17 Tim Terbaik Dunia Siap Ramaikan Free Fire World Series 2022 Bangkok

FFWS 2022 Bangkok hadir untuk merayakan semangat kerja sama tim dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para tim finalis untuk 'Fight as One'.

Agung Pratnyawan
Kamis, 03 November 2022 | 13:12 WIB
Free Fire World Series 2022 Bangkok. (Garena)

Free Fire World Series 2022 Bangkok. (Garena)

Hitekno.com - Free Fire World Series 2022 atau FFWS 2022 siap diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada 25-26 November 2022. 17 tim esports Free Fire terbaik dunia pun sudah siap berpartisipasi.

Diawali dengan kompetisi ketat di masing-masing region, 17 tim terkuat dari 10 turnamen kompetitif Free Fire di dunia akan bertemu dan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk membawa pulang gelar juara dan total prize pool senilai 2 Miliar dolar AS.

Waktunya 'Fight as One' di FFWS 2022 Bangkok

Baca Juga: Cara Main Free Fire Max di PC dengan Emulator Android, Ikuti Langkah Berikut

FFWS 2022 Bangkok hadir untuk merayakan semangat kerja sama tim dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para tim finalis untuk 'Fight as One'.

FFWS juga akan menghadirkan Arvon sebagai maskot resmi turnamen untuk mendukung semua tim yang bertanding di dalam arena pertandingan. Arvon sendiri merupakan salah satu Pet terbaru di dalam game Free Fire.

Selain itu, para penggemar dan pemain Free Fire juga bisa mengikuti global in-game event untuk mendapatkan costume legendaris FFWS edisi terbatas yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: Cara Top Up Free Fire di Indomaret, Codashop dan UniPin: Simak Tutorialnya di Sini

Serangkaian event in game, misi, dan rewards bertema FFWS ini sudah bisa dimainkan mulai 11 November hingga 1 Desember 2022. Berbagai hal menarik bisa didapatkan para pemain dalam rangkaian ini, mulai dari kesempatan merasakan keseruan FFWS 2022 di dalam game, hingga interface terbaru.

17 Tim Terkuat Dunia Bertanding di FFWS 2022 Bangkok 

Daftar lengkap 17 team yang akan bertarung di babak Play-Ins dan Finals Free Fire World Series 2022 Bangkok. (Garena)
Daftar lengkap 17 team yang akan bertarung di babak Play-Ins dan Finals Free Fire World Series 2022 Bangkok. (Garena)

Penggemar Free Fire akan menyaksikan pertemuan 17 tim terkuat dari liga Free Fire esports di seluruh dunia untuk bertarung dan memperebutkan gelar juara FFWS 2022 Bangkok pada 25 dan 26 November mendatang.

Baca Juga: Free Fire: Spookventure Jadi Penutup Booyah Day 2022

Indonesia akan diwakili oleh dua tim debutan FFWS, yakni SES Alfaink sebagai juara Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 dan RRQ Kazu sebagai juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall.

Kedua tim ini akan menjadi pemersatu perjuangan seluruh survivors untuk mengharumkan nama Indonesia di Free Fire World Series 2022 dengan semangat #FFINDOBERSATU.

SES Alfaink akan langsung bermain di Finals pada 26 November 2022 bersama tujuh tim juara lainnya dari berbagai region, yaitu Vivo Keyd (Brasilia), Vastomundo (Eropa), Ignis Esports (Amerika Latin), AV Radicals (MKFS), ALPHA (TTAU), Nigma Galaxy (Thailand), dan HQ Esports (VIetnam). Nantinya, akan ada empat tim lain dari babak Play-Ins yang akan bergabung untuk menyusul delapan tim ini.

Baca Juga: 5 Cara Cepat Naik Rank di Free Fire MAX, Buktikan Sendiri!

Sementara itu, babak Play-Ins FFWS 2022 pada 25 November 2022 akan menghadirkan pertarungan antara 9 tim kuat lainnya. Wakil kedua dari Indonesia, RRQ Kazu, akan bergabung di grup ini dan bertanding melawan Magic Squad (Brasilia), Naguara (Amerika Latin), Expand (MKFS), Infinity VX (TTAU), Hotshot Esports (Pakistan), EVOS Phoenix (Thailand), LGDS (Taiwan), dan Team Flash (Vietnam). 

Baik babak Play-Ins maupun Finals, akan dimainkan dalam 8 round dengan empat map berbeda. Perhitungan poin akan diberikan berdasarkan jumlah kill dan ranking atau posisi tim di setiap round.

Saksikan FFWS 2022 Bangkok Hanya di Youtube 

FFWS 2022 Bangkok akan ditayangkan di YouTube sebagai official broadcast partner. Para penggemar Free Fire bisa menyaksikan secara langsung pertarungan sengit di kompetisi ini melalui live streaming di akun YouTube resmi Free Fire Esports ID dan Garena Free Fire Indonesia.

Saksikan gambaran keseruan persaingan di FFWS 2022 Bangkok dalam Trailer Resmi Free Fire World Series 2022 Bangkok.

Kolaborasi 'Fire up the Fun' di YouTube

Dua wakil Indonesia, SES Alfalink dan RRQ Kazu siap menunjukkan kemampuan terbaik di panggung dunia. (Garena)
Dua wakil Indonesia, SES Alfalink dan RRQ Kazu siap menunjukkan kemampuan terbaik di panggung dunia. (Garena)

Para penggemar Free Fire di Indonesia juga bisa menantikan kolaborasi bertajuk 'Fire up The Fun' antara YouTube dan Garena. Sebagai pemanasan jelang FFWS 2022 Bangkok, kolaborasi ini menghadirkan pertarungan antara YouTuber dan gamers ternama Indonesia, yaitu Saaih Halilintar, Tanboy Kun, Gritte Agatha, JessNoLimit, Efdewe, dan Ani Nurhayani.

Mereka akan bertarung sebagai pasangan untuk adu kemampuan di game Free Fire dan akan disiarkan melalui live streaming pada 19 November 2022 di kanal YouTube Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ, masih akan ada berbagai konten menarik dari para YouTuber dan gamers pada 20 hingga 23 November 2022 berupa video YouTube Shorts.

Melalui berbagai konten seru dan menarik, mereka akan mengajak para Survivors untuk terus mendukung SES Alfaink dan RRQ Kazu dalam semangat #FFINDOBERSATU.

Ayo dukung dan ikuti terus perjuangan dua tim Indonesia di FFWS 2022 Bangkok dengan semangat #FFINDOBERSATU, melalui laman Facebook, Instagram, YouTube, dan website resmi Free Fire. 

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak