5 Rekomendasi Game Multiplayer Offline PS5

Berikut ini adalah lima rekomendasi game multiplayer offline di konsol PS5 yang layak masuk ke dalam list game untuk dimainkan pada tahun 2023 ini.

Cesar Uji Tawakal

Posted: Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:56 WIB
PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

Hitekno.com - Game offline memang sedang jadi primadona, hal tersebut lantaran game offline bisa dimainkan dengan lancar tanpa jaringan internet. Biasanya, game-game offline dimainkan untuk mengisi waktu luang seseorang atau sekadar hiburan.

Jika menilik tren yang ada selama ini, game-game yang bisa diakses secara offline hanya game yang bisa dimainkan sendirian oleh satu pemain.

Namun di konsol PS5, ada beberapa game yang disajikan offline dan dapat dimainkan dengan beberapa pemain alias multiplayer.

Baca Juga: Barat vs TikTok: Kini Giliran Eropa yang Mengancam dengan Aturan Baru

Game-game ini sangat cocok buat kamu yang ingin adu skill dengan kawanmu meski sedang berada di wilayah tanpa jaringan internet memadai.

Apa saja game multiplayer offline di PS5 yang layak buat kamu coba? Berikut ini adalah penjelasannya.

1. It Takes Two

Baca Juga: Dapat Lampu Hijau di India, Samsung Galaxy A34 Usung Pengisian Daya 25W

It Takes Two merupakan game petualangan yang memang sengaja dibuat untuk melatih kerjasama tim. Kamu bisa mengundang teman secara gratis dalam mode offline.

Tugas kamu di sini hanyalah menyelesaikan misi dengan cara menguasai kemampuan karakter yang unik dan terhubung di setiap level baru.

Kamu juga harus saling membantu rekan satu tim jika tak ingin kalah di level rendah. Tenang saja, game ini menyajikan banyak humor yang pasti bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Aplikasi Pihak Ketiga Twitter Berguguran, Ini Sebabnya

Download Gamenya di SINI

2. Sackboy: A Big Adventure

Game ini dimulai dengan karakter bernama Vex (makhluk yang hampir mistis lahir dari kekacauan dan ketakutan) menculik teman-teman Sackboy dan memaksa mereka untuk membangun Topsy Turver miliknya.

Di sini, kamu harus menyelamatkan teman-teman kamu dari sanderaan Vex. Namun ingat, ini bukan misi yang mudah. 

Kamu dan tim akan melintasi pegunungan paling bersalju, hutan paling rindang, alam bawah air terbasah, dan koloni ruang angkasa terluas.

Jangan lupa untuk selalu bersama-sama karena misi bisa ditaklukkan dengan mudah jika kerjasama tim sempurna.

Download Gamenya di SINI

3. Guilty Gear -Strive-

Game ini merupakan judul terbaru dari seri 3D sebelumnya. Mengacu pada alasan tersebut, Guilty Gear -Strive- memiliki grafik yang keren dan memanjakan mata.

Di sini, kamu akan beradu skill dengan kawan-kawanmu dalam hal pertempuran. Ingat, kekalahan adalah hal yang harus kamu hindari sebab sekalinya kamu mati, maka kamu selesai.

Tapi tenang saja, game ini telah menyediakan berbagai macam senjata yang bisa kamu gunakan untuk berkelahi satu lawan satu.

Download Gamenya di SINI

4. Overcooked! All You Can Eat

Sesuai dengan namanya, ini adalah game memasak dengan level yang lebih tinggi. Pemain dapat menikmati mode kampanye, bertahan hidup, latihan, dan yang baru di All You Can Eat, mode bantuan.

Mode bantuan menawarkan sejumlah opsi untuk memungkinkan permainan yang tidak terlalu panik termasuk waktu tunggu resep yang lebih lambat, peningkatan waktu putaran, dan opsi untuk melewati level.

Game ini bisa dimainkan bersama-sama. Kamu dan kawan-kawan kamu akan berperan sebagai pemilik restoran dan bertindak seolah-olah sedang mengelola restoran besar.

Download Gamenya di SINI

5. EA SPORTS FIFA 22

Di EA SPORTS FIFA 22 merupakan game yang banyak dicari dan dimainkan akhir-akhir ini. Game yang satu ini menawarkan grafik yang keren untuk game sepak bola.

Saat kamu bermain EA SPORTS FIFA 22, setiap momen di lapangan ditingkatkan dengan HyperMotion, sebuah teknologi permainan yang dirancang untuk memanfaatkan kekuatan PlayStation 5. 

HyperMotion sendiri adalah teknologi yang menghadirkan data pergerakan pemain nyata waktu nyata dari profesional pemain sepak bola dalam pertandingan intensitas tinggi dengan FIFA 22.

Fungsinya adalah untuk menghadirkan pengalaman gameplay yang paling realistis, responsif, dan lancar dalam sejarah FIFA.

Download Gamenya di SINI

Kontributor: Damai Lestari
Berita Terkait
Berita Terkini

Apa yang dihadirkan tim Honkai Impact 3 dalam update ini?...

games | 12:15 WIB

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB