Rumor Gabung ke Pro Scene Indonesia, Xin Ingin OMEGA Kelra Masuk RRQ Hoshi

Xin bahkan mengklaim Kelra sebagai player yang lebih jago dari para goldlaner yang ada di pro scene Mobile Legends Indonesia saat ini.

Amelia Prisilia

Posted: Minggu, 30 Oktober 2022 | 14:14 WIB
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Kabar bergabungnya goldlaner OMEGA Esports, Kelra dengan pro scene Indonesia menjadi perbincangan hangat belum lama ini. Ikut angkat bicara terkait hal ini, Xin justru berharap agar Kelra dapat bergabung dengan RRQ Hoshi.

Keinginan Xin agar Kelra bisa bergabung dengan RRQ Hoshi ini ia sampaikan dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Melihat kemampuan Kelra sebagai goldlaner kelas atas, Xin menyayangkan jika dirinya masuk ke pro scene Malaysia. Xin justru merasa bahwa Kelra memiliki kemampuan mengerikan jika dirinya bergabung dengan tim Indonesia.

Baca Juga: Cara Top Up Diamonds Mobile Legends di Indomaret dan Codashop, Lengkap dengan Harganya

Xin bahkan mengklaim Kelra sebagai player yang lebih jago dari para goldlaner yang ada di pro scene Mobile Legends Indonesia saat ini. Jika bergabung dengan RRQ Hoshi, Xin yakin bahwa Kelra mampu menjadi kekuatan baru tim sang raja.

"Kalau gue lihat skill-nya, mending jangan ke Malaysia. Menurut gue, sabi sih Kelra ke RRQ Hoshi. Itu jago banget dia, gue malah kalau goldlaner Indonesia sama Kelra itu masih jagoan dia. The real penggendong handal" ungkap Xin memuji.

OMEGA Kelra. (instagram/omg_kelra)
OMEGA Kelra. (instagram/omg_kelra)

Sebelumnya, Kelra dirumorkan akan meninggalkan OMEGA Esports di season mendatang. Rumor mengenai bergabungnya Kelra dengan tim Indonesia ini ramai beredar usai unggahan Insta Story di akunnya @omg_kelra.

Baca Juga: Gadis Cantik Cosplay Jadi Sarada Uchiha di Anime Naruto, Netizen: Calon Hokage Masa Depan

Dalam Insta Story tersebut, Kelra mengunggah emoticon bendera tiga negara dengan pro scene terbesar di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura. Dirinya juga mengunggah emoticon mata dan wajah yang seolah sedang berpikir.

Tidak memberikan penjelasan apapun, namun banyak penggemar yang menduga bahwa unggahan ini merujuk pada kemungkinan Kelra untuk bergabung dengan tiga negara tersebut, salah satunya adalah tim Indonesia di MPL Season 11 mendatang.

Baca Juga: iPhone 15 Series Bawa Desain Anyar, Hilangkan Tombol Fisik di Bodi?

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB