Games

ONIC Jadi Tim dengan Total Damage Terbesar di SEA MPL, RRQ Hoshi Nomor 2

Tim landak kuning, ONIC berada di urutan pertama sebagai tim dengan total damage terbesar sepanjang MPL.

Amelia Prisilia

MPL Season 9 - Onic Esports. (MPL Indonesia)
MPL Season 9 - Onic Esports. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Jelang MSC 2022 dan SEA Games 2021 mendatang, terungkap bahwa ONIC menjadi tim dengan total damage terbesar di liga MPL untuk kawasan Asia Tenggara. Tepat di belakang ONIC, RRQ Hoshi menyusul di urutan kedua.

Data mengenai total damage ONIC di liga MPL ini diungkap dalam unggahan Instagram MPL Indonesia pada Minggu (8/5/2022) lalu. Data ini jelas didapat dari partisipasi tim-tim MPL sepanjang turnamen yang diikuti.

''Total tim damage di SEA MPL. Ingin tahu tim mana yang menghasilkan damage paling besar di antara semua peserta SEA MPL?'' tulis caption unggahan.

Berdasarkan data yang diungkap ini, tim landak kuning, ONIC berada di urutan pertama sebagai tim dengan total damage terbesar sepanjang MPL untuk kawasan Asia Tenggara.

Tidak main-main, Sanz dan kawan-kawan ini sukses mencetak total 11.577.626 total damage dengan team damage per minute mencapai angka 12.238.

 

Menyusul di urutan kedua, juara MPL Season 9, RRQ Hoshi berhasil memberikan total damage 10.389.866 dengan team damage per minute mencapai 12.102.

Urutan ketiga lalu ditempati oleh tim asal Filipina sekaligus juara dua MPL PH Season 9, OMEGA Esports yang meraup total damage 10.304.751. Damage per minute yang dikantongi OMEGA Esports mencapai 10.423.

Dengan raihan ini, sangat wajar jika ONIC dan RRQ Hoshi menjadi kedua tim yang patut untuk diwaspadai di MSC 2022 mendatang. Tidak hanya itu, beberapa player dari dua tim asal Indonesia ini dipastikan akan mewakili Tanah Air dalam gelaran SEA Games 2021 mendatang.

Berita Terkait