Kolaborasi Free Fire x JKT48, Hadirkan In-Game Event Spesial dan Konten Eksklusif

Free Fire x JKT48 hadirkan kolaborasi di dalam game.

Agung Pratnyawan
Minggu, 13 November 2022 | 14:10 WIB
Kolaborasi Free Fire dan JKT48. (Garena)

Kolaborasi Free Fire dan JKT48. (Garena)

Hitekno.com - Menyusul peluncuran video musik Feel The Fire, kolaborasi Free Fire dengan idol group JKT48 kini berlanjut ke gelaran baru. Yakni menghadirkan in-game event spesial dan konten eksklusif lainnya.

Bertajuk Free Fire x JKT48 yang berlangsung dari 4 November 2022 hingga 20 November 2022. Survivors dan para fans JKT48 akan ditantang untuk menyelesaikan misi di dalam game untuk bisa mendapatkan hadiah eksklusif pilihan 9 member terpilih atau Senbatsu JKT48  secara gratis. 

Baca Juga: - Kolaborasi Free Fire x JKT48 - Feel The Fire, Rilis Video Musik Baru - Flora JKT48 Cosplay Kaguya Shinomiya, Fans: Mama Ada Anime - Jesslyn JKT48 Cosplay Yor Spy x Family, Fans Mendadak Teriak: Mommy! - 7 Member JKT48 yang Hobi Main Game hingga Bentuk Tim Esports

Dapatkan Item Favorit dan Video Spesial dari Senbatsu JKT48!

Kolaborasi Free Fire dan JKT48. (Garena)
Kolaborasi Free Fire dan JKT48. (Garena)

Melalui kolaborasi ini Free Fire menghadirkan kesempatan bagi Survivors untuk mengenal lebih dekat 9 Senbatsu JKT48, yaitu Zee, Shani, Jinan, Gracia, Fiony, Marsha, Feni, Christy, dan Chika.

Survivors bisa mendapatkan item favorit para Senbatsu, mulai dari skin hingga bundle item di dalam game Free Fire. Tak hanya itu, Survivors juga bisa mendapatkan video eksklusif dari para Senbatsu jika bisa menyelesaikan seluruh tantangan dalam event FF X JKT48.

Untuk mendapatkan item eksklusif tersebut, pertama-tama Survivors harus menyelesaikan berbagai misi harian untuk mengumpulkan koin di dalam game. Koin tersebut kemudian bisa ditukarkan dengan Token Member JKT48 yang mewakili 9 Senbatsu.

Setiap kali mendapatkan Token Member JKT48, Survivors bisa langsung menukarkannya dengan item favorit pilihan para Senbatsu secara gratis. Setiap berhasil melengkapi token, Survivors juga akan mendapatkan video eksklusif dari masing-masing Senbatsu.

Jika sudah bisa mendapatkan dan mengklaim seluruh item dari 9 Token Member JKT48 yang tersedia, maka Survivors sudah bisa mendapatkan semua video spesial dari semua Senbatsu favorit.

Selain dengan menyelesaikan misi dan menukarkan koin, Survivors juga bisa saling bertukar Token Member JKT48 untuk melengkapi koleksi token mereka. Syaratnya, Survivors harus memiliki lebih dari 1 token yang ingin dipertukarkan.

Selain itu, masih ada hadiah spesial tambahan yang bisa didapatkan oleh pemain Free Fire saat Peak Day event pada 12-13 November 2022.

Pada periode tersebut, Survivors bisa mendapatkan token eksklusif berupa logo JKT48 yang nantinya menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan emote spesial pilihan JKT48. Oleh karena itu, Survivors maupun para penggemar JKT48 tidak boleh melewatkan tanggal penting ini!

Video Musik Senbatsu JKT48 menjadi Karakter Game Free Fire

Event ini merupakan lanjutan dari kolaborasi Free Fire dengan JKT48 yang sebelumnya telah video musik lagu Feel The Fire yang diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh idol group tersebut.

Untuk pertama kalinya, video musik tersebut diperkenalkan kepada publik dalam siaran live streaming Grand Finals FFIM 2022 Fall pada akhir Oktober lalu.

Secara global, lagu Feel The Fire yang dirilis dalam rangkaian Booyah Day 2022 tersebut menyampaikan pesan tentang pencarian jati diri dan ajakan untuk terus semangat dalam menunjukkan potensinya diri.

Khusus di Indonesia, lagu ini dilokalisasi dan diaransemen secara khusus oleh JKT48 sesuai dengan ciri khas mereka yang ceria.

Tidak hanya aransemen dan lokalisasi lirik, video musik Feel The Fire juga semakin terasa spesial dengan kehadiran para Senbatsu JKT48. Di dalam video musik tersebut, Senbatsu JKT48 tampil sebagai karakter populer game Free Fire, seperti Kelly, Caroline dan Moco.

Sebagian Senbatsu juga tampil menawan dengan menggunakan brand Potential yang merupakan brand in-game pertama di sistem Trend+ dari Free Fire.

Itulah kolaborasi Free Fire x JKT48, setelah peluncuran video musik Feel The Fire kini dihadirkan in-game event spesial dan konten eksklusif.

Berita Terkait

TERKINI

Manfaatkan lima hero Mobile Legends counter Gusion jika harus berhadapan.
games | 15:31 WIB
Hindari Hero Mobile Legends Terlemah, cari yang lebih kuat.
games | 14:55 WIB
Dari lima skin paling langka di Mobile Legends ini, adakah yang kamu miliki?
games | 14:35 WIB
Ai-chan si kubis kecil menjadi Ai besar yang cantik dan anggun? Simak dalam update Genshin Impact v6.2 [The Chrono and the Hare].
games | 14:11 WIB
Hafalkan istilah game Mobile Legends ini untuk bisa lebih mudah berkomunikasi dengan rekan setim.
games | 13:23 WIB
Pertandingan perdana Indonesia Esports Summit digelar 2 Desember, jangan sampai kelewatan!
games | 11:32 WIB
Disangkan siaran langsung Piala Dunia 2022, ternyata cuma game FIFA 23.
games | 10:11 WIB
Langsung gunakan kode redeem FF 2 Desember 2022 ini untuk mengklaim hadiah item gratis tersebut.
games | 08:03 WIB
Lengkap langsung klaim Kode Redeem ML 2 Desember 2022 untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya.
games | 07:51 WIB
Pengen ngegame tapi ogah repot-repot nginstal? Simak deretan situs game yang tinggal klik-klik langsung bisa gas pol!
games | 21:12 WIB
Rebellion dan MPL Indonesia memberikan pernyataan atas kasus Fearless yang viral.
games | 20:46 WIB
Drawing M4 Mobile Legends bakal digelar dalam waktu dekat.
games | 19:56 WIB
Isi chat Fearless ini viral di media sosial dan memancing kemarahan netizen.
games | 19:21 WIB
Fearless tak lagi menjadi pemain Rebellion karena kontraknya diputus secara sepihak.
games | 17:58 WIB
Pro player eSports RBL yang diduga melakukan pelecehan seksual membuat netizen marah besar.
games | 17:21 WIB
Dikenal sebagai salah satu pro player berbakat yang bersinar di MPL Season 10 lalu, berikut profil RBL Fearless.
games | 17:21 WIB
Warzone Mobile sudah bisa dimainkan di Australia, tapi gamers Indonesia tak boleh berkecil hati. Bisa diakali kok, begini caranya.
games | 16:31 WIB
Pihak tim esports yang menaungi Fearles, Rebellion Zion telah langsung menghubungi korban pelecehan seksual.
games | 15:54 WIB
Tampilkan lebih banyak