Games

PMVB ID Season 1 Makin Panas, AE Ghea dan BTR Babyla Lakukan Aksi Psywar

Membuat pro scene PUBG Mobile ladies semakin memanas, aksi psywar antara Ghea dan Babyla ini langsung menuai berbagai reaksi.

Amelia Prisilia

BTR Babyla, Pro Player PUBG Mobile Cantik Andalan Bigetron ACE. (Instagram)
BTR Babyla, Pro Player PUBG Mobile Cantik Andalan Bigetron ACE. (Instagram)

Hitekno.com - Gelaran PUBG Mobile Valkyrie Battleground atau PMVB ID Season 1 dihiasi dengan aksi psywar yang dilakukan oleh dua player ladies dari tim berbeda yaitu Alter Ego Ghea dan Bigetron Babyla.

Aksi psywar dilakukan oleh keduanya melalui unggahan di Instagram masing-masing usai saling mencetak kill dalam turnamen PUBG Mobile tersebut.

Membuat pro scene PUBG Mobile ladies semakin memanas, aksi psywar antara Ghea dan Babyla ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen yang justru menuding aksi ini sebagia settingan belaka.

Yang terbaru, usai Mylo dan Feparr berhasil menyalib perolehan kill Babyla di PMVB ID Season 1, Ghea melalui akun Instagram-nya @ae.ghea menyampaikan pujian untuk dua rekan timnya tersebut.

Unggahan ini lalu dibalas oleh Babyla yang menantang Ghea untuk mencetak lebih banyak kill dan masuk dalam daftar Top 3 Eliminations dalam gelaran PUBG Mobile ini.

Psywar antara Alter Ego Ghea dan Bigetron Babyla. (instagram/ae.ghea)
Psywar antara Alter Ego Ghea dan Bigetron Babyla. (instagram/ae.ghea)

''Nggak bosan story-in orang doang Ghe? Kill sama, jangan bangga dek. Temennya lagi bukan dirimu @ae.ghea'' tulis Babyla melalui akun @btr_babyla.

Tantangan dari Babyla ini lalu dibalas oleh Ghea yang menyebut jika saudara kembar Bigetron Mute ini sedang was-was karena posisinya dikalahkan oleh dua rekan timnya tersebut.

''Panas kah dibalap sama team mates ku maniez?'' tulis Ghea.

Hingga kini, aksi psywar yang dilakukan oleh Alter Ego Ghea dan Bigetron Babyla masih berlanjut dan menjadi perbincangan hangat selama gelaran PMVB ID Season 1. Secara kompetitif, kedua tim ini juga turut saling bersaing di kelasnya.

Berita Terkait