Build Item Gloo Versi ECHO Sanford, Sukses Acak-acak Pertahanan Blacklist International di Grand Final M4

Patut dicoba untuk menjadikan hero kesukaanmu makin OP, berikut ulasan build item Gloo versi ECHO Sanford.

Amelia Prisilia

Posted: Jum'at, 20 Januari 2023 | 09:43 WIB
ECHO Sanford, pro player Mobile Legends dari ECHO Esports. (HiTekno.com)

ECHO Sanford, pro player Mobile Legends dari ECHO Esports. (HiTekno.com)

Hitekno.com - EXP laner ECHO, Sanford menjadi salah satu kunci kemenangan tim tersebut dengan hero Gloo di laga final M4 World Championship saat menjamu Blacklist International. Sangat OP, berikut build item Gloo versi ECHO Sanford yang bisa kamu tiru.

Setelah mendapat buff dari Moonton, Gloo menjadi salah satu hero yang mematikan apalagi jika berada di EXP lane. Hero tank satu ini dikenal sangat tebal saat digunakan di early game hingga late game.

Salah satu skill Gloo yang paling mengganggu adalah Split Split yang adalah ultimate hero tersebut. Saat skill ini aktif, Gloo akan membelah diri menjadi bagian-bagian kecil yang sangat mengganggu lawannya.

Baca Juga: Cara Ganti Username Instagram ala Angga Yunanda, Bisa Cuma Pakai Nama Depan!

Di grand final M4 World Championship, Sanford tampil memukau dengan Gloo yang sukses menekan habis Blacklist International. Patut dicoba untuk menjadikan hero kesukaanmu makin OP, berikut ulasan build item Gloo versi ECHO Sanford.

1. Warrior Boots

Item Warrior Boots. (Mobile Legends)
Item Warrior Boots. (Mobile Legends)

Item pertama yang dipilih Sanford untuk Gloo adalah Warrior Boots. Item ini memberikan tambahan +40 movement speed dan +22 physical defense pada hero tersebut. Saat pasif item ini aktif, Gloo mendapat tambahan physical defense selama 3 detik.

Baca Juga: Apple Rilis Mac Mini Anyar Rp 9 Jutaan, Bawa RAM 8 GB dan Chip M2

2. Molten Essence

Selanjutnya, Sanford memilih menggunakan Molten Essence pada Gloo. Item ini meningkatkan +540 HP. Pasif unik dari item ini adalah menambah magic damage 1 persen dan damage yang meningkat sebanyak 100 persen pada minion.

3. Dominance Ice

Baca Juga: iPhone 16 Bawa Fitur Baru di Sektor Kamera dan Face ID, Ini Rinciannya

Item Dominance Ice. (HiTekno)
Item Dominance Ice. (HiTekno)

Build item Gloo versi ECHO Sanford berikutnya adalah Dominance Ice. Item ini memberikan tambahan +500 mana, +70 physical defense dan 5 persen movement speed untuk meningkatkan attack speed hero tersebut.

4. Athena Shield

Item berikutnya yang dipilih oleh Gloo adalah Athena Shield. Pada hero tersebut, item ini meningkatkan HP sebanyak +900, +2 HP regen dan +62 magic defense. Pasif unik dari item tersebut mampu menghadirkan shield untuk mengurangi magic damage yang diterima.

Baca Juga: 4 Hero MM Counter Karrie Mobile Legends, Bikin Hero OP Nggak Berkutik

5. Guardian Helmet

Item Guardian Helmet. (HiTekno)
Item Guardian Helmet. (HiTekno)

Sanford kemudian memilih menggunakan Guardian Helmet untuk Gloo. Item ini berguna untuk defense yang lebih baik sekaligus memberikan efek recovery pada hero tersebut usai darah hampir habis terkuras dalam war.

6. Blade Armor

Item terakhir untuk Gloo, Sanford memilih menggunakan Blade Armor yang memberikan tambahan +90 physical defense dan +20 persen critical damage reduction.

Menjadi salah satu kunci penting yang mengacak-acak pertahanan Blacklist International, itu tadi build item Gloo versi ECHO Sanford. Jangan lupa untuk mencobanya ya.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB