Kesal Ditanya Penggemar, Oura Bongkar 'Orang Ketiga' Penyebab Rekt dan Vior Putus

Pernyataan Oura ini jelas saja menuai tawa dari penggemar yang sebelumnya begitu penasaran mengenai alasan Rekt dan Vior putus

Amelia Prisilia

Posted: Kamis, 16 Februari 2023 | 15:37 WIB
Oura. (instagram/ekooju)

Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Berakhirnya hubungan Rekt dan Vior masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Baru-baru ini, Oura yang kesal karena terus ditanya penggemar lalu mengungkap sosok 'orang ketiga' yang menjadi penyebab Rekt dan Vior putus.

Hal ini diungkap oleh Oura saat melakukan live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Oura dengan tegas memberi pesan kepada penggemar Rekt yang terus bertanya-tanya alasan mantan pentolan EVOS tersebut putus dengan Vior.

Dengan candaan karena terlalu kesal meladeni pertanyaan penggemar, Oura lalu mengaku bahwa dirinya adalah sosok orang ketiga tersebut. Mantan pro player yang sudah memiliki istri ini mengaku sebagai pria yang sudah merebut Vior dari Rekt.

Baca Juga: 2 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Bisa Resolusi HD

"Aku kasih tahu kalian semua ya pecinta-pecinta Rekt, Vior udah aku rebut. Diam kalian. Aku adalah orang ketiganya, kenapa memangnya?" ungkap Oura dalam penggalan video yang viral di TikTok beberapa waktu lalu.

Pernyataan Oura ini jelas saja menuai tawa dari penggemar yang sebelumnya begitu penasaran mengenai alasan Rekt dan Vior putus. Berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

 

Baca Juga: How to Train Your Dragon Dapatkan Versi Live Action, Tayang pada Tahun 2025

"Wkwkwk udah serius dengar dari awal" tulis penggemar.

"Uchiha Eko rela dibenci semua orang untuk kedamaian viewer" ungkap lainnya.

Sebelumnya, brand ambassador ONIC, Nita Vior mengumumkan secara resmi mengenai berakhirnya hubungan dirinya dengan sang kekasih, Rekt. Banyak penggemar yang dibuat sedih dengan kabar ini.

Baca Juga: Memori Server DDR5 Kingston Tervalidasi Intel Xeon Scalable Generasi ke-4

Pasalnya, hubungan Rekt dan Vior menjadi salah satu favorit penggemar Mobile Legends di Tanah Air usai keduanya menjalin kedekatan selama masa Nimo TV beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait
Berita Terkini

Tak sekadar berdarah tebal, ini empat hero Tank paling kuat untuk META Mobile Legends terkini....

games | 10:16 WIB

Siapa saja pro player Valoran asal Indonesia yang meramaikan VCT Pacific Stage 2....

games | 11:21 WIB

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?...

games | 11:19 WIB

Pada update Honkai Star Rail kali ini, Stellaron Hunter Firefly dan Jade akan hadir untuk menyaksikan perkembangan selan...

games | 10:05 WIB

Tears of Themis kembali mendapatkan event terbatas, yakni Cherished Memories....

games | 09:50 WIB