Games

YouTube Windah Basudara Kena Hack, Bocil Bintang Satu Mendadak Serbu Aplikasi Ini

Langsung bocil bintang satu bergerak bela Windah Basudara.

Agung Pratnyawan

Windah Basudara. (Instagram)
Windah Basudara. (Instagram)

Hitekno.com - Channel YouTube Windah Basudara kena hack belum lama ini. Diketahui channel YouTube ini diambil alih peretas untuk melakukan live streaming konferensi kripto.

Diketahui kalau pelaku peretas mengambil alih channel YouTube Windah Basudara tersebut untuk melakukan promo kripto XRP. Tidak hanya melalui live streaming saja.

Pelaku juga menyebarkan link-link terkait promo kripto XRP tersebut. Hal ini disampaikan Youtuber gaming kenamaan tersebut melalui postingan Instagram Stories.

Dalam pemantauan tim HiTekno.com, sampai berita ini ditulis, channel YouTube yang terkenal akan video dan live streaming game ini tidaklah ditemukan.

Diduga pihak YouTube telah mengambil alih channel YouTube tersebut dari pelaku peretasan. Namun sampai berita ini ditulis, belum diketahui apakah sudah diambil lagi oleh Windah Basudara atau belum.

Channel YouTube Windah Basudara kena hack. (.ist)
Channel YouTube Windah Basudara kena hack. (.ist)

Dampak dari channel YouTube Windah Basudara kena hack ini, para fans pun mulai menyerang aplikasi dengan memberikan review bintang satu. Yakni aplikasi Free Ripple XRP Free Cryptocurrency.

Logo aplikasi Free Ripple XRP Free Cryptocurrency tersebut sama dengan logo yang digunakan peretas saat mengambil alih channel milik Youtuber gaming tersebut.

Tentu saja, mendadak aplikasi tersebut mendapatkan serbuan dari bocil bintang satu yang memberikan review negatif. Bahkan mendadak aplikasi ini hanya memiliki ulasan bintang satu.

Dalam pantuan tim HiTekno.com, aplikasi Free Ripple XRP Free Cryptocurrency mendadak diserbu bocil bintang satu sejak 16 Juli dan makin banyak pada 17 Juli 2022.

Free Ripple XRP Free Cryptocurrency diserbu bocil bintang satu. (Google Play Store)
Free Ripple XRP Free Cryptocurrency diserbu bocil bintang satu. (Google Play Store)

Diketahui rating aplikasi tersebut di Google Play Store kini hanya 1,1 saja.

Kita nantikan saja kelanjutan kabar channel YouTube Windah Basudara kembali. Setelah bocil bintang satu bergerak, belum lagi diketahui dampak kelanjutannya.

Berita Terkait