Games

Resmi Hengkang dari ONIC PH, Kairi: Aku Mau Main di Indonesia

Kairi dipercaya akan debut di ONIC Indonesia bersama dengan mantan coach-nya di ONIC PH yaitu, Yeb.

Amelia Prisilia

Kairi resmi hengkang dari ONIC PH. (instagram/onicphilippines)
Kairi resmi hengkang dari ONIC PH. (instagram/onicphilippines)

Hitekno.com - Hari ini, Minggu (26/6/2022), ONIC PH secara resmi menyampaikan salam perpisahannya dengan jungler andalan tim, Kairi. Pengumuman perpisahan Kairi dan tim ini membuat rumor mengenai dirinya yang merapat ke ONIC ID semakin berhembus kencang.

Pengumuman mengenai hengkangnya Kairi dari ONIC PH ini disampaikan melalui unggahan Instagram resmi tim Mobile Legends asal Filipina tersebut @onicphilippines.

''Terima kasih Kairi untuk perjalanan bersama kami. Tidak terbantahkan, salah satu jungler terbaik. Keluarga ONIC dan penggemar akan merindukanmu!'' tulis pesan perpisahan di caption unggahan tersebut.

Dalam waktu singkat, kolom balasan unggahan ONIC PH ini langsung dibanjiri dengan berbagai komentar penggemar yang menduga jika langkah Kairi menuju ONIC Indonesia semakin dekat.

Entah hanya candaan atau benar terjadi, Kairi melalui akun Instagram @onic_kai menuliskan sebuah pesan dalam bahasa Indonesia untuk penggemarnya di kolom balasan unggahan ONIC PH ini.

Kairi resmi hengkang dari ONIC PH. (instagram/onicphilippines)
Kairi resmi hengkang dari ONIC PH. (instagram/onicphilippines)

''Aku mau main di Indonesia sekarang'' tulisnya.

Sebelumnya, dilansir dari media asal Filipina, Tierbreakertimes, Kairi akan menjadi player Filipina pertama yang bergabung dan berkarir dengan tim esports Indonesia, ONIC.

Tidak sendirian, Kairi dipercaya akan debut di ONIC Indonesia bersama dengan mantan coach-nya di ONIC PH yaitu, Yeb. Sayangnya, hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari tim landak kuning terkait rumor tersebut.

Berita Terkait