Antarkan ONIC ke Upper Bracket MPL S10, CW: Season Ini Susah Ditebak

CW masih belum ada bayangan terkait siapa tim yang bakal menemani ONIC di Upper Bracket.

Rezza Dwi Rachmanta
Selasa, 27 September 2022 | 11:25 WIB
ONIC CW, pro player Mobile Legends dari ONIC Esports. (HiTekno.com)

ONIC CW, pro player Mobile Legends dari ONIC Esports. (HiTekno.com)

Hitekno.com - ONIC menjadi tim pertama yang merebut slot Upper Bracket di MPL Season 10. Setelah mengalahkan EVOS, CW atau Calvin Winata mengungkap bahwa season ini susah ditebak.

Ketika ditanya oleh Clara Mongstar mengenai tim yang menonjol, CW justru menganggap kekuatan tim eSports Mobile Legends di MPL S10 hampir rata dan cukup bersaing satu sama lain.

Baca Juga: - 6 Tempat Top Up Diamond Mobile Legends, Ini Sederet Rekomendasinya - Build Dyrroth Tersakit 2022 Mobile Legends, Ini 6 Item yang Perlu Kamu Tahu - Daftar Lengkap Nama Hero Mobile Legends Masing-masing Role - Ada CW dan Skylar, RRQ Xin Ungkap Top 5 Goldlaner di Pro Scene Mobile Legends Saat Ini

"Ya pokoknya kita jalanin aja, setiap Week kasih yang terbaik. Hmm, yang nemenin ONIC di Upper Bracket? Kayaknya siapa aja sih, tim yang sedang improve. Belum ada bayangan, soalnya season ini susah ditebak. Semua tim susah ditebak," kata CW dikutip dari YouTube MPL Indonesia.

CW menggunakan hero Lylia di Gold Lane saat melawan EVOS. Menanggapi hal tersebut, CW mengungkap bahwa patch anyar memungkinkan Mage berada di Gold Lane. Tak menutup kemungkinan bahwa player Mage Mobile Legends akan bertarung di Gold Lane ke depannya.

"Kan patch yang baru ini ada adjusment. Pengen coba Mage di Gold Lane. Iya, kemungkinan seperti itu (kemungkinan banyak player Mage di Gold Lane)," ungkap ONIC CW menambahkan.

Game ketiga ONIC vs EVOS. MPL Season 10 Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga ONIC vs EVOS. MPL Season 10 Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

ONIC mampu mengandaskan EVOS dengan skor 2 vs 1 laga penutup Week 7. Landak Kuning berhasil balas dendam atas kekalahan mereka di putaran pertama.

CW menjelaskan bahwa laga melawan EVOS sangat seru. ONIC menelan kekalahan di game pertama dan sempat kecewa. Meski begitu, mereka harus reset lagi hingga akhirnya mampu menang di dua game setelahnya.

Perlu diketahui, ONIC hampir saja memenangi game pertama. Seluruh hero Landak Kuning justru tumbang ketika ingin menghabisi Inhibitor EVOS. Tak disangka, EVOS mampu melakukan one straight push dan mengunci kemenangan game pertama.

ONIC Esports vs EVOS Legends. (MPL Indonesia)
ONIC Esports vs EVOS Legends. (MPL Indonesia)

"Tadi match-nya seru. Bisa dibilang game pertama tadi kita kurang kalkulasi. Ya mau gimana lagi. Kita harus reset lagi soalnya masih ada game kedua. Kita harus move on meskipun susah," komentar ONIC CW.

ONIC saat ini memuncaki klasemen MPL Season 10 pada Musim Reguler (hingga Week 7). Mereka mengantongi +10 poin dengan catatan 9 kemenangan dan tiga kekalahan.

Posisi kedua dihuni oleh RRQ Hoshi dengan peroleh +2 poin. RRQ memiliki peluang 50 persen untuk menemani ONIC di Upper Bracket.

Aura Fire dan Alter Ego mempunyai peluang 25 persen untuk merebut tiket Upper Bracket. Penentuan posisi dua besar bakal ditentukan pada MPL Season 10 Week 8 mendatang.

Berita Terkait

TERKINI

Rumor menyebutkan bahwa pemain Genshin Impact nanti bisa memberi nama atau julukan untuk si pembuat onar, Scaramouche.
games | 20:49 WIB
Berikut adalah urutan archon terkuat di Genshin Impact, hasilnya kejutan.
games | 18:13 WIB
Game macam apa yang akan dikembangkan Netflix?
games | 16:54 WIB
Luminaire menyebut bahwa ini merupakan transfer besar-besaran yang pernah terjadi di pro scene Mobile Legends.
games | 15:24 WIB
Setelah diunggah, foto Nita Vior dan Shannon Wong pakai jersey timnas Portugal ini langsung saja menuai berbagai reaksi.
games | 14:29 WIB
Usai secara resmi berseragam ONIC, Sanz justru kecewa mengetahui bahwa idolanya, Udil justru memutuskan keluar dari tim.
games | 11:26 WIB
Komentar yang ditinggalkan oleh Jessica Jane ini kemudian menuai berbagai reaksi dari netizen.
games | 17:27 WIB
Memanasnya kesalah pahaman antara Antimage dan pihak EVOS serta coach Zeys ini menjadi buah bibir penggemar Mobile Legends di Tanah Air.
games | 14:28 WIB
Akankah lisensi ini bakal diangkut oleh perusahaan game lain?
games | 13:52 WIB
Berikut adalah lima bos paling sulit di game God of War Ragnarok.
games | 13:33 WIB
EVOS kini menjadi Timnas Mobile Legends Indonesia di World Esports Championship 2022.
games | 10:35 WIB
Menurut Udil, player muda asal Filipina ini memukau dengan permainannya.
games | 20:49 WIB
Aldean Tegar bertanya pada Nita Vior mengenai alasan Rekt begitu rutin melakukan live streaming di YouTube hingga tujuh jam dalam satu hari.
games | 16:12 WIB
Mudah dan praktis, manfaatkan cara edit profil Mobile Legends untuk pamer hero dan skin.
games | 15:55 WIB
Mengusung semangat#FFINDOBERSATU, Free Fire mengajak para penggemar untuk mendukung SES Alfalink dan RRQ Kazu melalui nobar FFWS 2022 Bangkok.
games | 14:55 WIB
Singkirakan 15 tim esports lainnya, ALMGHTY sukses juarai Call of Duty Mobile Fall Invitational 2022.
games | 14:41 WIB
Kedua perusahaan ini dicurigai akibat dugaan praktik duopoli, bikin pasar sulit berkembang.
games | 13:29 WIB
Lengkap cara klaimnya, manfaatkan Kode Redeem FF 24 November 2022 terbaru untuk mendapatkan item gratis.
games | 12:47 WIB
Tampilkan lebih banyak