Games

5 Karakter Genshin Impact Fun-to-Play, Serangan Cepat Gerakan Lincah

Inilah lima karakter Genshin Impact yang memiliki gerakan lincah dan serangan cepat.

Agung Pratnyawan

Karakter Genshin Impact. (HiTekno.com)
Karakter Genshin Impact. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Sedang mencari rekomendasi karakter Genshin Impact yang seru untuk dimainkan? Kalau kamu tipe orang yang menggemari serangan cepat, gerakan lincah, berikutini tim HiTekno.com rangkum beberapa karakter Genshin Impact Fun-to-Play.

Genshin Impact adalah salah satu game gacha yang paling menarik dan telah di download jutaan pengguna. Genshin Impact adalah sebuah game action-RPG yang mengusung karakter dan lingkungan menyerupai anime yang memiliki sistem kombat. Setiap versi pembaruan hadir dengan karakter dan konten baru untuk dinikmati.

Tercatat bahwa ada lebih dari 40 karakter Genshin Impact dapat dimainkan oleh para pemain di seluruh dunia. Karakter-karakter tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai pemain, mengetahui kemampuan dan potensi setiap karakter yang dimiliki, menjadi salah satu faktor penting dalam menyelesaikan tantangan di Genshin Impact.

Namun ada juga pemain yang memilih untuk membangun dan memanggil karakter yang mereka sukai.

Berikut rekomendasi karakter Genshin Impact Fun-to-Play yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Ningguang

Karakter Genshin Impact - Ningguang. (miHoYo)
Karakter Genshin Impact - Ningguang. (miHoYo)

Pertama adalah Ningguang. Ningguang adalah karakter Geo Catalyst bintang 4 yang sangat unik dan sering dilihat pemain di cutscene Genshin Impact.

Ningguang adalah karakter B4 Genshin Impact yang memiliki elemen Geo. Dia merupakan satu-satunya karakter Geo yang menggunakan senjata Catalyst.

Meski menggunakan Catalyst, Ningguang justru dikenal dengan damage-nya yang sakit. Makanya, banyak player yang menggunakan Ningguang sebagai karakter untuk eksplorasi dan melawan Boss.

Selain itu, dia memiliki elemental Geo yang mampu menghasilkan Elemental Reaction Crystalize ke semua elemen seperti Hydro, Electro, Pyro, dan Cryo. Jika dikombinasikan dengan artefak yang tepat, dia bisa jadi karakter yang mengerikan.

2. Keqing

Keqing Opulent Splendor - Genshin Impact. (miHoYo)
Keqing Opulent Splendor - Genshin Impact. (miHoYo)

Keqing adalah salah satu karakter bintang 5 yang dapat dipanggil pemain dari standard banner. Keqing adalah karakter yang mencolok dan menyenangkan untuk dimainkan di Genshin Impact.

Elemental Skill-nya seperti skill mini teleport dimana dia bisa mencapai tempat yang sulit didapat dengan sangat mudah. Keqing masih menjadi salah satu karakter mobile agile terbaik dalam game dan sering digunakan untuk tujuan eksplorasi.

Kekuatan utama karakter Genshin Impact ini adalah Elemental Burst. Bagaimana ia menghasilkan gerakan cepat menyerang musung secara AoE, sehingga lebih banyak moster yang terkena serangan Electro-nya.

3. Childe

Genshin Impact - Tartaglia. (miHoYo)
Genshin Impact - Tartaglia. (miHoYo)

Childe menjadi salah satu karakter Genshin Impact paling unik yang membuatnya menyenangkan untuk dimainkan. Awalnya, Childe adalah pengguna busur dengan visi Hydro, tetapi pemain dapat menggunakan Keterampilan Elementalnya untuk mengubah posisinya menjadi menggunakan belati ganda yang memiliki animasi yang indah.

Posisi pergantiannya juga mengubah Elemental Burst miliknya. Animasi Burst asli menunjukkan Childe menembak memanggil panah Hydro dari atas. Namun, saat casting Childe's Burst setelah berganti kuda-kuda akan mengubah animasinya.

Dia akan melakukan sapuan AoE besar dengan polearm Hydro yang cukup memuaskan untuk ditonton di Genshin Impact.

4. Kazuha

Genshin Impact - Kaedehara Kazuha. (fandom)
Genshin Impact - Kaedehara Kazuha. (fandom)

Kazuha tidak diragukan lagi salah satu karakter pendukung terbaik di Genshin Impact. Namun, dia sama-sama menyenangkan untuk dimainkan. Dengan bantuan visi Anemo, Kazuha dapat mengontrol angin dengan Skill Elemental dan Burst miliknya.

Saat Kazuha mengeluarkan Skill Elemental, dia menarik semua musuh terdekat di tengah dan melompat ke udara. Jika pemain menekan tombol serangan, Kazuha akan menyerang musuh yang dikelompokkan dan memberikan kerusakan AoE Anemo, yang terlihat memukau.

Dengan Elemental Burst miliknya, dia bisa mengeluarkan tornado yang akan memberikan damage pada musuh yang terperangkap di dalam zona AoE.

5. Sayu

Sayu - Genshin Impact. (miHoYo)
Sayu - Genshin Impact. (miHoYo)

Dirilis dalam versi 2.0 di Inazuma oleh Genshin Impact, segala sesuatu tentang Sayu cukup menyenangkan, termasuk kemampuannya dan animasi idle.

Dia adalah karakter Anemo pertama yang menggunakan claymore. Lucu bagaimana karakter kecil seperti Sayu bisa mengayunkan Claymore-nya untuk menghancurkan musuh.

Dia adalah salah satu karakter terbaik untuk digunakan untuk eksplorasi. Dengan Skill Elemental Nya, Sayu berguling menjadi bola dan pemain bisa berguling selama 10 detik berikutnya tanpa menghabiskan stamina apa pun.

Itulah lima karakter Genshin Impact Fun-to-Play yang menawarkan permainan cepat dan seru.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait