meresahkan dan seram. Beberapa dari mereka tidak direkomendasikan untuk anak kecil. Berikut game Roblox yang seram abis seperti tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Baca Juga: Pilih Mana antara Redmi 12C vs Infinix Note 12i 2022? Ini Perbandingannya

Roblox. (Roblox)
Roblox. (Roblox)

1. Murder Mystery 2

Murder Mystery 2 mengambil inspirasi yang jelas dari judul-judul seperti Among Us dan Werewolf. Di dalamnya, anggota tim dibagi menjadi salah satu dari tiga kategori secara acak; Tidak bersalah, Sheriff dan Pembunuh. The Innocents hanya ingin lari dan bersembunyi, serta mencari tahu siapa pembunuhnya dan memberi tahu sheriff.

2. Piggy

Baca Juga: Rekomendasi HP Samsung Terbaik di Bawah Rp 3 Juta, RAM Besar 6GB Chipset Gahar

Ada berbagai mode berbeda di Piggy - dari versi Zombie hingga versi yang berisi bot untuk memperbesar peta, serta beberapa lokasi berbeda untuk berlangsungnya permainan. Di setiap versi, kamu harus lari dan bersembunyi dari Piggy, makhluk babi yang aneh, dan melarikan diri di lokasi mana pun.

3. 3008

Kamu akan menemukan bahwa suasana menyeramkan dan surealis akan membuat bergidik. Pada tahun 3008, kamu berada di dalam IKEA yang tak terbatas, hilang di antara semua perabot dan lainnya. Kamu ditugaskan untuk membangun basis agar dapat memenuhi kebutuhan dan bertahan melawan karyawan IKEA.

Baca Juga: Cuma 7 Langkah, Begini Cara Update MacOS di MacBook

4. Survive the Killer

Survive the Killer mirip dengan Murder Mystery 2, namun hanya ada dua peran di sini. Kamu dapat ditetapkan sebagai Survivor atau Killer saat bergabung. Para Korban harus bersembunyi, menyelamatkan satu sama lain, dan berusaha melarikan diri dari kota atau bangunan apa pun yang mereka tempati saat ini.

Pembunuh, di sisi lain, bertugas membunuh semua orang yang mereka bisa, sebelum waktunya habis. Ketika kamu terkena si pembunuh, kamu akan jatuh dan menabrak lantai, dengan munculnya ketakutan melompat yang menyeramkan, sebelum perlahan-lahan kehabisan darah kecuali seseorang membantu.

5. Flee the Facility

Flee the Facility adalah judul berlari dan melarikan diri. Kamu harus segera mengetahui cara membuka kunci berbagai monitor dan melarikan diri dari fasilitas. Ini dilakukan dengan menemukan monitor komputer dan menghabiskan banyak waktu di sana, sementara binatang itu diberitahu di mana kamu berada.

6. Escape Running Head

Ini pada dasarnya adalah labirin raksasa, dengan berbagai aspek parkour, yang memiliki kepala seperti boneka raksasa yang melayang-layang, mengikuti dan berharap untuk membunuh kamu. Meskipun konsepnya sederhana, itu benar-benar dapat membuat takut.

7. Spider

Spider adalah game eksplorasi menyeramkan di mana kamu memasuki server yang dipenuhi laba-laba aneh dan cacat. Mereka mungkin terlihat seperti binatang biasa, tetapi sebenarnya tidak. Satu pemain akan dipilih secara acak untuk menjadi laba-laba yang haus darah ini, sedangkan sisanya akan menjadi pemain.

Laba-laba mencari makan dan menyerang semua orang yang mereka bisa, sementara manusia mencari untuk bertahan hidup selama waktu terus berjalan, menjelajahi rumah dan mendengarkan jeritan aneh laba-laba saat mereka mencoba menemukan tempat terbaik untuk bersembunyi.

8. Squid Game

Mengikuti acara TV yang penuh horor ini, Roblox Squid Game memiliki dua musim berbeda saat ini. Yang satu mengikuti mini-game klasik dari serial TV dan yang lainnya memiliki steak yang lebih tinggi dan game yang lebih menantang untuk dimainkan.

9. Teddy

Teddy sebenarnya membuat kamu diserang oleh boneka beruang raksasa, yang tampaknya haus darah. Bergerak di sekitar tempat penitipan anak yang besar, kamu perlu menemukan kunci dan mencari tempat untuk bersembunyi, karena mayat teman yang sudah meninggal berserakan di lantai, dan mereka diserang oleh boneka beruang yang mengerikan ini.

10. Infectious Smile

Infectious Smile dikatakan tentang menemukan kebahagiaan sejati, melalui kesedihan dan perjuangan. Ada dua peran di dalamnya; smile yang mencoba menginfeksi orang sehingga mereka bukan lagi manusia dan manusia yang ingin menghancurkan smile sebelum mereka mengambil alih.

Ada sejumlah senjata berbeda yang dapat digunakan, saat kamu memburu mereka yang memiliki kebahagiaan versi aneh atau mencoba menyebarkan kebahagiaan sendiri yang tak terbantahkan kepada orang lain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB