Games

Viral Video Bugil Mirip BA Cantik ONIC, Kayes: Itu Bukan Aku, Itu Diedit

ONIC Kayes memberikan klarifikasi terkait video bugil gadis yang dinilai netizen mirip dirinya.

Rezza Dwi Rachmanta

Pose cantik ONIC Kayes. (Instagram/ @ewkharis)
Pose cantik ONIC Kayes. (Instagram/ @ewkharis)

Hitekno.com - Kayes merupakan salah satu brand ambassador (BA) cantik yang dimiliki oleh tim ONIC Esports. Media sosial dihebohkan dengan video bugil seorang gadis yang dinilai netizen mirip seperti ONIC Kayes.

Cuplikan video dan tangkapan layar seorang gadis tanpa busana itu beredar di Twitter, TikTok, dan Facebook. Video memperlihatkan seorang gadis yang mengenakan kaos oblong dan memperlihatkan bagian sensitifnya.

Beberapa netizen menilai bahwa gadis di dalam video mirip seperti ONIC Kayes. "Kalung sama tai lalat Kayes yang lagi viral kok bisa sama ya," cuit salah seorang netizen dengan akun @L**j**se.

Menjadi viral di media sosial, Kayes memberikan klarifikasi dan menampik bahwa itu adalah dirinya. BA cantik itu menjelaskan bahwa video telah diedit dan ia meminta netizen untuk tak menyebarkannya.

"Halo guys, yang lagi ramai banget. Ya ampun, itu bukan aku guys, itu diedit. Jangan cepat percaya yang kayak gitu. Dari zaman dulu sudah sering kasus kayak gini. Mau artis, mau influencer, sampai aku juga kena. Kasihan aja kalau percaya sama yang bohongan," kata Kayes melalui akun Instagram-nya (@ewkharis) pada Jumat (05/08/2022).

Netizen menilai video bugil gadis cantik yang beredar mirip ONIC Kayes. (Twitter)
Netizen menilai video bugil gadis cantik yang beredar mirip ONIC Kayes. (Twitter)

Streamer gaming itu turut mengungkap bahwa pihaknya tak segan untuk memproses hukum oknum penyebar video bugil tersebut. Ia meminta netizen untuk berhenti menyebarkan konten vulgar itu.

"Sudah ya guys. Stop repost atau pun nyebarin. Aku lagi cari orang yang nyebarin hal bohong kayak gini. Bakal aku laporin polisi sampai aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku sudah minta bantuan sama ONIC juga. Tunggu aja," kata Kayes menambahkan.

Perlu diketahui, sebelum menjadi BA, Kayes merupakan seorang influencer dengan banyak penggemar di TikTok maupun Instagram.

Gamer cantik Kayes. (Instagram/ ewkharis)
Gamer cantik Kayes. (Instagram/ ewkharis)

Bagi penggemar ONIC Esports sekaligus gamer Mobile Legends, Kayes atau Kharisma Cahaya Putri merupakan sosok yang familiar buat mereka.

Gamer cantik berumur 19 tahun ini sering membagikan deretan konten menarik di media sosialnya. Kayes tak jarang membuat konten saat dirinya menggunakan baju kebesaran ONIC.

Akun TikTok milik Kayes "@yourrkayesss" sudah memiliki 5 juta follower sementara Instagram-nya (@ewkharis) telah menembus 2 juta follower. Saat artikel ini dibuat, video bugil gadis yang dinilai netizen mirip BA cantik ONIC Kayes masih viral di media sosial.

Berita Terkait