Tips Coral Island: Cara Upgrade Alat, Bermanfaat untuk Lebih Cepat Cari Uang

Manfaatkan tips Coral Island ini untuk upgrade alat yang membantu kamu lebih mudah cari uang.

Agung Pratnyawan
Senin, 21 November 2022 | 18:15 WIB
Coral Island. (Stairway Games)

Coral Island. (Stairway Games)

Hitekno.com - Bagaimana cara cara upgrade alat di Coral Island dengan mudah? Tentunya alat yang lebih baik juga berdampak pada hasil yang lebih juga. Karenanya ikuti tips Coral Island yang dirangkum tim HiTekno.com ini.

Untuk mencapai efisiensi yang lebih tinggi saat melakukan pekerjaan pertanian di Coral Island, pemain harus meng-upgrade peralatan yang meliputi Hoe, Axe, Pickaxe, dan Watering Can.

Baca Juga: - Tips Coral Island: Ini Tanaman Terbaik untuk Setiap Musim - Tips Coral Island: Cara Cepat Mendapatkan Uang - Tips Coral Island: Cara Mendapatkan Skill Point dengan Cepat - First Impression Coral Island, Farming Simulator Penuh Warna

Sedangkan Fishing Pole dan Scythe saat ini memiliki kemampuan statis dan oleh karena itu tidak perlu ditingkatkan.

Meningkatkan Cangkul standar menjadi Cangkul Perunggu akan memungkinkan pemain untuk menggarap lebih banyak petak tanah dengan satu ayunan. Demikian pula, Beliung bisa pecah dan menambang lebih efektif jika diubah menjadi Beliung Perunggu.

Untuk upgrade alat di Coral Island, pemain harus mengunjungi Sanchez Brothers Blacksmith, sebuah perusahaan yang dioperasikan oleh Rafael dan Pablo.

Bangunan Blacksmith terletak di utara area pusat Kota Starlet di dekat Woodlands. Lampu batu Woodlands juga merupakan titik perjalanan cepat yang akan digunakan pemain untuk mengakses Pandai Besi dengan cepat dari rumah mereka atau Gua.

Namun, mereka yang masih berada di bagian awal dari garis pencarian utama hanya akan dapat menggunakan lampu batu Kuil Danau dan melakukan perjalanan ke barat menuju toko Sanchez Bersaudara.

Setelah tiba di Pandai Besi di Coral Island, pemain dapat berbicara dengan Rafael atau Pablo dan memilih "Upgrade Tools" di opsi dialog. Tindakan ini akan membuka jendela yang menampilkan semua alat dalam inventaris pemain di sim pertanian ini. Pilih alat yang akan ditingkatkan dan bayar biaya yang diperlukan dalam bentuk uang dan sumber daya.

Mirip dengan Stardew Valley, proses ini akan memakan waktu sepanjang hari dalam game.berikut cara upgrade alat di Coral Island yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu dalam bentuk tips Coral Island ini.

Menggunakan Blacksmith di Coral Island

Coral Island. (Stairway Games)
Coral Island. (Stairway Games)

Setelah satu hari berlalu, pemain dapat kembali ke Sanchez Brothers Blacksmith untuk menerima alat yang ditingkatkan di Coral Island. Perlu diingat bahwa peningkatan awal ini masing-masing seharga sekitar 2.000 Koin, yang merupakan jumlah yang lumayan bagi mereka yang berada di awal permainan.

Selain itu, beberapa tumpukan Batang Kayu dan Perunggu diperlukan untuk Rafael dan Pablo untuk meningkatkan perangkat. Ada beberapa tips upgrade di Coral Island, pemain bisa mendapatkan Batang Perunggu dengan melebur Bijih Perunggu di Tungku buatan.

Resep untuk item sim pertanian ini tersedia setelah pemain menaikkan level Penguasaan Penambangan mereka, yang dapat dilakukan dengan menambang di tambang Cavern.

Saat menjelajahi tambang, penduduk pulau akan menemukan Batu Bara dan Bijih Perunggu. Tempatkan lima bijih dan satu batu bara ke dalam Tungku untuk menghasilkan satu ingot. Setelah pemain memiliki lima Batang Perunggu, mereka dapat meningkatkan alat mereka di Pandai Besi di Coral Island.  

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait

TERKINI

Selain Free Fire, cobain game mirip Sigma Battle Royale ini.
games | 18:09 WIB
Nama player Aura Fire yang disebut mengikuti trial di Alter Ego untuk MDL Season 6 salah satunya adalah Variety.
games | 18:02 WIB
Timnas Filipina masih belum bisa berlatih dengan maksimal tanpa lag usai tiba di Indonesia.
games | 14:54 WIB
Gagalnya Bigetron Red Aliens meraih posisi 5 teratas dalam babak Last Chance Stage ini membuat tim robot merah harus pulang dari gelaran PMGC 2022.
games | 11:57 WIB
Genshin Impact 3.4 akan keluar pada tahun 2023, membawa karakter baru Alhaitham dan masih banyak lagi.
games | 08:46 WIB
Azwin Nugraha menyebut bahwa kejutan yang akan terjadi di MPL Season 11 mendatang ini akan membuat gempar pro scene Mobile Legends di Tanah Air.
games | 19:13 WIB
Jika Bigetron Red Aliens melaju ke Grand Final PMGC 2022, tim ini akan menemani perwakilan Indonesia lainnya yaitu Alter Ego Limax.
games | 18:12 WIB
Kemenangan atas timnas Filipina menjadi angin segar untuk performa timnas Indonesia di IESF 2022.
games | 15:17 WIB
Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan talent cantik Bigetron Esports ini.
games | 14:43 WIB
Manfaatkan kode cheat Saints Row 4 PC dengan baik untuk menyelesaikan misi dan membuat rusuh.
games | 14:53 WIB
Tidak hanya bermodal tampang, ini karakter Free Fire paling ganteng yang juga jagoan.
games | 14:02 WIB
Cek Jadwal IESF World Esports Championship 2022 ini dan game apa saja yang dilombakan.
games | 11:30 WIB
Cek rekomendasi game open world di Android ini, tawarkan penjelajahan dunia yang luas.
games | 08:24 WIB
Buruan cek satu per satu kode redeem FF 3 Desember 2022 berikut ini untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya.
games | 07:43 WIB
Lengkap cara klaimnya, gunakan Kode Redeem ML 3 Desember 2022 berikut.
games | 07:27 WIB
Manfaatkan lima hero Mobile Legends counter Gusion jika harus berhadapan.
games | 15:31 WIB
Hindari Hero Mobile Legends Terlemah, cari yang lebih kuat.
games | 14:55 WIB
Dari lima skin paling langka di Mobile Legends ini, adakah yang kamu miliki?
games | 14:35 WIB
Tampilkan lebih banyak