Tanggapan Pro Player Aura Fire Main Mobile Legends dengan POCO X5 5G

Para pro player Mobile Legends dari tim Aura Fire ini mengakui kehandalan POCO X5 5G.

Agung Pratnyawan

Posted: Jum'at, 10 Maret 2023 | 13:30 WIB
Para pro player Aura Fire menanggapi POCO X5 5G. (POCO Indonesia)

Para pro player Aura Fire menanggapi POCO X5 5G. (POCO Indonesia)

Hitekno.com - Para pro player Aura Fire telah merasakan seperti apa ketangguhan POCO X5 5G sebagai HP baru yang diklaim punya performa tinggi di kelasnya. Bagaimana POCO X5 5G dalam bermain Mobile Legends dengan lancar.

Para pro player ini menyampaikan bagaimana pengalaman mereka dalam menggunakan POCO X5 5G tersebut. Terutama dalam bermain game.

POCO Indonesia sendiri mengklaim berbagai ketangguhan HP baru mereka ini. POCO X5 5G yang mereka akui punya performa ekstrem di kelasnya hingga lancar dalam bermain game.

Baca Juga: 5 Tips Memaksimalkan Kamera POCO X5 5G, Hasilkan Foto ala Konten Kreator

Guna membuktikan klaimnya itu tersebut, POCO Indonesia meminta para pro player Aura Fire untuk bermain Mobile Legends dengan settingan rata kanan menggunakan POCO X5 5G.

Menurut Kabuki (Leonardo) bikin pengalaman nge-game maksimal banget. "Pergerakan game di POCO X5 5G smooth!" katanya antusias, "Fight scene pun yang gerakannya cepat dilibas halus, nggak patah-patah, jadinya maksimal banget menikmati game-nya dan semangat sepanjang permainan."

High (Jijey), menambahkan, "Loading-nya jadi cepet banget. Jadinya nggak bete ketika nge-game cuma gara-gara hape yang lola alias loading lama."

Baca Juga: Siap Masuk ke Indonesia, POCO X5 Pro 5G Lolos Sertifikasi TKDN

Anggota Aura Fire yang lain nggak kalah excited. "Refresh rate-nya ekstrem banget, mantap pokoknya buat para gamer. Jalannya game jelas-jelas smooth," kata Godiva (Erico) yang takjub sama performa POCO X5 5G.

"Selain game berjalan smooth, grafisnya keren," timpal Caid (Said). Pastinya, dong, soalnya POCO X5 5G sudah disesuaikan dengan feedback POCO Fans dan riset internal sehingga sanggup menghasilkan grafis yang lebih smooth sekaligus tampil kece dengan settingan game rata kanan.

"Baterainya awet," kata Facehugger (Usep), "Aman banget lah buat nge-game berlama-lama, nggak dikit-dikit nyari colokan."

Baca Juga: POCO X5 Pro 5G Terima Update MIUI 14 Berbasis Android 13, Ini Fiturnya

Bahkan makin lengkap kalau dengar komentar Fluffy (Regi), "POCO X5 5G nggak gampang panas."

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, menyatakan, "POCO seri X memang dikenal dengan performanya yang ekstrem. Kali ini seri X terbaru, POCO X5 5G, berhasil membuktikan kebolehannya secara langsung oleh para pro-player. Dari segi performa, koneksi, layar, dan baterai sudah mendapatkan approval dari Tim Aura Fire. Sehingga, POCO X5 5G dijamin dapat memenuhi kebutuhan para mobile gamer di seluruh Indonesia."

POCO X5 5G

Baca Juga: Duel HP Berchipset Snapdragon 695: Poco X5 5G vs Realme 9 Pro, Mana yang Oke?

HP baru POCO Indonesia dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon Snapdragon 695 5G yang memiliki peningkatan kinerja ketimbang pendahulunya. Dibekali CPU Kryo 660, GPU Adreno 619, dan proses 6 nm.

Dengan spesifkasi chipset tersebut, membuat para pengguna POCO X5 5G dapat merasakan pengalaman permainan yang lancar dan streaming yang andal.

POCO X5 5G juga mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13 GB buat yang suka mengunduh berbagai jenis permainan di smartphone. Dengan kapasitas RAM yang besar, pengguna dapat bermain game sambil membuka banyak aplikasi sekaligus.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB