Games

Kontrak Sempat Berakhir dengan Bigetron, Ryzen Akui Dilirik Dua Tim PUBG Mobile Ini

Ryzen menyebut jika dua tim PUBG Mobile yang tertarik meminangnya itu tidak lain adalah EVOS dan RRQ.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Ryzen. (youtube/Jonathan Liandi)
Bigetron Red Aliens Ryzen. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Pentolan Bigetron Red Aliens yang baru saja memenangkan medali emas di SEA Games 2021 lalu, Ryzen hadir sebagai bintang tamu di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam video tersebut, Ryzen mengungkap dua tim PUBG Mobile yang sempat melirik dirinya.

Diakui oleh Ryzen, tawaran untuk masuk ke dua tim PUBG Mobile ini datang usai kontrak dirinya berakhir dengan Bigetron Esports beberapa waktu yang lalu. Sempat berstatus sebagai free agent, Ryzen jelas menjadi incaran banyak tim saat itu.

Ryzen menyebut jika dua tim PUBG Mobile yang tertarik meminangnya itu tidak lain adalah EVOS dan RRQ yang menawarkannya untuk mengikuti trial di kedua tim kenamaan tersebut.

Sayangnya, Ryzen menjelaskan jika tawaran dari EVOS dan RRQ ini terlalu dekat dengan negosiasi antara dirinya dan Bigetron Esports yang saat itu meminta dirinya untuk tetap berada di tim robot merah.

''Kan 2021 kemarin kontrak gue habis kan, itu ada EVOS nawarin. Terus ada RRQ juga mau sempat coba trial. Tapi mereka itu waktu offer sama coba trial itu mepet sama negosiasi (dengan Bigetron)'' ungkapnya menjelaskan.

Usai melalui proses negosiasi dengan Bigetron Espors, Ryzen lalu memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dan tetap membela Bigetron Red Aliens di turnamen PUBG Mobile mendatang.

Walaupun begitu, di season ini, Ryzen justru memutuskan untuk rehat dari Bigetron Red Aliens dan membela timnas Indonesia untuk cabor esports nomor PUBG Mobile di SEA Games 2021 lalu.

Berita Terkait