Update Genshin Impact v2.7 Tiba 31 Mei 2022, Hadirkan Karakter Baru dan Beragam Keseruan Ini

Siap-siap apa saja yang hadir dalam update Genshin Impact v2.7.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:57 WIB
Update Genshin Impact v2.7. (HoYoverse)

Update Genshin Impact v2.7. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse akhirnya resmi mengungkap rincian update Genshin Impact v2.7 yang akan diluncurkan pada 31 Mei 2022 mendatang. Mengusung judul "Di Balik Mimpi yang Kelam" akan menghadirkan karakter baru, story lanjutan, hingga beragam keseruan.

Melalui update Genshin Impact v2.7 nanti, pemain dapat terus menjelajahi Chasm dan bergabung dengan tim yang tidak terduga dengan anggota beragam untuk mengetahui sejarah tentang orang-orang, monster, dan yaksha yang disegel.

Dua karakter baru yang dapat dimainkan, Yelan dan Kuki Shinobu, juga akan membintangi cerita sebagai sekutu Traveler yang bisa diandalkan.

Baca Juga: 7 Tips Genshin Impact untuk Pemula, Biar Gampang Naik Level

Event "Jalur Berbahaya" versi 2.7 akan membawa pemain kembali ke Chasm dengan kisah Quest Archon baru dan serangkaian tantangan yang memberikan hadiah.

Pemain akan menemukan bahwa mereka terdampar di kedalaman dengan Yanfei, Yelan, Arataki Itto, dan Kuki Shinobu, dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

Genshin Impact - The Chasm. (HoYoverse)
Genshin Impact - The Chasm. (HoYoverse)

Sementara itu, bahaya juga mengintai Xiao, "Vigilant Yaksha" yang sedang melakukan penyelidikannya sendiri. Seiring berjalannya cerita, masa lalu yang sudah terkubur dalam, termasuk bagaimana orang-orang Liyue melawan para monster 500 tahun yang lalu, serta peran yaksha dalam sejarah, pada akhirnya akan terungkap untuk tim yang terdiri dari anggota yang beragam ini.

Baca Juga: 7 Karakter DPS terbaik di Genshin Impact Mei 2022

Bermain dengan mengikuti alur ceritanya juga akan membuka tantangan pertempuran baru "Alam Ratapan dan Peperangan" dan berbagai hadiah yang menarik, termasuk di antaranya Bow 4-Bintang eksklusif event Fading Twilight, yang tersedia di toko event.

Dalam empat domain tantangan yang berbeda, pemain harus mempertimbangkan dengan hati-hati strategi pengaturan party dengan berbagai buff Stratagem dan peraturan domain yang berbeda untuk bertahan dalam banyak pertempuran.

Pada saat yang sama, Hosseini sang pelajar Sumeru telah menemukan beberapa zat seperti lumpur hitam yang mengalir keluar dari gua-gua dan tambang di Chasm akhir-akhir ini.

Baca Juga: 5 Karakter Genshin Impact dengan Masa Lalu Menyedihkan, Tak Banyak yang Tahu

Dalam event "Petualangan Penuh Lumpur", pemain dapat membantu membersihkan lumpur, melemahkan monster, dan menyelesaikan berbagai misi, seperti mengalahkan monster dalam batas waktu ditentukan atau mengantarkan balon udara dengan Lumenstone Adjuvant dan pemasangan khusus yang disebut Pursina's Spikes.

Genshin Impact - Yelan. (HoYoverse)
Genshin Impact - Yelan. (HoYoverse)

Yelan dan Kuki Shinobu, yang menemani Traveler di Chasm juga akan bergabung dalam game sebagai Karakter yang dapat dimainkan dengan Quest Story dan Event Undangan mereka sendiri.

Karakter 5-Bintang baru Yelan adalah sosok misterius si seribu wajah dan memiliki identitas seperti pemilik Kedai Teh Yanshang dan petugas intelijen khusus Liyue.

Baca Juga: Genshin Impact: Ayaka vs Ayato, Siapa Hyper Carry yang Lebih Baik?

Dia menggunakan Bow sebagai senjatanya, menjadikannya sebagai karakter Hydro DPS yang menggabungkan serangannya cepat dengan pergerakannya yang lincah.

Genshin Impact - Kuki Shinobu. (HoYoverse)
Genshin Impact - Kuki Shinobu. (HoYoverse)

Karakter 4-Bintang baru, Kuki Shinobu, adalah wakil pemimpin Geng Arataki yang sangat andal dan cakap. Shinobu adalah karakter pendukung yang menggunakan Sword dan memiliki kekuatan Electro.

Dia dapat menggunakan HP-nya sendiri untuk memulihkan anggota party lain sambil memberikan Electro DMG secara berkala ke musuh di sekitarnya. Yelan dan Xiao akan tersedia di Event Permohonan, diikuti oleh Arataki Itto dengan tangan kanannya Kuki Shinobu.

Keseruan di Inazuma masih terus berlanjut setelah Festival Irodori selesai. Geng Arataki sedang mempersiapkan festival drum yang paling hebat dan paling keren, sembari membawakan permainan ritme musim baru untuk merayakan kelulusan Shinobu dari studi hukumnya di Liyue.

Genshin Impact - Xiao. (HoYoverse)
Genshin Impact - Xiao. (HoYoverse)

Dalam event "Jantung Perapian", pemain dapat membantu pedagang mainan dari Fontaine untuk membuat robot dan mendapatkan Perabotan robot untuk ditempatkan di Serenitea Pot sebagai hadiahnya!

Update Genshin Impact v2.7 akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang. Apakah kamu siap menyambut kehadiran karakter baru dan beragam keseruan dari HoYoverse ini?

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak