Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu di FFWS 2022 Bangkok

Mengusung semangat#FFINDOBERSATU, Free Fire mengajak para penggemar untuk mendukung SES Alfalink dan RRQ Kazu melalui nobar FFWS 2022 Bangkok.

Agung Pratnyawan
Kamis, 24 November 2022 | 14:55 WIB
Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu di FFWS 2022 Bangkok. (Garena)

Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu di FFWS 2022 Bangkok. (Garena)

Hitekno.com - Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok. Keduanya menjadi tim Esports Free Fire yang ikut serta dalam kejuaraan FFWS 2022 Bangkok.

Untuk mendukung kedua tim Esports tersebut, Free Fire menggelar nonton bareng FFWS 2022 Bangkok bersama komunitas Free Fire di 32 lokasi seluruh Indonesia.

Baca Juga: - FFWS 2022 Bangkok: SES Alfaink dan RRQ Kazu Tiba di Thailand - Daftar Juara Piala Presiden Esports 2022, Mobile Legends hingga Free Fire - Cara Top Up UniPin Free Fire, Cepat dan Praktis - Kolaborasi Free Fire x JKT48, Hadirkan In-Game Event Spesial dan Konten Eksklusif

Mengusung semangat #FFINDOBERSATU, Free Fire mengajak para penggemar untuk mendukung SES Alfalink dan RRQ Kazu melalui nobar FFWS 2022 Bangkok.

Selain menjadi ajang komunitas Free Fire untuk bersama-sama mendukung rim Indonesia di kejuaraan dunia Free Fire tersebut, nonton bareng ini juga memberikan berbagai hadiah menarik dari mulai diamonds hingga merchandise eksklusif untuk seluruh Survivors!.

FFWS 2022 Bangkok akan terbagi ke dalam dua babak, yaitu babak Play-Ins dan Finals yang akan dilaksanakan pada 25-26 November 2022.

SES Alfaink dan RRQ Kazu sebagai wakil dari Indonesia akan bertarung melawan 15 tim esports Free Fire terkuat dari berbagai belahan dunia untuk mendapatkan gelar tim terkuat Free Fire sejagat serta mendapatkan total prize pool sebesar US$2 juta.

Ayo Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu Bersama Komunitas Free Fire!

Meski terpisah jarak, hal ini tak menjadi penghalang komunitas Free Fire Indonesia untuk memberikan dukungannya kepada SES Alfaink dan RRQ Kazu.

Hal ini terlihat dari antusiasme komunitas yang bergerak bersama Free Fire untuk mengadakan nonton bareng di 32 lokasi di Indonesia, seperti Jayapura, Manado, Makassar, Tanah Bambu, Lombok, Bali, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Garut, Payakumbuh, Medan, hingga Deli Serdang.

Para penggemar dan pemain Free Fire bisa bergabung dalam acara nonton bareng ini secara gratis dan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari diamonds hingga merchandise eksklusif. Acara nonton bareng bersama komunitas Free Fire ini juga akan diikuti dengan acara turnamen dan fun match, kuis, dan giveaway.

Survivors yang ingin bergabung, bisa cek lokasi nobar dan mendaftar melalui laman berikut ini: https://community.ff.garena.com/events

Free Fire Community Area (FFCA): Wadah untuk Survivors di Indonesia

Tidak hanya untuk acara nonton bareng FFWS 2022, Free Fire juga terus memberikan dukungan kepada komunitas dengan meluncurkan Free Fire Community Area (FFCA).

Website interaktif ini akan menjadi wadah untuk mendukung setiap kegiatan Survivors di Indonesia, mulai dari community gathering, turnamen, dan nonton bareng.

Dengan memanfaatkan FFCA, Survivors bisa terhubung langsung dengan Free Fire yang siap memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan acara offline maupun online yang diadakan komunitas.

Survivors yang mendaftarkan kegiatannya di FFCA bisa mendapatkan dukungan mulai dari in-game items, diamonds, exposure, merchandise, hingga networking secara gratis. Untuk kegiatan turnamen, Survivors juga bisa mendapatkan dukungan teknis penyelenggaraan event seperti Custom Room dan PC Client.

Hal ini akan memungkinkan komunitas untuk lebih aktif menggelar kegiatan turnamen secara resmi dengan dukungan penuh dari Garena. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai FFCA, silakan kunjungi laman resmi kami di: https://community.ff.garena.com.

Berita Terkait

TERKINI

Warzone Mobile sudah bisa dimainkan di Australia, tapi gamers Indonesia tak boleh berkecil hati. Bisa diakali kok, begini caranya.
games | 16:31 WIB
Pihak tim esports yang menaungi Fearles, Rebellion Zion telah langsung menghubungi korban pelecehan seksual.
games | 15:54 WIB
Cek apa saja game baru dalam jadwal rilis game Desember 2022 ini.
games | 15:10 WIB
Kecintaannya untuk tim Lionel Messi ini rupanya sudah dimulai sejak Kayes masih duduk di bangku SD.
games | 13:29 WIB
Tidak hanya berpenampilan menarik, kelima hero Mobile Legends paling seksi ini juga mematikan.
games | 11:41 WIB
Siapa Jerry Lawson kenapa bisa sampai menjadi bapak konsol game modern?
games | 10:16 WIB
Buruan dapatkan item gratis dari Kode Redeem FF 1 Desember 2022.
games | 07:36 WIB
Buruan klaim hadiah menarik dari Kode Redeem ML 1 Desember 2022.
games | 07:25 WIB
Menolak tawaran untuk bergabung dengan ONIC rupanya adalah keputusan tepat bagi Karltzy.
games | 18:08 WIB
APK Sigma Battle Royale sedang jadi buran usai game mobile tersebut dihapus dari Google Play Store.
games | 16:33 WIB
MLBB meraih penghargaan sebagai Game Esports Terbaik di Indonesia Esports Awards 2022.
games | 16:28 WIB
Sigma Battle Royale tiba-tiba dihapus dari Google Play Store di saat popularitasnya melejet. Siapa pembuatnya?
games | 14:37 WIB
Footage game ini sering diolah untuk menggiring opini terkait perang di Ukraina.
games | 12:58 WIB
Memiliki sifat dingin dan tanpa ekspresi, kehadiran Lemon di panggung Indonesian Esports Awards 2022 langsung menjadi sorotan.
games | 12:23 WIB
Ketahui perbedaan Sigma Battle Royale vs Free Fire, dua game yang dianggap mirip hingga memanas di kalangan fans.
games | 11:18 WIB
Mendadak lenyap dari Google Play Store, kini APK Sigma diburu karena dianggap mirip dengan Free Fire.
games | 10:11 WIB
Tersedia tiga link download Sigma Battle Royale baru yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan game battle royale tersebut.
games | 09:57 WIB
Timnas Mobile Legends Indonesia nantinya akan bersaing dengan perwakilan dari negara-negara lainnya.
games | 09:46 WIB
Tampilkan lebih banyak