Siap-siap, Update Genshin Impact v3.2 Akan Rilis 2 November 2022, Kenalkan Layla dan Nahida

Layla dan Nahida akan dikenalkan dalam update Genshin Impact v3.2.

Agung Pratnyawan
Senin, 24 Oktober 2022 | 10:13 WIB
Update Genshin Impact v3.2. (HoYoverse)

Update Genshin Impact v3.2. (HoYoverse)

Hitekno.com - Para pemain Genshin Impact, siapkan dirimu untuk menyambut update baru yang diluncurkan HoYoverse untuk game ini. Pegembang game tersebut telah menyiapkan update Genshin Impact v3.2 yang meluncur dalam waktu dekat ini.

HoYoverse resmi mengumumkan kalau update Genshin Impact v3.2 "Akasha Berdetak, Api Kalpa Bergelora" akan rilis tanggal 2 November 2022.

Update Genshin Impact terbaru ini akan mengakhiri kisah utama Sumeru dengan klimaks, dan lebih banyak teman-teman Sumeru seperti Nahida dan Layla yang siap bergabung sebagai Karakter baru yang dapat dimainkan.

Baca Juga: Daftar Karakter Genshin Impact Cowok, Temukan Husbando Kamu di Sini

Sementara itu, akan ada juga berbagai musuh yang kuat dan event-event seru, termasuk sebuah event menangkap dan melatih Fungus, yang sudah disiapkan dengan baik untuk memperkaya petualangan pemain di dunia fantasi Teyvat.

Setelah samsara Festival Sabzeruz dan sebuah perjalanan menegangkan ke padang pasir, Quest Archon Sumeru akhirnya akan mencapai chapter terakhirnya yaitu "Akasha Berdetak, Api Kalpa Bergelora."

Genshin Impact - Layla. (HoYoverse)
Genshin Impact - Layla. (HoYoverse)

Saat Traveler bekerja sama dengan berbagai Karakter untuk menyelamatkan Nahida dari rencana The Doctor dengan Akademiya, sang Fatui Harbinger ketiga akan menghalangi langkah mereka.

Baca Juga: Daftar Karakter Genshin Impact Cewek, Temukan Waifu Kamu di Sini

Dalam pertarungan bos yang epik, The Balladeer akan berubah menjadi boneka mekanis besar yang memiliki dua bentuk dan berbagai kemampuan elemental. Dan sebuah perangkat terapung kecil mungkin bisa menjadi kunci bagimu untuk membalikkan keadaan.

Sementara itu, Nahida alias Dendro Archon sudah menjadi sekutu andalan Traveler di sepanjang jalan cerita utama, dan dia akan segera menjadi salah satu Karakter yang dapat dimainkan bersama dengan karakter Sumeru lainnya, Layla.

Nahida akan bergabung sebagai Karakter Dendro *5 dengan senjata Catalyst, dia bisa melancarkan sebuah skill unik seperti viewfinder (jendela bidik) dengan menahan Elemental Skill-nya untuk menandai, menghubungkan, dan mengakibatkan Dendro DMG tambahan kepada musuh. Kekuatannya dapat semakin ditingkatkan jika dipadukan dengan Karakter Pyro, Electro, atau Hydro.

Baca Juga: Tier List dan Daftar Nama Karakter Genshin Impact

Genshin Impact - Nahida. (HoYoverse)
Genshin Impact - Nahida. (HoYoverse)

Layla adalah seorang pelajar Akademiya yang mempelajari Astrologi, dia dapat berjalan sambil tidur untuk mengungkapkan kekuatan aslinya. Dalam pertempuran, dia menggunakan sword dan kekuatan Cryo untuk memberikan perisai dan efek Cryo DMG untuk tim.

Nahida dan Yoimiya juga akan hadir kembali di Event Permohonan paruh pertama v3.2, dan Layla akan hadir untuk pertama kalinya di paruh kedua saat Yae Miko dan Tartaglia hadir kembali.

Event dan gameplay baru juga sudah menunggu, termasuk "Jamur Jawara Jaya", sebuah kompetisi Fungus yang meminta para peserta untuk menangkap dan melatih Fungus untuk bertarung dalam berbagai tantangan.

Baca Juga: 5 Karakter Genshin Impact Fun-to-Play, Serangan Cepat Gerakan Lincah

Event lainnya, "Ujian Petualang", adalah sebuah event yang menyiapkan game-game rumit untuk diselesaikan dengan Karakter Trial yang telah disediakan, seperti memasukkan Slime ke dalam gawang dengan memicu reaksi Overloaded dari serangan Yanfei dan Klee.

Dendro Hypostasis yang baru akan hadir melengkapi teka-teki dari keluarga Hypostasis, dan berperan sebagai boss open world baru, serta menjadi bagian dari tantangan "Simfoni Hypostasis".

Genshin Impact - The Balladeer. (HoYoverse)
Genshin Impact - The Balladeer. (HoYoverse)

Banyak pengoptimalan akan diterapkan untuk meningkatkan pengalaman bermain game saat ini. "Sistem Replika" yang telah lama ditunggu-tunggu akan diimplementasikan ke dalam sistem Serenitea Pot sehingga pemain dapat membagikan desain alam mereka atau mengimplementasikan alam milik Traveler lain di Serenitea Pot mereka.

Selain itu, bahasa Italia dan Turki akan tersedia di pengaturan Bahasa Game mulai dari v3.3.

Update Genshin Impact v3.2 akan rilis tanggal 2 November 2022. Tentunya HoYoverse menyiapkan banyak pembaruan dan konten baru dalam game ini.

Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak