Games

7 Brand Ambassador ONIC Esports yang Baru, Siapa Saja?

Cantik dan menggemaskan, ini dereta brand ambassador ONIC Esports terbaru.

Agung Pratnyawan

Brand Ambassador ONIC Esports. (ONIC Esports)
Brand Ambassador ONIC Esports. (ONIC Esports)

Hitekno.com - Bagi para pecinta game dan Esports tentu sudah tidak asing lagi dengan ONIC Esports. Sudah tahu siapa saja tujuh brand ambassador ONIC Esports yang terbaru?

Belum lama ini, penggemar dikejutkan dengan pengumuman ONIC Esports di Instagram. ONIC Esports mengumumkan melepas tujuh talent cantik mereka pada 24 Juli 2022.

Talent cantik tersebut tergabung di ONIC Heroes seperti Cesian, Vior, Lydia, Anisa, Gebian, Kayes dan Vonzy resmi berpisah dari tim landak kuning. Ucapan perpisahan dari ONIC untuk Vior dan kawan-kawan ini disambut beragam oleh penggemar.

Bahkan sejumlah tim esports lainnya meninggalkan komentar dan ingin segera menggandeng ketujuh talent cantik tersebut. Sempat membuat galau para penggemar, ONIC Esports menegaskan bahwa pengumuman tersebut adalah prank.

Tujuh perempuan cantik yang selama ini dikenal sebagai talent, resmi kembali ke ONIC Esports sebagai brand ambassador. Bergantinya status para talent cantik ONIC Esports menjadi brand ambassador diumumkan lewat video diunggah pada Senin (25/7/2022) di YouTube.

Berikut 7 brand ambassador ONIC Esports terbaru yang HiTekno.com rangkum untuk kamu

1. Cesian

Cesian Brand Ambassador ONIC Esports. (instagram)
Cesian Brand Ambassador ONIC Esports. (instagram)

Cesian merupakan adik dari Gabrielle Ann atau yang kerap disapa ONIC Gebian. Keduanya sama-sama terjun ke dunia esport dan tergabung dalam ONIC Esport. Alexandra Chelsea adalah seorang TikToker yang lahir pada 7 April 2002. Ia mengikuti jejak sang kakak, Gebiann yang lebih dulu terjun ke dunia esport.

2. Vior

Viorenita Sutanto aka ONIC Vior. (instagram)
Viorenita Sutanto aka ONIC Vior. (instagram)

Perempuan bernama lengkap Viorenita Sutanto ini sebelumnya dikenal sebagai pro player cantik dari ONIC Esports. Nama ONIC Vior makin melambung karena menjadi satu-satunya pemain Mobile Legends wanita di ajang MPL Indonesia Season 9.

Vior masuk dalam daftar roster MPL Indonesia tim ONIC Esports bersama Kiboy, Butsss, Sanz, Sir ft Lans, CW, Mars (coach), Aldo (Analyst), dan Andypohan (Manager). Keberadaan Vior tentu cukup mengejutkan karena menjadi satu-satunya pemain Mobile Legends wanita di ajang MPL Indonesia Season 9.

3. Lydia

Lydia Brand Ambassador ONIC Esports. (Instagram)
Lydia Brand Ambassador ONIC Esports. (Instagram)

Lydia Setiawan yang juga dikenal sebagai Lydia adalah seorang TikToker. Dari seluruh BA yang ada, Lydia merupakan anggota termuda dari ketujuh bidadari ONIC. Ia lahir pada 24 Juli 2004.

4. Anisa

Anisa Basyir Brand Ambassador ONIC Esports. (instagram)
Anisa Basyir Brand Ambassador ONIC Esports. (instagram)

Anisa Rahim Basyir merupakan BA ONIC kelahiran 29 Agustus 1997. Anisa menjadi gamer profesional di ONIC Esports sejak Agustus 2020. Selain itu Anisa juga dikenal sebagai streamer di YouTube dan Nimo Live Streaming.

Masuknya Anisa ke dunia Esport berasal dari kegemarannya bermain game saat kuliah. Saat itu, ia diajak oleh teman kampus untuk bergabung di tim Esport dan mengikuti NXL. Akhirnya, Anisa terjun dan menjadi bagian tim NXL di tahun 2019.

5. Gebian

Gebian brand ambassador ONIC Esports. (HiTekno.com)
Gebian brand ambassador ONIC Esports. (HiTekno.com)

Gabrielle Ann sosok cantik yang kini menjadi Brand Ambassador ONIC Esports dengan panggilan Gebian. Meski bukan pemain pro, ONIC Gebian ternyata cukup jago ketika bermain game Mobile Legends. Ia juga cukup aktif di kanal streaming NimoTV. ONIC Gebian lahir di Jakarta ini merupakan kelahiran tahun 1999.

6. Kayes

Kayes Brand Ambassador ONIC Esports. (instagram)
Kayes Brand Ambassador ONIC Esports. (instagram)

Sebelum memulai karirnya sebagai BA di ONIC Esport, Kayes juga dikenal sebagai konten kreator di platform Tiktok. Kharisma Cahaya Putri akrab dijuluki ONIC Kayes lahir di Bandung pada tanggal 12 Mei 2003.

Selain aktif di media sosial Tiktok, dirinya juga aktif di beberapa platform media sosial lainnya. Seperti Instagram dan NIMO TV. ONIC Kayes juga memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bermain game Mobile Legend. Tak jarang dirinya melakukan live streaming saat bermain Mobile Legend di kanal YouTube miliknya.

7. Vonzy

Vonzy Brand Ambassador ONIC Esports. (Instagram)
Vonzy Brand Ambassador ONIC Esports. (Instagram)

BA dari Onic Esport yang satu ini memiliki nama lengkap Vonny Velicia. Dia dilahirkan di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 14 Desember 2000. Selain sebagai BA, Vonzy juga menjajaki dunia permodelan dan akting. Onic Vonzy kerap membintangi iklan minuman isotonik ternama yakni Pocari Sweat. Kala itu ia juga menjadi bagian dari tim Pocari 7 bersama anggota AKB48 Yui Oguri.

Itulah 7 Brand Ambassador ONIC Esports terbaru yang diperkenalkan. Siapa BA favorit kamu?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait