Kasih Cincin Juara M4 World Championship ke Ayah yang Sakit Stroke, ECHO Sanford Tuai Pujian

Dalam foto, Sanford nampak mengenakan cincin juara M4 World Championship ke jari sang ayah.

Amelia Prisilia

Posted: Jum'at, 20 Januari 2023 | 08:10 WIB
Sanford kasih cincin juara M4 World Championship. (instagram/echo_sanfordd)

Sanford kasih cincin juara M4 World Championship. (instagram/echo_sanfordd)

Hitekno.com - Player muda ECHO, Sanford kembali mencuri perhatian usai dirinya memberikan cincin juara M4 World Championship miliknya ke sang ayah yang sedang sakit stroke. Aksi Sanford langsung menuai berbagai pujian dari penggemar hingga pro player Mobile Legends.

Hal ini diunggah oleh Sanford dalam sebuah foto di laman Instagram miliknya @echo_sanfordd pada Kamis (19/1/2023) lalu. Foto ini ia unggah sesaat setelah mendarat di Filipina dari Indonesia.

Dalam foto, Sanford nampak mengenakan cincin juara M4 World Championship ke jari sang ayah. Tangan sang ayah yang ia genggam ini kemudian diabadikan olehnya dan diunggah ke Instagram.

Baca Juga: Apple Rilis Mac Mini Anyar Rp 9 Jutaan, Bawa RAM 8 GB dan Chip M2

"My MVP" tulis Sanford dalam caption unggahan.

Aksi Sanford ini langsung saja menuai berbagai pujian dari penggemar hingga pro player Mobile Legends. Luminaire mengunggah kembali postingan foto ini di Insta Story miliknya dan menyebut Sanford sebagai inspirasinya.

Selain berbagai pujian, penggemar dan pro player Mobile Legends turut mendoakan kesembuhan ayah player Mobile Legends berusia 16 tahun ini yang diketahui sedang sakit stroke.

Baca Juga: iPhone 16 Bawa Fitur Baru di Sektor Kamera dan Face ID, Ini Rinciannya

Sebelumnya, dalam sesi wawancara, Sanford mengaku mendedikasikan seluruh game dan kemenangan yang dirinya dan ECHO raih untuk sang ayah yang saat ini sedang sakit stroke.

"Saya mendedikasikan game ini dan seluruh turnamen untuk ayah saya. Ayah saya sayang sekali mengalami stroke, jadi semua game saya dedikasikan untuk dia" ungkap Sanford.

Sanford menjadi salah satu player ECHO yang tampil gemilang di M4 World Championship lalu. Player muda tersebut menjadi EXP laner mematikan yang sukses mengantar timnya menuju kemenangan.

Baca Juga: Daftar HP Samsung yang Dapat Update One UI 5.1 Terbaru

Berita Terkait
Berita Terkini

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, ...

games | 09:00 WIB

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB