Terjerat Kasus yang Sama, Aldean Tegar Bandingkan Nasib Fearless dan Branz di Pro Scene

Sebelumnya, nama mantan jungler Rebellion Zion, Fearless menjadi perbincangan hangat usai tersandung kasus pelecehan seksual.

Amelia Prisilia

Posted: Rabu, 07 Desember 2022 | 20:13 WIB
Bos EVOS, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)

Bos EVOS, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Nama mantan jungler Rebellion Zion, Fearless menjadi perbincangan hangat belum lama ini usai dirinya tersandung kasus pelecehan seksual. Terkait kasus ini, banyak penggemar Mobile Legends yang lalu bertanya-tanya mengenai kemungkinan Fearless kembali ke pro scene.

Baru-baru ini, dalam live streaming di YouTube, Aldean Tegar lalu menjawab kemungkinan tersebut. Blak-blakan, mantan VP EVOS Performance ini menyebut bahwa sangat tidak mungkin untuk Fearless kembali ke pro scene Mobile Legends.

Aldean Tegar turut membantah netizen yang membandingkan kasus Fearless ini dengan goldlaner EVOS Icon, Branz yang sebelumnya tersandung kasus serupa.

Baca Juga: Link Nonton Siaran Ulang Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia

"Kalau ini nggak ada sih guys kalau gue. Dia harus lawan publik dulu sih. Sama Branz itu beda case-nya ya. Ini ada unsur yang hampir menjadi kriminal, tindak pidana" ungkap Aldean Tegar.

Sebelumnya, nama mantan jungler Rebellion Zion, Fearless menjadi perbincangan hangat usai tersandung kasus pelecehan seksual. Kasus yang menyeret nama jungler Rebellion Zion ini muncul usai akun Twitter @mlbbfess mengunggah video TikTok seorang gadis yang mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan olehnya.

 

Baca Juga: Microsoft Disinyalir sedang Meracik Superapp yang Ditenagai Bing, Siap Lawan Google dan Apple?

Berdasarkan cuitan akun @Utheputra, terungkap bahwa korban pelecehan seksual ini adalah seorang resepsionis di salah satu hotel. Dirinya lalu menerima telepon dari kamar Fearless yang ingin meminjam sendok.

Perbincangan keduanya lalu berlanjut hingga Fearless kemudian meminta gadis tersebut untuk datang ke kamarnya. Tidak hanya itu, dalam pesan di DM Instagram, Fearless mengaku ingin memberikan sejumlah uang jika dirinya bisa ditemani oleh gadis tersebut.

Tidak tinggal diam terkait kasus yang menyeret nama player-nya ini, Rebellion Esports kemudian mengambil tindakan untuk memutuskan kontrak dengan Fearless.

Baca Juga: Siap Rilis ke Indonesia, iQOO 11 Usung Snapdragon 8 Gen 2

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB