Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu di FFWS 2022 Bangkok

Mengusung semangat#FFINDOBERSATU, Free Fire mengajak para penggemar untuk mendukung SES Alfalink dan RRQ Kazu melalui nobar FFWS 2022 Bangkok.

Agung Pratnyawan
Kamis, 24 November 2022 | 14:55 WIB
Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu di FFWS 2022 Bangkok. (Garena)

Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu di FFWS 2022 Bangkok. (Garena)

Hitekno.com - Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok. Keduanya menjadi tim Esports Free Fire yang ikut serta dalam kejuaraan FFWS 2022 Bangkok.

Untuk mendukung kedua tim Esports tersebut, Free Fire menggelar nonton bareng FFWS 2022 Bangkok bersama komunitas Free Fire di 32 lokasi seluruh Indonesia.

Mengusung semangat #FFINDOBERSATU, Free Fire mengajak para penggemar untuk mendukung SES Alfalink dan RRQ Kazu melalui nobar FFWS 2022 Bangkok.

Baca Juga: FFWS 2022 Bangkok: SES Alfaink dan RRQ Kazu Tiba di Thailand

Selain menjadi ajang komunitas Free Fire untuk bersama-sama mendukung rim Indonesia di kejuaraan dunia Free Fire tersebut, nonton bareng ini juga memberikan berbagai hadiah menarik dari mulai diamonds hingga merchandise eksklusif untuk seluruh Survivors!.

FFWS 2022 Bangkok akan terbagi ke dalam dua babak, yaitu babak Play-Ins dan Finals yang akan dilaksanakan pada 25-26 November 2022.

SES Alfaink dan RRQ Kazu sebagai wakil dari Indonesia akan bertarung melawan 15 tim esports Free Fire terkuat dari berbagai belahan dunia untuk mendapatkan gelar tim terkuat Free Fire sejagat serta mendapatkan total prize pool sebesar US$2 juta.

Baca Juga: Daftar Juara Piala Presiden Esports 2022, Mobile Legends hingga Free Fire

Ayo Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu Bersama Komunitas Free Fire!

Meski terpisah jarak, hal ini tak menjadi penghalang komunitas Free Fire Indonesia untuk memberikan dukungannya kepada SES Alfaink dan RRQ Kazu.

Hal ini terlihat dari antusiasme komunitas yang bergerak bersama Free Fire untuk mengadakan nonton bareng di 32 lokasi di Indonesia, seperti Jayapura, Manado, Makassar, Tanah Bambu, Lombok, Bali, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Garut, Payakumbuh, Medan, hingga Deli Serdang.

Baca Juga: Cara Top Up UniPin Free Fire, Cepat dan Praktis

Para penggemar dan pemain Free Fire bisa bergabung dalam acara nonton bareng ini secara gratis dan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari diamonds hingga merchandise eksklusif. Acara nonton bareng bersama komunitas Free Fire ini juga akan diikuti dengan acara turnamen dan fun match, kuis, dan giveaway.

Survivors yang ingin bergabung, bisa cek lokasi nobar dan mendaftar melalui laman berikut ini: https://community.ff.garena.com/events

Free Fire Community Area (FFCA): Wadah untuk Survivors di Indonesia

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire x JKT48, Hadirkan In-Game Event Spesial dan Konten Eksklusif

Tidak hanya untuk acara nonton bareng FFWS 2022, Free Fire juga terus memberikan dukungan kepada komunitas dengan meluncurkan Free Fire Community Area (FFCA).

Website interaktif ini akan menjadi wadah untuk mendukung setiap kegiatan Survivors di Indonesia, mulai dari community gathering, turnamen, dan nonton bareng.

Dengan memanfaatkan FFCA, Survivors bisa terhubung langsung dengan Free Fire yang siap memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan acara offline maupun online yang diadakan komunitas.

Survivors yang mendaftarkan kegiatannya di FFCA bisa mendapatkan dukungan mulai dari in-game items, diamonds, exposure, merchandise, hingga networking secara gratis. Untuk kegiatan turnamen, Survivors juga bisa mendapatkan dukungan teknis penyelenggaraan event seperti Custom Room dan PC Client.

Hal ini akan memungkinkan komunitas untuk lebih aktif menggelar kegiatan turnamen secara resmi dengan dukungan penuh dari Garena. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai FFCA, silakan kunjungi laman resmi kami di: https://community.ff.garena.com.

Berita Terkait
TERKINI

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB

Apa saja yang disiapkan HoYoverse dalam Update Genshin Impact Versi 4.4 ini?...

games | 18:34 WIB

Feiyu Scorp 2 adalah gimbal khusus yang dirancang eksklusif untuk kamera mirrorless....

games | 13:35 WIB

Update Honkai Impact 3 v7.2 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 18 Januari 2023....

games | 18:34 WIB

Enam belas pemain terbaik akan bertanding di Shanghai untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah utama sebesar sekitar 3...

games | 11:26 WIB

Enduring Light yang dihadirkanHoYoverse untuk Tahun Baru diTears of Themis....

games | 11:44 WIB
Tampilkan lebih banyak