Games

Ganti Judul, Parakacuk Kini jadi Troublemaker

Meski ganti judul, Gamecom Team pastikan Troublemaker adalah Parakacuk yang mereka janjikan.

Agung Pratnyawan

Troublemaker. (Gamecom Team)
Troublemaker. (Gamecom Team)

Hitekno.com - Parakacuk menjadi game buatan Indonesia yang dinantikan peluncurannya. Namun siapa sangka, game ini bergantu judul menjadi Troublemaker. Kenapa sampai ganti judul?

Disampaikan Gamecom Team Selaku pengembang game Parakacuk, mereka mengubah judulnya menjadi Troublemaker. Hal ini disampaikannya melalui postingan terbaru akun Instagramnya.

Dalam postingan Instagram 12 Juli 2022 kemarin diungkap penggantian nama Parakacuk menjadi Troublemaker. Alasannya untuk memudahkan pemain global dalam penguncapannya.

Dalam urusan makna judulnya, Parakacuk dan Troublemaker sama-sama berarti pembuat onar atau pembuat kekacauan. Dengan makna yang sama, game buatan Indonesia ini resmi mengganti judulnya.

"Troublemaker: Raise Your Gang!" judul resmi game garapan Gamecom Team ini.

Troublemaker. (Gamecom Team)
Troublemaker. (Gamecom Team)

Tak hanya mengumumkan penggantian judul, pengembang game buatan Indonesia ini juga membuka kampanye IndieGoGo untuk menggalang dukungan pada Troublemaker.

Perubahan nama ini sontak mendapatkan tentangan dari para fans. Terlihat dari komentar postingan di media sosial Gamecom Team, beberapa fans lebih menyukai nama Parakacuk dibanding Troublemaker.

Meski begitu ada beberapa fans yang tetap mendukung Troublemaker, dan beberapa tidak pedulu judulnya karena sudah tak sabar untuk memainkan game ini.

Dalam postingan terbarunya, Gamecom Team tetap bersikukuh tetap menggunakan judul Troublemaker. Dan tetap menjanjikan game yang sama meski judulnya berubah.

Gamecom Team ganti nama Parakacuk menjadi Troublemaker. (Gamecom Team)
Gamecom Team ganti nama Parakacuk menjadi Troublemaker. (Gamecom Team)

Cek postingan Gamecom Team soal pergantian nama game PC Parakacuk menjadi Troublemaker di sini: https://www.instagram.com/p/CgQsB82pFsB/ 

Jika kamu berminat dengan game buatan Indonesia ini, langsung saja masukkan Troublemaker dalam Wishlist Steam kamu melalui link ini: https://store.steampowered.com/app/1498740/Troublemaker/ 

Kalau kamu ingin mendukung Troublemaker melalui IndieGoGo, bisa mengunjungi link ini: https://www.indiegogo.com/projects/troublemaker/coming_soon 

Gamecom Team sendiri memperkirakan kalau game PC Troublemaker akan meluncur melalui Steam pada 2002, namun belum menentukan kapan tanggal pastinya.

Berita Terkait