Tidak Ada Player Baru, Ini Roster Aura Fire untuk MPL Season 11

Aura Fire memperkenalkan jajaran player yang akan memperkuat tim tersebut di MPL Season 11 mendatang.

Amelia Prisilia

Posted: Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:56 WIB
Roster Aura Fire untuk MPL Season 11. (youtube/Aura TV)

Roster Aura Fire untuk MPL Season 11. (youtube/Aura TV)

Hitekno.com - Aura Fire menjadi tim selanjutnya yang mengungkap roster resmi untuk MPL Season 11 mendatang. Tidak membawa player baru seperti berbagai rumor sebelumnya, berikut roster Aura Fire untuk MPL Season 11.

Pengumuman roster Aura Fire untuk MPL Season 11 ini diungkap dalam video YouTube di channel YouTube tim tersebut pada Jumat (27/1/2023) lalu.

Dalam video berdurasi 2 menit 25 detik ini, Aura Fire memperkenalkan jajaran player yang akan memperkuat tim tersebut di MPL Season 11 mendatang.

Baca Juga: Bocor di Filipina, Harga Oppo Reno8 T Tembus 5 Jutaan?

"Siapa nih yang dari kemarin udah gak sabar banget pengen tahu roster kita di MPL Season 11? Official roster Aura Fire untuk MPL Season 11 udah bisa kalin nonton di YouTube Aura TV sekarang" tulis @auraesports.

Tidak jauh berbeda dari MPL Season 10 lalu, Aura Fire kembali turun dengan Godiva sebagai roamer, Kabuki sebagai goldlaner, Fluffy sebagai EXP laner, High sebagai jungler, Facehugger sebagai midlaner dan Caid sebagai goldlaner.

Debut perdana Caid sudah terlihat di MPL Season 10 lalu saat Kabuki mengalami penurunan performa. Untuk jajaran coach, Aura Fire membawa Reza Pahlevi sebagai head coach, CL sebagai analis dan Pretty Boy sebagai manajer.

Baca Juga: Qualcomm Buka Program Uji Coba Ponsel Cap Snapdragon untuk Fans

Mantan coach Aura Fire di MPL Season 10, Tezet dilaporkan telah meninggalkan tim. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai tim baru Tezet usai resmi meninggalkan tim naga api.

Berbeda dari sejumlah tim MPL lainnya yang membawa perubahan besar pada jajaran roster dan player, Aura Fire justru masih sangat percaya dengan performa player-nya dari season lalu untuk MPL Season 11 ini.

Baca Juga: Konten Kreator Berkembang Pesat, Sandiaga Uno Resmikan House of TikTokers

Dengan roster Aura Fire untuk MPL Season 11 ini, tim naga api akan tampil percaya diri dan ganas guna meraih hasil yang lebih maksimal dari MPL Season 10 lalu saat Godiva dan kawan-kawan hanya mampu meraih juara 3.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB