Tanggapi Rekt dan Vior Putus, Luminaire: Ada Sisi Positif, Ada Sisi Negatif

Sahabat Rekt ini mengaku menyayangkan berakhirnya hubungan pasangan Duo Bae yang diketahui sudah berjalan cukup lama.

Amelia Prisilia

Posted: Rabu, 15 Februari 2023 | 22:23 WIB
EVOS Luminaire. (Instagram)

EVOS Luminaire. (Instagram)

Hitekno.com - Penggemar FTV Duo Bae mendadak sedih usai mengetahui bahwa idolanya, Rekt dan Vior putus. Terkait hal ini, Luminaire dalam live streaming di YouTube memberikan tanggapannya.

Luminaire begitu bijaksana dan meminta penggemar untuk melihat hal ini dari sisi positif dan negatif. Menurutnya, sisi negatif dari berakhirnya hubungan pasangan yang viral sejak Nimo TV ini membuat Rekt harus menjalani Valentine's Day seorang diri.

Sahabat Rekt ini mengaku menyayangkan berakhirnya hubungan pasangan Duo Bae yang diketahui sudah berjalan cukup lama. Namun, Luminaire juga melihat hal ini secara positif.

Baca Juga: Tweet Joe Biden Lebih Populer dari Elon Musk, Karyawan Twitter Ketar-ketir

"Bang snapgram Vior bang, kenapa tuh? Udah lah guys, ada sisi positif, ada sisi negatifnya. Negatifnya, temen gue hubungannya jadi mungkin Valentine-nya jadi sendirian. Sayang kan hubungan udah lama" ungkap Luminaire.

Sambil tertawa, Luminaire menyebut bahwa sisi positif dari berakhirnya hubungan Rekt dan Vior ini membuat dirinya memiliki teman sepenanggungan yang berstatus single.

Nita Vior dan EVOS Rekt. (instagram/nitavior)
Nita Vior dan EVOS Rekt. (instagram/nitavior)

"Positifnya, makin banyak badut, banyak temen gue sekarang ya," lanjut Luminaire sambil tertawa.

Baca Juga: Privy Tambah Investor, Makin Melebarkan Sayap di Kancah Internasional?

Hubungan Rekt dan Vior yang berakhir ini diungkap oleh brand ambassador ONIC tersebut dalam salah satu unggahan di Insta Story miliknya beberapa waktu yang lalu.

Vior mengaku bahwa hubungan dirinya dan Rekt terpaksa harus berakhir. Sayangnya, dirinya tidak menjelaskan dengan pasti mengenai penyebab keduanya putus.

"Bocil FTV ku, aku sayang banget sama kalian. Aku juga sangat sayang bae aku. Tapi kadang kehidupan tidak berjalan sesuai yang kita mau. Sehingga aku sama bae (Rekt) harus berpisah di tengah jalan dan aku harus kehilangan kebahagiaanku" tulis Vior.

Baca Juga: Beli Dimsum, Gadis Ini Melongo Usai Buka Bungkusan

Sebelumnya Rekt dan Vior putus, hubungan keduanya menjadi idola banyak penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Keduanya juga disebut-sebut akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan sebelum kemudian memutuskan untuk berpisah.

Berita Terkait
Berita Terkini

Tak sekadar berdarah tebal, ini empat hero Tank paling kuat untuk META Mobile Legends terkini....

games | 10:16 WIB

Siapa saja pro player Valoran asal Indonesia yang meramaikan VCT Pacific Stage 2....

games | 11:21 WIB

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?...

games | 11:19 WIB

Pada update Honkai Star Rail kali ini, Stellaron Hunter Firefly dan Jade akan hadir untuk menyaksikan perkembangan selan...

games | 10:05 WIB

Tears of Themis kembali mendapatkan event terbatas, yakni Cherished Memories....

games | 09:50 WIB